Rumor Spesifikasi dan Harga Meizu MX5 Gunakan Kamera 20.7MP Terbaru

0
2103
Rumor Spesifikasi dan Harga Meizu MX5 Gunakan Kamera 20.7MP Terbaru

Harga Meizu MX5

Oketekno.com – Meizu adalah produsen baru yang mampu bersaing dengan produsen lainnya yang memberikan kemudahan untuk anda dalam komunikasi dimanapun anda berada. Smartphone Meizu MX5 salah satu produk terbaru yang akan rilis pada kuartal ketiga di tahun 2015, dan akan diumumkan pada 30 Juni 2015. Ulasan kali ini tentang rumor spesifikasi dan harga Meizu MX5 yang memiliki spesifikasi lebih berkualitas dan kabarnya tidak menggunakan bezel pada layar Meizu MX5.

Bocora Spesifikasi Meizu MX5

Smartphone Meizu MX5 memiliki dukungan untuk lebar layar yang cukup maksimal dengan 5.5 inchi serta resolusi layar 1536 x 2560 pixels yang cukup maksimal. Sedangkan pada kepadatan layar Meizu MX5 mampu memberikan dukungan untuk resolusi yang lebih padat dengan adanya ~543 ppi pixel. Disamping itu smartphone Meizu MX5 terdpaat perlindungan layar dengan dukungan Corning Gorilla Glass 4 dengan Flyme 5.0 yang merupakan antarmuka yang lebih berkualitas.

Kelengkapan konektivitas smartphone Meizu MX5 mendukung 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE yang sangat memungkinkan untuk komunikasi lebih cepat dan memiliki tingkat maksimal yang cukup besar. Untuk koneksi 4G LTE mendukung kecepatan Cat4 150/50 Mbps yang cukup maksimal. Dalam dukungan tampilan Meizu MX5 akan memberikan tipe layar IPS LCD dengan layar sentuh penuh yang akan memberikan hasil lebih berkualitas.

Rumor Spesifikasi dan Harga Meizu MX5 Gunakan Kamera 20.7MP Terbaru

Pada sistem operasi Meizu MX5 sudah mendukung Android v5.0 Lollipop yang akan mendukung berbagai macam aplikasi terbaru yang sudah diterapkan pada smartphone Meizu MX5 maupun yang belum tersedia dan anda membutuhkan aplikasi tersebut. Anda bisa langsung download di play store yang sudah tersedia dalam smartphone Meizu MX5. Sementara perangkat yang mendukung Meizu MX5 akan didukung dengan Octa Core berkecepatan 2.2 GHz yang cukup sempurna, serta dukungan Mediatek MT6795 dan juga terdapat GPU PowerVR G6200 MP4 yang akan menampilkan 3D lebih maksimal.

Smarphone Meizu MX5 memberikan memori internal dengan varian kapasitas 16/32/64 GB serta dukungan 3GB RAM, untuk penyimpanan memori internal tersebut maka smartphone memberikan dukungan penuh untuk aplikasi dan berkas yang tersimpan dalam smartphone. Memori eksternal Meizu MX5 tidak mendukung untuk penambahan media penyimpanan.

Kamera utama Meizu MX5 yang mendukung resolusi 20.7 MP serta ukuran 5248 x 3936 pixels yang akan memberikan kemudahan untuk anda dalam pada saat pemotretan. Dalam smartphone Meizu MX5 yang memiliki autofocus, dual LED Flash untuk pencahayaan yang lebih berkualitas. Meizu MX5 juga memiliki resolusi kamera depan 5MP untuk foto selfie yang sering dilakukan semua orang yang memiliki smartphone terbaru.

Harga Meizu MX5

Harga Meizu MX5 belum diketahui secara resmi, kemungkinan akan mendapatkan harga sekitar Rp3-4 Jutaan atau bisa lebih. Untuk harga dan spesifikasi lebih lengkap tunggu hingga smartphone Meizu MX5 diumumkan keresmiannya. Tunggu kabar selanjutnya dengan Meizu MX5 tanpa Bezel tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here