Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax T

 Android, Berita Utama, Smartphone

OKETEKNO.COM – Smartfren merupakan salah satu smartphone yang memiliki CDMA dan GSM yang terdapat pada jaringan yang dimilikinya. Pada saat ini smartfren tlah melambung tinggi dengan produksi smartphone yang lebih elegan. Sekarang smartfren telah meluncurkan produk barunya dengan nama Smartfren Andromax T, ukuran layar dengan besar 4.3 inci yang memenuhi standart sebagai smartphone.

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax T

Smartfren Andromax T memiliki memori internal dengan kapasitas 4GB dan eksternal dengan maksimal kapasitas microSD 32GB, dengan memori yang berkapasitas lumayan besar maka anda bisa menyimpan berbagai macam aplikasi dan data penting yang harus anda bawa kemana anda pergi. Kamera utama dengan resolusi 8MP dan kamera kedua dengan resolusi 2MP dengan dari kedua kamera ini bisa menghasilkan gambar yang lebih jernih dan memuaskan bagi anda suka dengan pemotretan. Lihat spesifikasi dibawah ini untuk selengkapnya:

Spesifikasi Smartfren Andromax T

2G Network CDMA 2000 1xEVDO REV.A 800 Mhz

GSM 900/1800 MHz

SIM Yes
Size 4.3 inci IPS + OGS 540×960 pixel (256 ppi)
Alert Type Vibration Mp3 Ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Card Slot MicroSD up to 32GB
Internal 4GB
GPRS Yes
EDGE Yes
3G EVDO Re A up to 3.6 Mbps
WLAN Wifi 802.11 a/b/g/n, Wi-fi hotspot
Bluetooth A2DP
USB MicroUSB v2.0
Primary 8MP 3200×2400 pixel, autofocus, LED Flash, Geo-tagging
Video Video HD 1080p
Secondary 2MP
OS Android v4.1.2 Jelly Bean
CPU Qualcomm Snapdragon MSM8225 1,2 GHz
GPU Adreno 203
Messaging SMS(Threaded view), MMS, Email, IM,Push Email
Browser HTML
GPS A-GPS
Java Via Java Emulator
Colors White
  Google Play Store, Gmail, Google Maps, Audio/Video player, Skype, Facebook, Twitter, YouTube, Calculator, Calendar, Alarm, Clock, Compass, Game
Battery Li-ion 1600 mAh

 

Harga Smartfren Andromax T

Smartfren Andromax T memiliki harga sekitar Rp 1.800.000 di Indonesia, produk ini bisa anda dapatkan di berbagai toko ponsel terdeekat wilayah anda, karena produk ini sudah masuk di pasar Indonesia.

Advertisement :

Author: 

Hai, Saya Elok sebagai penulis yang ingin Berbagi informasi tentang teknologi dan berita terbaru, khususnya di Oketekno.com yang merupakan sumber informasi terpercaya.

Related Posts

Leave a Reply