Smartphone Huawei Riliskan Dua Smartphone Harga Sejutaan

0
1626
Smartphone Huawei Riliskan Dua Smartphone Harga Sejutaan

Oketekno.com – Huawei perusahaan asal China yang kini mulai bersaing dengan produk elektronik yang paling trend sekarang yaitu gadget. Huawei sudah memperkenalkan banyak produk terbarunya dan sekarang akan meriliskan produk terbarunya dengan nama Huawei Honey Bee dan Honor 4C yang merupakan produk dengan harga terjangkau sekitar Rp1 Jutaan.

Informasi terbaru tentang Huawei Honey Bee dan Honor 4C yang memiliki merupakan peluncuran pertama kali di India. Harga Huawei Honey Bee dibanderol sekitar Rp1 Jutaan atau setara USD78, sedangkan smartphone Huawei Honor 4C sekitar USD141 atau setara Rp1.8 Jutaan, untuk harga memang sesuai dengan spesifikasi yang ia terapkan dalam smartphone.

Smartphone Huawei Riliskan Dua Smartphone Harga Sejutaan

Spesifikasi Huawei Honey Bee yang mendukung ukuran layar 4.5 inchi dan terdapat prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.2GHz. kapasitas RAM cukup besar dengan kapasitas 1GB dan memori internal 8GB beserta dukungan memori eksternal yang memiliki tipe MicroSD. Kamera belakang smartphone Huawei Honey Bee mampu mengusung resolusi 8MP serta kapasitas baterai cukup standar dengan 1730 mAh untuk ketahanan hidup smartphone lumayan lama.

Untuk Huawei Honor 4C yang memiliki layar lebih besar dengan 5.0 inchi dan pada prosesor juga mendukung lebih cepat dengan adanya Octa Core Kirin 620 serta dukungan RAM juga lebih besar dengan kapasitas 2GB.

Keunggulan Huawei Honor 4C terdapat pada kamera utama yang mendukung resolusi 13MP serta kamera depan 5MP yang akan menghasilkan potretan lebih sempurna. Huawei Honor 4C terdpaat kapasitas baterai cukup besar dengan 2550 pixel yang cukup maksimal. Sistem operasi Huawei Honor 4C mendukung Android v4.4.4 pra instal yang mendukung antarmuka EMUI 3.0 lebih sempurna.

Huawei Honey Bee dan Huawei Honor 4C dijual pertama kali di Indonesia, dan proses penjualan tersebut untuk Huawei Honor 4C bisa langsung membeli pada toko ponsel atau olshop, sedangkan untuk Huawei Honey Bee masih melakukan penjualan secara Pre-order. Untuk info lebih lanjut kedua smartphone Huawei Honey Bee dan Huawei Honor 4C kemungkinan masuk Indonesia tapi belum ada jadwal pasti untuk kehadirannya di Tanah Air.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huwei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here