Harga Apple iPhone 6s Plus Beserta Rumor Spesifikasi Lengkap

0
1634
Harga Apple iPhone 6s Plus Beserta Rumor Spesifikasi Lengkap

Harga Apple iPhone 6s Plus

Oketekno.com – Apple iPhone 6s Plus merupakan produk terbaru yang akan rilis bersama dengan Apple iPhone 6s  terbaru dan juga masih memiliki bocoran tentang spesifikasi yang diterapkan pada smartphone tersebut. Meskipun ada sedikit perbedaan yang akan dimiliki pada masing-masing smartphone tersebut. Pembahasan ini akan memberikan kemudahan untuk anda yang ingin mengetahui spesifikasi iPhone 6s Plus.

Spesifikasi Apple iPhone 6s Plus

Kapasitas baterai iPhone 6s Plus lebih besar yaitu Non-remvable Li-Po 2915 mAh yang cukup maksimal. Dengan adanya kapasitas baterai iPhone 6s Plus yang lebih besar maka mampu untuk stand-by selama 384 jam dan talk time sekitar 24 jam pada posisi koneksi 3G, serta pemutar musik hingga 80 jam.

Smartphone iPhone 6s Plus juga dilengkapi dengan adanya koneksi tambahan dengan WiFi untuk memberikan jaringa lebih sempurna, meskipun pada smartphone iPhone 6s Plus juga dilengkapi dengan jaringan 2G, 3G dan 4G yang memiliki kecepatan lebih sempurna. perlu anda ketahui bahwa smartphone iPhone 6s Plus juga memiliki dua versi yaitu GSM dan CDMA untuk pilihan anda.

Harga Apple iPhone 6s Plus Beserta Rumor Spesifikasi Lengkap

Pada kamera utama yang menggunakan resolusi 12MP dengan berbagai fitur pendukung yang lebh lengkap serta pada kamera depan belum diketahui untuk resolusi yang akan didukungnya. Untuk pemindahan foto maupu berkas maka anda bisa menggunakan Bluetooth, NFC, dan USB untuk lebih maksimal dalam sharing data. Tidak ketinggalan dengan GSP yang akan membantu dalam melacak seseorang maupun sebagai penunjuk jalan bila anda tersesat.

Media penyimpanan iPhone 6s Plus lebih berkualitas dan memiliki kapasitas yang cukup bervariasi dengan 16GB, 64GB dan 128GB yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Dalam ketiga kapasitas tersebut akan dibekali dengan 2GB RAM yang cukup mengesankan dalam penyimpanan aplikasi.

Untuk sistem operasi iPhone 6s Plus akan menggunakan versi terbaru yaitu IOS 9 dengan dukungan chipset Apple A9. Smartphone iPhone 6s Plus memiliki ukuran lebih besar dengan 5.5 inchi yang akan memiliki kepadatan ~401 ppi pixel yang cukup menampilan foto lebih berkualitas tinggi. Pelindung layar pada smartphone iPhone 6s Plus terdiri dari Sapphire crystal glass, oleophobic coating, Ion-strengthened glass, oleophobic coating, Force Touch display, Display Zoom.  Tidak ketinggalan untuk keamanan smartphone menggunakan Fingerprint sensor (Touch ID) serta terdapat Apple Pay (Visa, MasterCard, AMEX certified) untuk pembayaran Online lebih mudah.

Harga Apple iPhone 6s Plus

Harga iPhone 6s Plus belum diketahui lebih resmi, karena smartphone iPhone 6s Plus akan rilis pada bulan September 2015. Kemungkinan perkiraan harga iPhone 6s Plus sekitar Rp14 Jutaan atau bisa lebih mahal, karena produk Apple memang terkenal sangat mahal dan masuk pada golongan kelas atas. Jika anda ingin memiliki smartphone iPhone 6s Plus maka tunggu kehadirannya di indonesia.

Baca Juga Daftar Harga iPhone dan iPad Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here