Samsung Galaxy S4 Bisa Update Android OS, v5.0 Lollipop

2
5822
Samsung Galaxy S4 Bisa Update Android OS, v5.0 Lollipop

Oketekno.com – Produk Samsung Galaxy kebanyakan sudah menggunakan sistem operasi terbaru, dan saat ini giliran smartphone Samsung Galaxy S4 akan melakukan update dengan sistem operasi Anroid v5.0 Lollipop yang akan memberikan desain lebih baik dan aplikasi didukungnya lebih berkualitas.

Samsung Galaxy S4 Bisa Update Android OS, v5.0 Lollipop

Dilansir dari Okezone, bahwa informasinya bahwa untuk update sistem operasi smartphone Samsung Galaxy S4 yang didukung oleh distributor Verizon, dan At&T dan saar ini produsen menjadwal bagi pengguna smartphone Samsung Galaxy S4 yang menggunakan operator Sprint.

Update OS terbaru Lollipop pada Samsung Galaxy S4 sudah terjadwal sejak tanggal 8 mei 2015, jadi anda bisa download langsung, serta pada sistem update yang dilakukan oleh operator dan Samsung bisa melalui sistem OTA yang harus terhubung dengan koneksi WIFI supaya lebih mudah dan cepat.

Jika anda akan melakukan update terhadap smartphone Samsung Galaxy S4 usahakan baterai penuh atau sekitar 50% untuk bisa instal sistem operasi terbaru tersebut dengan hasil 100% sukses dan memiliki kestabilan jaringan bila menggunakan koneksi WIFi.

Dikabarkan bahwa update Samsung Galaxy S4 akan menerapkan antarmuka yang lebih berkualitas dan akan memberikan ToucWiz UI lebih asik dan seru. Dan ada juga modus prioritas dan layar multitasking lebih bermanfat untuk pengguna. Sedangkan untuk Lockscreen juga ada pembaruan yang lebih aman dan meningkatkan kinerja dari smartphone Samsung Galaxy S4.

Baca Juga Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here