Harga Samsung Galaxy J1, Galaxy J5 dan Galaxy J7 Terbaru April 2017

0
132792
Harga Samsung J Series terbaru

Harga Samsung Galaxy J1, Samsung Galaxy J5 dan Samsung Galaxy J7 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Samsung Galaxy J1, Samsung Galaxy J5 dan Samsung Galaxy J7 terbaru, Adalah tiga smartphone besutan raksasa Korea yang hadir di seri Galaxy-J series. Samsung Galaxy J1 telah resmi diluncurkan dan hadir di pasar Indonesia. Sementara Samsung Galaxy J5 dan Samsung Galaxy J7 dijadwalkan meluncur pada kuartal kedua 2015. Harga Samsung Galaxy J1 dan harga Samsung Galaxy J5 serta harga Samsung Galaxy J7 dibanderol menyasak segmen berbeda.

Samsung Galaxy J1 yang cukup populer dan laris manis di pasaran ini menjadikan vendor raksasa Samsung memproduksi generusnya yang dilengkapi peningkatan di beberapa sektor. Meskipun Samsung Galaxy J5 dan Samsung Galaxy J7 belum diresmikan di Indonesia namun keduanya cukup menjadi trend sebagai gadget terbaru Samsung. Lantas apa pembanding antara ketiga Galaxy J series ini ? dan berapa label harga ketiganya ? simak ringkasan spesifikasi dan harga Samsung Galaxy J1, Galaxy J5 dan Galaxy J7 dibawah ini.

Harga Samsung Galaxy J1

Spesifikasi Samsung Galaxy J1 hadir membawakan layar medium berukuran 4.3 inchi dengan resolusi 480 x 800 pixels serta memiliki kepadatan 217 ppi. Layarnya menggunakan TFT capacitive touchscreen 16 juta warna menawan. Sementara ketahanan layarnya belum didukung lapisan anti gores. Desain Samsung Galaxy J1 ini menaan dengan lekukan khusu pada empat sudutnya yang membulat. Dimensi Samsung Galaxy J1 adalah 129 x 68.2 mm dengan tebal 8.9 mm serta memiliki berat ringan hanya 122 gram.

Dapur pacu Samsung Galaxy J1 ini ditenagai dengan chipset Spreadtrum yang masih membawakan processor Dual-core 1.2 GHz Cortex-A7 dan kartu grafis Mali-400. Sayangnya kinerjanya hanya disokong RAM 512 MB saja sehingga kurang responsif dalam mendukung multitasking aplikasi berat. Selain itu memori pentimpanan yang dimiliki juga kecil hanya 4 GB meskipun dapat diperluas dengan kartu microSD hingga 128 GB. tentunya hal tersebut disetarakan dengan harga Samsung Galaxy J1 yang memang cukup terjangkau. Sistem operasi Samsung galaxy J1 menggunakan Android OS v4.4.4 KitKat dengan tampilan antarmuka menawan.

Harga Samsung Galaxy J1, Galaxy J5 dan Galaxy J7 Terbaru Januari 2016

Konektivitas Samsung Galaxy J1 ini memang belum didukung jaringan 4G LTE meskipun hadir pula varian galaxy J1 4G namun tidak diadirkan di Indonesia. Samsung Galaxy J1 memiliki konektivitas Dual SIM dengan jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA dimana memiliki kecepatan internet HSPA 21.1/5.76 Mbps. Konektivitas Samsung Galaxy j1 juga didukung dengan Wi-Fi, Hotspot, GPRS, EDGE, Bluetooth, microUSB, browser dan GPS navigasi. Namun baterai yang dibenamkan dalam Samsung Galaxy J1 ini terbilang kecil yakni hanya memiliki daya baterai 1850 mAh.

Harga sejutaan pada Samsung Galaxy J1 telah membawakan dual kamera mumpuni dimana dibekali kamera utama 5 MP yang telah dilengkapi dengan Dual LED flash dan Autofocus. Kamera utamanya mampu digunakan merekam video berkualitas [email protected] yang cukup jernih. Sementara untuk kebutuhan selfie dibenamkan kamera depan 2 MP yang jyga dapat digunakan video call dan video chatt. Selain itu smartphone ini juga mendukung beberapa fitur hburan seperti FM Radio, MP3 player, MP4 player dan lainnya.

Samsung Galaxy J1 telah hadir di pasar Indonesia dengan bekalan harga yang cukup terjangkau dan cukup laris manis mengikuti kesuksesan Samsung Galaxy V. Harga Samsung Galaxy j1 terbaru dibanderol Rp 1.400.000 per unitnya dalam varian warna hitam, putih dan biru tua. Update harga Samsung Galaxy J1 terbaru dibawah ini.

Harga Samsung Galaxy J1 Rp 1.400.000,-
Harga Bekas Rp 1.100.000,-
Warna Hitam, Putih, Biru Tua

Samsung Galaxy J5

Sementara Spesifikasi Samsung Galaxy J5 yang akan meluncur pada kuartal kedua 2015 ini lebih mumpuni. Dihadirkan dengan layar luas berukuran 5.0 inchi dengan resolusi layar HD 720 x 1280 pixels yang memiliki tampilan jernih dengan kepadatan 294 ppi. Sayangnya layar Galaxy J5 ini masih menggunakan tipe layar TFT capacitive touchscreen 16 uta warna yang tentunya masih kalah cerah dengan layar IPS. Namun bodi smartphone ini masih ramping dengan tebal 8.5 mm dan memiliki berat 149 gram. Desain Samsung Galaxy J5 ini masih sama dengan Galaxy J5 namun dengan label harga sedikit lebih tinggi.

Untuk performa Samsung Galaxy J5 yang akan meluncur ini ditenagai dengan processor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dari chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang lebih mumpuni dari pendahulunya sisipan kartu grafis Adreno 306. Tak hanya itu performanya jauh lebih responsif karena memiliki RAM 1.5 GB dan juga telah menjalankan sistem operasi terbaru yakni Andrid OS v5.1 Lollipop. Di sektor penyimpanan, Galaxy J5 ini hadir dengan memori internal 8 GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga kapasitas 64 GB lebih luas.

Harga Samsung Galaxy J5 Terbaru November 2015

Konektivitas Samsung Galaxy J5 ini juga meningkat dimana telah diekali jaringan 4G LTE yang memiliki speed internet LTE yang cukup cepat. Selain itu juga dibealkan jaringan 3G HSDPA dan 2G GSM yang ditopang dalam opsional Dual SIM bertipe micro. Selain speed LTE, pengguna juga dapat selancar dunia maya dengan kecepatan HSPA 21.1/5.76 Mbps, GPRS, EDGE juga Wi-Fi dalam jaringan hotsot serta untuk tethering. Sementara untuk fitur transfer data dibekalkan Bluetooth, microUSB dan beberapa fitur seperti GPS navigasi dan browser.

Sektor kamera juga mengalami peningkatan signifikan dimana dengan harga Samsung Galaxy J5 yang lebih tinggi telah dibekali dengan kamera utama 13 MP yang disertai dengan fitur LED Flash dan Autofocus. Kamera yang lebih besar tersebut mampu digunakan merekam video berkualitas [email protected] Sementara untuk bekalan kamera depan juga cukup mupuni yakni memiliki kamera selfie 5 MP untuk kebutuhan video call dan video chatt. Sementara baterai yang disematkan berdaya 2600 mAh yang lebih besar namun juga diiringi dengan harga yang lebih tinggi.

Harga Samsung Galaxy J5 ini mmang belum diumumkan oleh pihak Samsung hingga kabar ini dimuat karena masih berstatus coming soon. Namun diperkirakan harga Samsung Galaxy J5 akan dibanderol di kisaran harga Rp 2.2 jutaan melihat spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone ini. untuk harga resmi Galaxy J5 dan ketesediaannya , kita tunggu saja kabar terbarunya. Update harga Samsung Galaxy J5 terbaru dibawah ini.

Harga Samsung Galaxy J5 Rp 2.200.000,-
Harga Bekas Rp 1.700.000,-
Warna White, Black
Samsung Galaxy J7

Dan untuk spesifikasi Samsung Galaxy J7 yang juga baru akan dirilis pada kuartal kedua 2015 ini memiliki spesifikasi yang lebih mumpuni dan tangguh tinimbang Galaxy J1 maupun Galaxy J5. Samsung Galaxy J7 hadir menawarkan layar luas berukuran 5.5 inci dengan teknologi layar TFT capacitive touchscreen 16 juta warna. Layarnya yang luas menjadikan Galaxy J5 layak disebut phablet dengan bekalan resolusi HD berkepadatan 267 ppi. permukaan layarnya belum dilengkapi lapisan anti gores dengan label harga menengah yang ditawarkan. Sementara desain Samsung galaxy J7 masih sama dengan Galaxy J-series lainya namun memiliki bodi lebih ramping dengan tebal 7.9 mm dan memiliki bobot sedikit berat yakni 170 gram.

Sistem operasi yang dijalankan Samsung Galaxy J7 ini telah membawa Android OS v5.1 Lollipop terbaru dengan bekalan performa yang lebih responsif. Harga Samsung Galaxy J7 yang lebih tinggi dibekali dengan processor Octa-core berlaju 1.2 GHz dari chipset Marvel PXA1936 yang cukup gahar. Performa tersebut akan disandingkan dengan RAM 1.5 GB yang cukup responsif untuk komputasi dan multitasking. Sementara di sektor penyimpanan hadir dalam dua varian yakni internal 4 GB dan internal 8 GB yang memiliki label harga berbeda. Namun kedua varian tersebut sama-sama dapat diekspansi dengan microSD berkapasitas hingga 64 GB.

Harga Samsung Galaxy J7 Terbaru November 2015

Samsung Galaxy J7 dengan harga menengah dibekali Dual SIM bertipe Micro yang dapat siaga bersama. Harga menengahnya jua telah membawakan jaringan 4G LTE dengan speed LTE juga jaringan 3G HSDPA dengan speed HSPA 21.1/5.76 Mbps. Selain itu hadir pula konektivitas GPRS-EDGEE dari jaringan 2G. Konektivitas Samsung Galaxy J7 lainnya yakni Wi-Fi, Hotspot, Bluetooth, microUSB, Browser dan GPS navigasi. Baterai yang ditanamkan pun jauh lebih besa dengan daya 3000 mAh setara dengan label harganya yang sedikit lebih tinggi.

Bekalan kamera Samsung Galaxy J7 ini sama dengan Galaxy J5 dimana memiliki kamera utama 13 P yang dilengkapi fitur autofocus, LED flash juga kamera depan 5 MP untuk kebutuhan selfie dan video call. Kamera utama Samsung Galaxy J7 ini mampu digunakan merekam video berkualitas dengan resolusi HD yang cukup jernih.

Samsung Galaxy J7 ini belum dihadirkan di Indonesia dan akan dirilis bersama Samsung Galaxy J5 kuartal kedua 2015. Namun spekulasi yang bermunculan menyebutkan bahwa harga Samsung Galaxy J7 akan dibanderol Rp 2.7 jutaan. Kepastian harga dan ketersediaan Galaxy J7 tentunya kita nantikan beritanya dari pihak Samsung. Update harga Samsung Galaxy J7 terbaru dibawah ini.

Harga Samsung Galaxy J7 Rp 2.700.000,-
Harga Bekas Rp 2.000.000,-
Warna White, Black

Demikian yang dapat saya sampaikan mengenai harga Samsung Galaxy J1, Galaxy J5 dan Galaxy J7 terbaru sebagai smartphone populer di lini Galaxy J-series dari Samsung. Kami akan memberikan update harga terbaru dan ketersediaan ketiganya. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat dan membantu sobat pembaca semuanya.

Baca Juga Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here