Smartphone Sony Xperia R Rilis Gunakan Dua OS, Benarkan?

0
5214
Smartphone Sony Xperia R Rilis Gunakan Dua OS, Benarkan?

Oketekno.com – Desain smartphone Sony Xperia R sudah menjadi rumor dan kini pihak Sony akan memiliki spesifikasi fitur menarik untuk produk terbarunya yaitu menggunakan dual-boot atau dua sistem operasi.

Dilansir dari Okezone, bahwa smartphone Sony Xperia R dirancang dengan berbagai macam warna diantaranya yaitu Cyan, abu-abu, mutiara, dan Cherry. Smartphone Sony Xperia R akan memiliki bahan kaca dan plastik pada bagian belekang.

Smartphone Sony Xperia R Rilis Gunakan Dua OS, Benarkan?

Keunggulan Sony Xperia R terdapat pada sistem operasi yang memiliki fasilitas dual boot yang bisa digunakan untuk sistem operasi Android Lollipop dan Windows Phone 8.1 terbaru, kedua boot tersebut akan berfungsi lebih maksimal dengan dukungan aplikasi terbaru dan lengkap.

Ukuran layar Sony Xperia R diketahui memiliki lebar 4.5 inci dan menggunakan IPS LCD layar sentuh. Dapur picu Sony Xperia R sudah menggunakan Octa Core dengan keceatan 2.1GHz, serta dukungan 2GB RAM yang cukup maksimal dalam penyimpanan aplikasi dalam smartphone Sony Xperia R. Disamping itu smartphone juga memiliki memori internal 16 GB dan bisa di updgrade.

Kamera utama Sony Xperia R kemungkinan mendukung 13MP serta kamera depan hanya mendukung 3GB yang akan mendukung lensa wide-angle dan koneksi pada smartphone Sony Xperia R sudah mencakup 4G LTE.

Smartphone Sony Xperia R memiliki banyak fitur pendukung yang akan memudahkan anda dalam penggunaannya. Jika anda penasaran dengan smartphone Sony Xperia R maka tunggu informasi resmi peluncuran smartphone ini.

Baca Juga Daftar Harga Sony Xperia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here