Smartphone Xiaomi Mi 4i Akan Masuk Pasar Asia Pada 12 Mei 2015, Benarkah?

0
1694
Smartphone Xiaomi Mi 4i Akan Masuk Pasar Asia Pada 12 Mei 2015, Benarkah?

Oketekno.com – Produk Xiaomi sudah riliskan produk terbarunya dengan deretan Xiaomi Mi Note Pro yang memiliki performa elegan dan spesifikasi lengkap tersebut dan produk tersebut sudah di pasarkan. Saat ini perusahaan Xiaomi akan masukkan produk terbarunya yaitu Xiaomi Mi 4i dengan spesifikasi yang sudah diterapkan dalam smartphone tersebut.

Kabar sebelumnya bahwa banya rumor yang mengabarkan smartphone Xiaomi Mi 4i akan masuk pada pasar asia pertama kali yang akan menikmati smartphone tersebut. Rumor tersebut benar kenyataannya, smartphone Xiaomi Mi 4i akan masuk di pasar Asia mulai tanggal 12 Mei 2015. Namun, tidak semua negara di Asia dimasuki produk Xiaomi Mi 4i, negara yang akan dimasuki produk tersebut yaitu Malaysia, Indonesia, Singapura dan Taiwan.

Smartphone Xiaomi Mi 4i Akan Masuk Pasar Asia Pada 12 Mei 2015, Benarkah?

Harga Xiaomi Mi 4i akan ditawarkan sekitar USD205 atau setara dengan Rp2.650.000,00 dan harga ini memang masih bisa berubah sesuai dengan ketentuan standar dari setiap negara. Harga Xiaomi Mi 4i cukup menarik konsumen ingin membelinya, karena spesifikasi yang terdapat pada smartphone Xiaomi Mi 4i cukup memiliki kualitas terbaik.

Informasi sebelumnya bahwa smartphone Xiaomi Mi 4i sudah dijual di india dengan tingkat penjualan yang tinggi dengan metode flash sale, penjualan tersebut mencapai sekitar 40.000 unit smartphone dengan waktu 4.2 detik. WAW! Cukup mengesankan bukan?

Bila anda ingin memiliki smartphone Xiaomi Mi 4i dengan harga terjangkau dengan kualitas menengah keatas, maka tunggu kehadiran smartphone Xiaomi Mi 4i di Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here