Harga Huawei Honor Bee vs Huawei P8 Lite Beserta Dual SIM

0
3199
Harga Huawei Honor Bee vs Huawei P8 Lite Beserta Dual SIM

Harga Huawei Honor Bee vs Huawei P8 Lite

Oketekno.comHuawei Honor Bee vs Huawei P8 Lite adalah produk terbaru yang dimiliki oleh Huawei, sementara itu kedua smartphone memiliki spesifikasi lengkap dan terdapat perbedaan spesifikasi serta berpengaruh ke harga yang akan dibaderolkan kepada smartphone Huawei Honor Bee maupun Huawei P8 Lite. Ulasan kali ini tentang perbedaan spesifikasi yang dimiliki Huawei Honor Bee dan Huawei P8 Lite yang cukup sempurna.

Smartphone Huawei Honor Bee hanya mendukung koneksi dengan jaringan 2G GSM SIM 1 & SIM 2 serta dukungan 3G HSDPA untuk kecepatan lebih maksimal. Dalam koneksi smartphone Huawei Honor Bee serta Huawei P8 Lite yang memiliki keunggulan yaitu Huawei P8 Lite karena sudah didukung dengan adanya jaringan 2G, 3G dan 4G LTE. Untuk kecepatan memang dimiliki oleh jaringan 4G LTE yang cukup maksimal serta memberikan dukungan lebih berkualitas.

Kedua smartphone tersebut mendukung adanya Dual Slot dengan ukuran yang di tentukan pada Huawei Honor Bee mendukung Micro-SIM yang selalu stand-by, namun untuk Huawei P8 Lite belum diketahui untuk ukuran slot yang diterapkan pada smartphone tersebut.

Terlihat sudah pada tablet tersebut bahwa keunggulan dimiliki oleh Huawei P8 Lite, dukungan tipe layar yang sangat berpengaruh terhadap smartphone untuk menampilkan berbagai macam aplikasi yang terdapat dalam Huawei Honor Bee maupun Huawei P8 Lite. Perbedaan pada tipe layar Huawei Honor Bee yang masih menggunakan TFT capacitive touchscreen serta dukungan 16 juta warna yang cukup memberikan varian lebih berkualitas.

Smartphone huawei P8 Lite yang terdapat tipe layar lebih unggul dengan IPS LCD capacitive touchscreen dan juga 16 juta warna yang akan memberikan hasil lebih berkualitas. Untuk tipe layar IPS sendiri akan menampilkan kejernihan dan cukup maksimal meskipun dalam kondisi diluar ruangan yang terkena sinar matahari langsung maka masih terlihat jelas apa yang ingin anda lakukan pada smartphone Huawei P8 Lite.

Harga Huawei Honor Bee vs Huawei P8 Lite Beserta Dual SIM

Ukuran layar Huawei Honor Bee lebih kecil dibandingkan Huawei P8 Lite, namun kedua smartphone tersebut tetap memiliki ukuran standar untuk smartphone saat ini. Smartphone Huawei Honor Bee memiliki ukuran layar dengan lebar 4.5 inchi dan kepadatan ~218 ppi pixel yang cukup mengesankan. Sedangkan smartphone Huawei P8 Lite yang memberikan lebar layar lebih besar dengan 5.0 inchi serta pada kepadatan layar juga memiliki resolusi cukup tinggi dengan ~294 ppi pixel yang cukup mengesankan dalam menampilkan hasil foto.

Sistem operasi Huawei Honor Bee masih menggunakan Android v4.4.2 KitKat yang cukup memberikan aplikasi lebih berkualitas dan juga memberikan banyak kemudahan untuk mendukung aplikasi terbaru. Sedangkan smartphone Huawei P8 Lite yang mendukung adanya sistem operasi Android v5.0 Lollipop yang merupakan OS terbaru yang lebih sempurna. Disamping itu smartphone Huawei Honor Bee juga masih dibawah Huawei P8 Lite untuk prosesor yang dimilikinya.

Prosesor Huawei Honor Bee menggunakan Quad Core dengan kecepatan 1.2 GHz, sedangkan untuk chipset Spreadtrum SC7731 yang memberikan kemudahan untuk membantu dalam mengoperasikan smartphone tersebut. Untuk smartphone Huawei P8 Lite yang memiliki dukungan prosesor Octa Core dengan kecepatan 1.2GHz yang cukup sempurna dalam kecepatannya. Smartphone Huawei P8 Lite yang cukup sempurna dengan dukungan chipset HiSilicon Kirin 620 yang merupakan hasil produksi Huawei sendiri.

Semua komponen yang terdapat pada smartphone Huawei Honor Bee vs Huawei P8 Lite sangat berbeda. Smartphone Huawei Honor Bee vs Huawei P8 Lite memiliki dukungan penuh untuk media penyimpanan yang lebih besar untuk penyimpanan berbagai macam berkas dalam smartphone. Memori internal Huawei Honor Bee hanya mmendukung kapasitas 8GB dan 1GB RAM yang cukup sempurna dalam penampungan aplikasi lebih banyak. Pada memori eksternal Huawei Honor Bee masih memberikan kapasitas maksimal MicroSD 32GB.

Sedangkan memori eksternal Huawei P8 Lite mendukung kapasitas maksimal MicroSD 128GB yang akan membantu dalam penyimpanan aplikasi yang lebih berkualitas. Smartphone Huawei P8 Lite yang memberikan hasil lebih sempurna dengan adanya memori internal yang memiliki kapasitas 16GB dan 2GB RAM untuk penyimpanan aplikasi yang lebih berkualitas.

Smartphone Huawei Honor Bee yang memberikan dukungan untuk kamera utama maupun kamera depan dengan resolusi lebih berkualitas. 8MP dengan fitur pendukung yang akan diterapkan pada kamera utama smartphone Huawei Honor Bee. Smartphone Huawei Honor Bee terdpaat kamera depan dengan resolusi 2MP, untuk smartphone Huawei Honor Bee yang memberikan kemudahan dalam komunikasi via video call dan juga foto selfie yang sering anda lakukan.

Sedangkan pada smartphone Huawei P8 Lite yang mendukung adanya kamera utama beresolusi 13MP dengan fitur autofocus, LED Flash yang akan membantu dalam komunikasi yang cukup sempurna. Huawei P8 Lite juga terdapat kamera depan dengan resolusi yang cukup sempurna yaitu 5MP.

Kapasitas baterai smartphone Huawei Honor Bee yang memiliki daya tampung lebih minim dengan adanya 1730 mAh yang cukup sempurna. Smartphone Huawei P8 Lite yang memberikan daya tampung listrik lebih besar dengan 2200 mAh, untuk kapasitas baterai tersebut maka smartphone tersebut akan mampu memberikan ketahanan hidup lebih panjang. Lihat perbandingan Huawei Honor Bee vs Huawei P8 Lite terbaru dibawah ini:

Perbandingan Huawei Honor Bee vs Huawei P8 Lite

Spesifikasi Huawei Honor Bee Huawei P8 Lite
2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2 GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G HSDPA 2100 HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G No LTE
SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by) Dual SIM
Tipe TFT capacitive touchscreen, 16M colors IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 4.5 inches 5.0 inches
Kepadatan Layar ~218 ppi pixel ~294 ppi pixel
OS Android OS, v4.4.2 (KitKat) Android OS, v5.0.2 (Lollipop)
Chipset Spreadtrum SC7731 HiSilicon Kirin 620
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 Octa-core 1.2 GHz
Memori eksternal microSD, up to 32 GB microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
Memori internal 8 GB, 1 GB RAM 16 GB, 2 GB RAM
Kamera utama 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, dual-LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, video [email protected] 13 MP, 4160 x 3120 pixels, autofocus, dual-LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR, video [email protected]
Kamera Depan 2 MP 5 MP
Baterai Li-Ion 1730 mAh Li-Ion 2200 mAh
Koneksi WIFI, Bluetooth, GPS, Radio, dan USB WIFI, Bluetooth, GPS, NFC, Radio, dan USB
Warna Black, White Various

Harga Huawei Honor Bee vs Huawei P8 Lite

Harga Huawei Honor Bee dibanderol sekitar 70 EUR atau setara dengan Rp1.100.000,00 dan harga Huawei P8 Lite sekitar 250 EUR atau setara Rp3.700.000,00. Untuk harga ini bisa berubah setiap saat dan belum masuk Indonesia. Jika anda ingin memiliki salah satu smartphone ini maka tunggu hingga mampir ke pasar Indonesia. Demikian pembahasan perbandingan Huawei Honor Bee vs Huawei P8 Lite terbaru, semoga informasi ini bermanfaat untuk anda yang ingin memiliki smartphone terbaru 2015.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here