Bocoran Spesifikasi Huawei Mate 8 Menggunakan Kamera 20.7 MP

0
1699
Bocoran Spesifikasi Huawei Mate 8 Menggunakan Kamera 20.7 MP

Harga Huawei Mate 8

Oketekno.com ­­- Huawei Mate 8 adalah produk terbaru Huawei yang akan rilis pada kuartal ketiga di tahun 2015, dan sekarang sudah banyak bocoran spesifikasi maupun komponen yang terdapat dalam smartphone tersebut. Ulasan ini akan membahas spesifikasi dan harga Huawei Mate 8 terbaru.

Rumor Spesifikasi Huawei Mate 8

Smartphone sangat dibutuhkan untuk komunikasi dan diwajibkan memiliki spesifikasi lengkap beserta perangkat yang lebih berkualitas untuk mampu bersaing dengan smartphone lainnya. Huawei Mate 8 memiliki materail premium yang kokoh dan juga terdpaat pelindung layar dengan dukungan Corning Gorilla Glass 4 serta terdpaat antarmuka mendukung Emotion UI 4.0.

Huawei Mate 8 juga memiliki lebar layar dengan ukuran 6.0 inchi yang biasa disebut dengan phablet tapi juga bisa disebut dengan smartphone. Smartphone Huawei Mate 8 juga dilengkapi dengan tipe layar IPS LCD, serta dukungan adanya kepadatan layar yang lebih berkualitas dengan resolusi 1440 x 2560 pixels dan ~490 ppi pixel untuk menampilkan hasil smartphone lebih berkualitas.

Bocoran Spesifikasi Huawei Mate 8 Menggunakan Kamera 20.7 MP

Koneksi Huawei Mate 8 lengkap dengan adanya 2G GSM SIM 1 & SIM 2 yang mampu didukungnya dan juga jaingan 3G HDPA serta 4G LTE yang memiliki kecepatan maksimal dengan dukungan Cat6 300/50 Mbps. Smartphone Huawei Mate 8 sudah diketahui bahwa memiliki Dual Sim yang terdapat ukuran Nano-SIM. Disamping itu juga mendukung Fingerprint sensor untuk keamanan smartphone lebih maksimal.

Meori internal yang memiliki dua versi yaitu 32GB, 3GB RAM/64GB, 4GB RAM untuk penyimpanan berbagai aplikasi yang dibutuhkan lebih banyak. Serta memori eksternal yang terdapat kapasitas maksimal MicroSD 128GB yang akan mendukung SIM 2 slot.

Bocoran spesifikasi Huawei Mate 8 selanjutnya pada kamera depan beresolusi 8MP serta pada kamera belakang mampu mendukung 20.7 MP dengan autofocus, dual LED flash yang akan membantu dalam memberikan cahaya lebih berkualitas.

Sayang sekali smartphone Huawei Mate 8 belum diketahui kapasitas baterai yang dimilikinya, namun memberikan tipe Non-removable Li-Po. Tidak ketinggalan smartphone Huawei Mate 8 juga didukung dengan adanya WIFI, Bluetooth, NFC, Radio dan USB untuk memudahkan anda dalam sharring data melalui smartphone Huawei Mate 8.

Harga Huawei Mate 8

Harga memang sangat di tunggu-tunggu, namun untuk harga Huawei Mate 8 belum diketahui secara resmi, karena produk ini belum rilis. Kalau diperkirakan harga Huawei Mate 8 sekitar Rp8-9 Jutaan, karena memiliki komponen dalam spesifikasi Huawei Mate 8 cukup tinggi dan canggih. Jika anda penasaran maka anda tunggu kabar selanjutnya tentang smartphone Huawei Mate 8.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here