Bocoran Spesifikasi Apple iPhone 6s Terbaru 2015

0
2918
Bocoran Spesifikasi Apple iPhone 6s Terbaru 2015

Harga Apple iPhone 6s

Oketekno.com – Apple akan riliskan smartphone terbaru yang bernama Apple iPhone 6s merupakan generasi penerus dari Apple iPhone 6 yang sudah di luncurkan pada tahun 2014 lalu dan banyak yang berminat dengan smartphone tersebut. Sekarang Apple iPhone 6s muncul dengan rumor spesifikasi yang akan diterapkan dalam smartphone tersebut. Simak ulasan smartphone Apple iPhone 6s terbaru di tahun 2015.

Bocoran Spesifikasi Apple iPhone 6s

Smartphone Apple iPhone 6s memiliki dua versi yaitu GSM dan CDMA, serta pada koneksi jaringan yang memberikan kelengkapan 2G, 3G dan 4G LTE. Pada kecepatan yang dimiliki 3G HSPA 42.2/5.76 Mbps, 4G LTE Cat4 150/50 Mbps, dan yang memiliki jaringan CDMA mendapatkan kecepatan dari EV-DO Rev.A 3.1 Mbps. Smartphone Apple iPhone 6s terdpat adanya ukuran nano-SIM yang diterapkan dalam smatphone Apple iPhone 6s.

Bocoran Spesifikasi Apple iPhone 6s Terbaru 2015

Perlu anda ketahui bahwa Apple iPhone 6s juga mendukung Fingerprint sensor (Touch ID), Apple Pay (Visa, MasterCard, AMEX certified) untuk memudahkan dalam pembayaran online serta keamanan smartphne sangat terjamin dengan adanya sidik jari.

Tipe layar Apple iPhone 6s yang sudah didukung dengan LED backlit IPS LCD dengan dukungan 16 juta warna yang akan memberikan variasi tampilan warna yang terdpaat dalam smartphone Apple iPhone 6s. Lebar layar Apple iPhone 6s terdapat 4.7 inchi yang mampu memberikan resolusi HD 750 x 1334 pixels, serta pada kepadatan layar ~326 ppi pixel yang cukup memberikan hasil lebih berkualitas. Perindungan yang terdapat dalam smartphone Apple iPhone 6s yaitu Ion-strengthened glass, oleophobic coating,  Force Touch display, Display Zoom lebih aman.

Kamera utama iPhone 6s terdapat resolusi 12MP dengan keunggulan yang dimilikinya maka smartphone iPhone 6s terdapat fitur terbaru dengan dukungan phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash. Pada smartphone iPhone 6s juga memiliki dukungan dengan kamera depan yang belum diketaui resolusinya, namun akan memberikan fitur [email protected], face detection, HDR, FaceTime over Wi-Fi or Cellular yang akan memberikan kemudahan untuk anda dalam menghasilkan foto lebih berkualitas.

Sistem operasi iPhone 6s merupakan OS terbaru yaitu IOS 9 yang baru saja diriliskan Apple dan terdapat chipset Apple A9 terbaru. Kelemahan iPhone 6s tidak mendukung memori eksternal yang mampu membantu dalam penyimpanan. Smartphone iPhone 6s memberikan memori internal dengan kapasitas 16/64/128 GB serta 2GB RAM yang cukup maksimal.

Sayang sekali smartphone iPhone 6s hanya mampu mendukung kapasitas baterai 1810 mAh dengan tipe Non-removable Li-Po. Warna yang diterapkan dalam smartphone iPhone 6s yaitu space gray, silver dan gold yang merupakan daya tarik sendiri bagi konsumen. Smartphone iPhone 6s juga dilengkapi dengan WIFI, Bluetooth, GPS, BFC, dan USB.

Harga Apple iPhone 6s

Harga iPhone 6s belum diketahui resminya, karena produk ini akan diperkenalkan pada bulan September 2015 dan sekalian peluncurannya. Oleh karena itu, harga iPhone 6s bisa diperkirakan sekitar Rp13 Jutaan dan juga mengingat harga iPhone 6 sendiri yang masih tergolong mahal pada deretan smartphone kalangan menengah keatas.

Baca Juga Daftar harga iPad & iPhone Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here