LG G4 Resmi Hadir di Indonesia, Yuk Cek Harganya !

0
1685
Harga LG G4 di Indonesia

Harga LG G4 di Indonesia

OKETEKNO.COM – Harga LG G4 terbaru di Indonesia, Smartphone premium dengan desain elegan dari vendor asal Korea yakni LG G4 resmi hadir di Indonesia. Setelah peluncuran LG G4 perdana di beberapa negara kini di di awal Mei 2015, LG Mobile Indonesia resmi mempublikasikan pemasaran LG G4 di Indonesia. LG G4 yang dihadirkan di Indonesia ini khusus hadir dengan dukungan Dual SIM.

Tentunya bagi anda yang berminat memiliki smartphone premium LG G4 ini, anda sudah dapat memesannya secara Pre-Order yang dibuka mulai tanggal 13 Mei-25 Mei 2015. Harga LG G4 di Indonesia dilepas Rp 8.499.000 per unit. Selain itu LG juga menawarkan kesempatan memenangkan cashback hingga 1.9 juta rupiah. Pemesanan LG G4 ini dapat anda pesan di LG Mobile Store maupun beberapa toko online seperti Lazada dan Blibli.

Dalam peluncuran LG G4 di Indonesia, pihak LG bekerjasama dengan 4 bank ternama yakni BCA, Mandiri, BRI dan Bank Mega. Jika anda pengguna kartu kredit dari salah satu, maka anda berkesempatan mendapatkan penawaran menarik dari diataranya adalah cashback dan cicilan 0% untuk LG G4. Pihak LG juga akan memberikan satu unit baterai, charger kit dan kartu microSD berkapasitas 64 GB bagi pembeli LG G4 yang telah hadir di Indonesia ini.

Kelebihan dan Kelemahan LG G4 Terbaru, Hexa Core Snapdragon 808

Untuk penjualan LG G4 di Indonesia di beberapa toko retail akan dimulai pada 29 Mei 2015 mendatang. Harga LG G4 sebesar Rp 8.5 jutaan memang membawa sejumlah spesifikasi tangguh yang cukup mumpuni. Pihak head of LG Mobile Indonesia yakni Damin Kim menyebutkan bahwa pihak LG sendiri menargetkan penjualan LG G4 di Indonesia mencapai 30 ribu unit dalam 3 bulan. Selain itu LG mengharapkan mampu menguasai pangsa pasar hingga 5 persen dimana saat ini pangsa pasar LG di Indonesia masih 2.9 persen.

Untuk diketahui spesifikasi LG G4 membawakan layar 5.5 inchi beresolusi tinggi didukung desain elegan dan berkelas. Jeroannya membawa processor Snapdragon 808 Hexa core tangguh dengan RAM 3 GB dan sistem operasi Lollipop. Sektor penyimpananya mumpuni dengan interna 32 GB dan ekspansi via microSD hingga 128 GB. Sementara koneksi nya juga telah didukung jaringan 4G LTE dan dukungan Dual SIM. Di sektor kamera membawakan kamera utama 16 MP dan kamera depan 8 MP mumpuni untuk kebutuhan fotografi. Kinerjanya ditenagai baterai berdaya 3000 mAh.

Kehadiran LG G4 di Indonesia ini akan menjadi saingan berat Samsung Galaxy S6 yang telah hadir lebih dulu di Indonesia. Tentunya dengan sejumlah spesifikasi premium yang dihadirkan, diharapkan LG G4 mampu meraih sukses. LG G4 hadir dalam pilihan warna putih, emas dan abu-abu metalik untuk varian cover belakang keramik. Selain itu hadir pula dalam cover belakang berbahan kulit dalam varian warna hitam, merah, coklat,  beige, kuning dan biru. Bagaimana sobat, tertarik memiliki LG G4 ini ?

Baca Juga Harga Lenovo A7000 dan Spesifikasi, Phablet 4G Terbaik di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here