Sony Hadirkan Xperia A4 dengan Kamera 20.7 MP Terbaru

0
2174
Sony Hadirkan Xperia A4 dengan Kamera 20.7 MP Terbaru

Oketekno.com – Sony sudah riliskan Xperia Z1 di jepang secara diam-diam, kini perusahaan asal Jepang tersebut kembali memberikan produk terbaru dan mengumumkan hadirnya smartphone tersebut. Smartphone terbaru Sony memiliki Nama Sony Xperia A4 yang akan rilis di negara asalanya. Perusahaan riliskan Sony Xperia A4 melalui operator NTT DoCoMo yang merupakan operator lokal di jepang. Informasi Sony Xperia A4 hampir mirip dengan smartphne Sony Xperia Z3 Compact yang memiliki spesifikasi lengkap dengan desain tipis.

Kemiripan Sony Xperia A4 dengan Xperia Z3 Compact terdapat pada ukuran layar yang memiliki lebar 4.6 inchi didukung dengan resoluusi 1280 x 720 pixels yang cukup mengesankan dan memberikan kualitas full HD.

Sony Hadirkan Xperia A4 dengan Kamera 20.7 MP Terbaru

Sony Xperia A4 mendukung snapdragon 801 yang akan dibantu dengan prosesor yang memiliki kecepatan maskimal. Pada smartphone Sony Xperia A4 memiliki kapasitas RAM sekitar 2GB serta dukungan memori internal memiliki besar 16GB dan bisa di perbarui.

Pada resolusi kamera Sony Xperia A4 sangat mengesankan namun pada kamera depan cukup minim bagi smartphone dengan kamera belakang 20.7 MP. Sedangkan kamera depan Sony Xperia A4 hany mendukung 2.2MP, dan pada kapasitas baterai Sony Xperia A4 cukup maksimal dengan daya tampung 2600 mAh yang memiliki ketahanan hidup lebih panjang.

Smartphone Sony Xperia A4 akan memiliki sistem operasi lebih tinggi dibandingkan Android Lollipop dan Sony Xperia A4 dilengkapi dengan dukungan anti air dan anti debu. Kemungkinan smartphone Sony Xperia A4 akan mendukung sistem operasi terbaru dari Android yang juga akan rilis.

Utnuk pasar Sony Xperia A4 masih akan dijual di Jepang pada pertengahan Juni 2015, smartphone Sony Xperia A4 memiliki varian warna yaitu Abu-abu, merah muda, biru, dan putih. Harga Sony Xperia A4 belum diketahui secara resmi. Untuk informasi lebih lanjut tentang Sony Xperia A4 maka nantikan kabar selanjutnya, dan smartphone Sony Xperia A4 belum diketahui pula untuk penjualan di luar negara asalnya.

Baca Juga Daftar Harga Sony Xperia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here