Android One Lebih Mahal di Turki Dengan Harga Rp3 Jutaan

0
1184
Android One Lebih Mahal di Turki Dengan Harga Rp3 Jutaan

Oketekno.com – Smartphone adalah salah satu alat komunikasi yang sering digunakan untuk komunikasi dimanapun anda berada. Smartphone Android One sudah dijual belikan di indonesia dan memiliki harga yang cukup variatif. Dan kini smartphone Android One masuk pada wilayah Turki dan memiliki harga yang cukup tinggi sekitar Rp3 jutaan atau setara USD260.

Produsen yang pertama kali produksi Android One di Turki yaitu General Mobile. Dalam Android One tersebut memiliki spesifikasi layar yang memiliki lebar 5,0 inchi dan juga terdapat resolusi HD 720p yang cukup maksimal dalam menampilkan berbagai macam aplikasi didalamnya dan pada layar sudah dilengkapi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 4 yang merupakan tipe terbaru.

Android One Lebih Mahal di Turki Dengan Harga Rp3 Jutaan

Keunggulan pada smartphone Android One yang terdpaay kamera depan beresolusi 5MP serta pada kamera belakang memberikan dukungan 13MP yang cukup maksimal. smartphone Android One memiliki koneksitivitas hingga mendukung 4G LTE yang termasuk koneksi lebih cepat. Dilansir dari Okezone, kamis (14/05/2015).

Smartphone Android One di wilayah Turki dan india tersebut sudah mendukung sistem operasi Android v5.0 Lollipop dan akan mendapat jaminan bahwa akan update sistem operasi selama dua tahun. Smartphone Android One akan dipasarkan pda tanggal 15 mei di turki melalui toko ponsel Telpa.

Perlu anda ketahui, bahwa Turki merupakan negara yang makmur pada jajaran negara di pasar Asia tenggara. Dan Turki termasuk dalam negara ketujuh pada daftar Google untuk produk smartphone Android One terbaru. Padahal sebelumnya smartphone Android One sudah hadir di berbagai negara yaitu Nepal, Indonesia, Filipina, Bangladesh, Sri Lanka, dan India.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here