Harga Advan Vandroid S50C dan Spesifikasi, Android Selfie 5.0 Inch Murah

0
4448
Update Harga Advan Vandroid S50C Terbaru

Harga Advan Vandroid S50C Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Advan Vandroid S50C terbaru dan Spesifikasi, Advan Vandroid S50C adalah smartphone terbaru keluaran vendor lokal Advan yang dirilis untuk menyasak kalangan entry level. Harga Advan Vandroid S50C sendiri dibanderol cukup terjangkau dengan sejumlah spesifikasi mumpuni layaknya smartphone kelas menengah. Selain itu Advan S50C ini mampu menawarkan layar luas yang cukup responsif juga kinerja processor 4 inti yang dapat diandalkan.

Advan Vandroid S50C ini hadir dengan penawaran harga yang cukup terjangkau dimana siap bersaing dengan Xiaomi Redmi 1S dan Asus Zenfone 4S yang cukup populer di tanah air. Advan Vandroid S50C ini juga memiliki dua buah kamera yang cukup menjanjikan unuk mengakomodasi kebutuhan fotografi dan selfie penggunanya. Tentunya dengan harga yang cukup terjangkau yakni sejutaan, Advan Vandroid S50C ini dapat menjadi pilihan baru untuk anda. langsung saja kita simak bersama ulasan spesifikasi Advan Vandroid S50C selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Advan Vandroid S50C

Advan Vandroid S50C hadir menawarkan layar dengan bentang 5.0 inchi yang cukup luas. Bahkan harganya yang cukup terjangkau ini telah membawakan teknologi layar IPS capacitive touchscreen 16 juta warna. Dengan layar sentuh luas tersebut tentunya pengguna akan dimanjakan dengan tampilan gambar besar dan jernih dengan kekayaan warna hingga 16 juta warna.Namun layarnya yang luas tersebut hanya membawa resolusi layar qHD 960 x 540 pixels dengan kepadatan mencapai 220 piksel per inchinya sehingga tampilan yang disuguhkan jernih namun dengan ketajaman standart. Permukaan layar sentuhnya juga responsif dan mendukung muktitouch meskipun memiliki kekurangan belum dibekali dengan lapisan anti gores dengan penawaran harga murah yang dimilikinya.

Sementara untuk desain yang dibawakan Advan Vandroid S50C ini tidak terlalu istimewa dimana hadir dalam casing belakang putih namun dengan tampilan desain depan berbezel hitam. Material yang digunakan sebagai cover bodinya adalah bahan plastik dengan finishing glossy yang mengkilap. Tentunya material tersebut menjadikan bodi Advan S50C sedikit licin meskipun masih cukup nyaman digenggaman tangan. Untuk dimensi smartphone ini hadir dengan layar luas dan bobot yang tidak terlalu berat. Dibawah layarnya tersemat tiga tombol kapasitif dengan empat sudut yang sedikit meruncing.

Harga Advan Vandroid S50C

Dapur pacu Advan Vandroid S50C ini juga cukup handal dimana ditenagai dengan chipset MediaTek MT6582 yang didalamnya tertanam processor Quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan1.3 GHz handa. Harga murah meriahnya tersebut membawa performa responsif dan mumpuni dengan ditunjang RAM 1 GB yang cukup lancar saat menjalankan multitasking. Untuk kebutuhan grafis mengandalkan GPU Mali-400MP memanjakan pengguna dengan grafis halus saat streaming maupun bermain game. Sistem operasi yang dijalankan dalam Advan Vandroid S50C ini adalah Android OS v4.4 KitKat yang saat ini terbilang versi lama.

Beralih ke sektor konektivitas yang dibawakan Advan Vandroid S50C dengan harga sejutaan terjangkau kalangan entry level ini. Advan Vandroid S50C hadir dengan Dual SIM yang menjadi ciri khas ponsel lokal dimana memiliki kekurangan dengan belum dibekalinya jaringan 4G LTE. Namun smartphone harga sejutaan ini menawarkan jaringan 3G HSDPA yang mampu mengantar pengguna selancar dunia maya dengan kecepatan internet HSPA. Tak hanya itu dual Simnya mendukung jaringan 2G GSM dengan koneksi data GPRS-EDGE sebagai alternatif jaringan data saat ponsel tidak terjangkau jaringan 3G. Didalam Advan Vandroid S50C ini juga dibekali dengan sejumlah konektivitas, sebut saja Wi-Fi yang dapat digunakan browsing di area hotspot, GPS navigasi untuk menemukan titik lokasi yang terhubung langsung dengan internet juga fitur transfer data Bluetooth v4.0 dan port microUSB.

Advan nampaknya tidak ingin kalah bersaing dengan sejumlah smartphone global yang menawarkan harga murah berbekal kamera mumpuni. Dalam Advan Vandroid S50C ini dibekali kamera utama 8 MP dengan dilengkapi fitur Autofocus dan LED Flash yang mampu menghasilkan bidikan gambar jernih dan tajam meskipun ditempat minim cahaya atau malam hari sekalipun. Selain itu kamera utamanya juga dapat digunakan untuk merekam berbagai momen istimewa dengan kualitas video standart namun masih cukup jernih.

Beralih ke sektor kamera depan yang menjadikan smartphone Advan S50C ini salah satu smartphone selfie harga sejutaan dari Advan. Advan membenamkan lensa kamera 3 MP menghadap kedepan untuk menyokong aktivitas selfie pengguna. Selain itu kamera depannya dapat digunakan untuk video call dan video chatt dengan tampilan yang jernih dan nyaman dilihat.

Update Harga Advan Vandroid S50C Terbaru

Ruang penyimpanan dalam Advan S50C ini dibekali dengan memori internal yang terbilang besar dengan kapasitas 8 GB. Memori internal Advan Vandroid S50C ini siap menampung berbagai macam file pengguna baik file multimedia, aplikasi maupun game. Masih kurang ? anda apat menambah memori penyimpanan dengan menggunakan kartu microSD hingga kapasitas 32 GB yang lebih besar dan lebih luas. Dengan begitu kebutuhan penyimpanan akan lebih nyaman dan leluasa.

Beberapa aplikasi pre install juga disematkan dalam Advan Vandroid S50C ini salah satunya adalah BBM for Android yang sudah terinstall. Selain itu harga terjangkau Advan Vandroid S50C juga mendukung beberapa gesture seperti gesture control dan double tap screen to wake. Smartphone ini juga dibekali dengan port audio 3.5 mm jack sebagai colokan earphone saat memutar MP3 maupun MP4.

Sebagai smartphone low-end yang dibanderol dengan harga sejutaan terjangkau, Advan Vandroid S50C ini ditenagai dengan baterai berdaya 1750 mAh yang terbilang standart. Dari baterai tersebut tentunya smartphone ini mampu digunakan hingga seharian. Untuk mengetahui update harga Advan Vandroid S50C terbaru silakan sobat cek dibawah ini.

Harga Advan Vandroid S50C

Advan Vandroid S50C ini hadir dan dirilis pada Desember 2014 dan menjadi salah satu smartphone Advan yang diminati. Harga Advan Vandroid S50C pada awal peluncurannya adalah Rp 1.6 juta. Namun smartphone ini mengalami penurunan harga seiring waktu dimana saat ini harga Advan Vandroid S50C terbaru dibanderol Rp 1.519.000,- per unitnya yang hadir dengan casing belakang putih dan desain depan hitam.  Anda dapat memperoleh Advan Vandroid S50C ini di beberapa toko online maupun langsung i outlet Advan di kota anda.

Spesifikasi Advan Vadroid S50C

Network 2G bands GSM
3G bands HSDPA
4G bands No
Speed HSPA
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Body dimension Thickness 8 mm
Body weight
SIM Dual SIM
DISPLAY Display type IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches
Resolution qHD 960 x 540 pixels (~220 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection No
SOUND Alert type Vibration, MP3 ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v4.4 KitKat
Chipset MediaTek MT6582
CPU Quad-core 1.3 GHz ARM Cortex-A7
GPU Mali-400MP
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth Yes, v4.0
USB Yes
GPS Yes
Radio
CAMERA Primary camera 8 MP, Autofocus, LED Flash
Features Yes
Video Yes
Secondary camera 3 MP
FEATURES Sensors Accelerometer
Messaging SMS, MMS, IM, Push Email, Email
Browser HTML
Java No
Colors White
  – MP3/WAV/eAAC+ player
– MP4/H.264 player
– BBM for Android Support, Gesture Control, Double Tap Screen to Wake

– Pre Install Apps

BATTERY   1750 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Demikian ulasan mengenai harga Advan Vandroid S50C terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang mencari referensi smartphone Advan yang tangguh dan murah.

Baca Juga Daftar Harga HP Advan Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here