Harga LG G Stylo (CDMA) Dengan Koneksi 4G LTE

0
2108
Harga LG G Stylo (CDMA) Dengan Koneksi 4G LTE

Harga LG G Stylo (CDMA)

Oketekno.com – LG G Stylo (CDMA) adalah produk terbaru yang memberikan spesifikasi lengkap dan juga memberikan kemudahan bagi anda dalam komunikasi. Smartphone LG G Stylo (CDMA) terdapat berbagai macam komponen yang cukup memberikan komunikasi dengan kartu CDMA yang anda miliki. Smartphone LG G Stylo (CDMA) menggunakan koneksi 2G GSM/CDMA dan pada jaringan 3G HSDPA serta dukungan 4G LTE dengan kecepatan maksimal yang memberikan proses browsing lebih berkualitas.

Kecepatan LG G Stylo (CDMA) yang terdapat pada jaringan 3G dengan dukungan HSDPA 42.2/5.76 Mbps serta pada koneksi 4G LTE memberikan dukungan Cat4 150/50 Mbps serta EV-DO Rev.A 3.1 Mbps yang cukup maksimal. Smartphone LG G Stylo (CDMA) akan rilis pada bulan Meo 2015 dan smartphone LG G Stylo (CDMA) belum masuk Indonesia.

Smartphone LG G Stylo (CDMA) terdapat dimensi dengan ukuran 154.4 x 79.3 x 9.4 mm serta memiliki bobot 165.9 gram yang merupakan standar dari berat smartphone pada umumnya. Smartphone LG G Stylo (CDMA) hanya mendukung Single SIM yang dikhususkan untuk kartu CDMA , serta pada perangkat yang membantu dalam menulis dan menggambar lebih mudah dengan adanya pen stylus yang sudah termasuk dalam smartphone tersebut.

Harga LG G Stylo (CDMA) Dengan Koneksi 4G LTE

Tipe layar LG G Stylo (CDMA) memberikan dukungan tipe layar yang mendukung adanya IPS LCD capacitive touchscreen serta 16 juta warna untuk variasi warna yang cukup maksimal. Ukuran layar smartphone LG G Stylo (CDMA) memiliki lebar 5.7 inchi serta dukungan yang memberikan rasio ~73.2% antara bodi dan layar. Resolusi layar LG G Stylo (CDMA) yang memiliki ukuran 720 x 1280 pixels serta kepadatan layar ~258 ppi pixel. Pada kepadatan layar LG G Stylo (CDMA) belum mumpuni utnuk ukuran layar yang memberikan resolusi minim, namum untuk pelindung smartphone memberikan dukungan Corning Gorilla Glass 3 yang mampu memberikan perlindungan untuk anti gores pada layar smartphone LG G Stylo (CDMA).

Pada semua smartphone terdpat sistem operasi terbaru dan juga memberikan perangkat yang sudah diterapkan pada smartphone tersebut. Sistem operasi LG G Stylo (CDMA) sudah mendukung Android v5.0 Lollipop yang memberikan kemudahan untuk mendapatkan aplikasi terbaru dan juga memberikan hasil lebih sempurna. Perangkat smartphone LG G Stylo (CDMA) untuk membantu kinerja sistem operasi terdapat adanya Quad Core 1.2 Ghz untuk kecepatan aplikasi pada smartphone lebih berkualitas dan mampu bekerja lebih sempurna.

Memori internal LG G Stylo (CDMA) yang memiliki dukungan kapasitas 8GB dan 1GB RAM yang cukup maksimal untuk dukungan aplikasi yang terdapat dalam smartphone tersebut. Smartphone LG G Stylo (CDMA) juga didukung dengan memori eksternal yang mendukung MicroSD 32GB. Pada memori eksternal berguna untuk membantu dalam penyimpanan aplikasi dan data eksternal yang akan anda ingin simpan dalam smartphone ini.

Kamera utama LG G Stylo (CDMA) mendukung resolusi 8MP dengan ukuran 3264 x 2448 pixel serta didukung dengan fitur tambahan dari smartphne LG G Stylo (CDMA) yaitu laser autofocus, LED Flash yang cukup memberikan bantuan dalam pemotretan supaya hasil lebih maksimal. Adapun fitur pendukung lagi diantaranya yaitu geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, Panorama dan video yang memiliki resolusi [email protected] Smartphone LG G Stylo (CDMA) juga memiliki kamera beresolusi 5MP untuk kamera depan dan bisa anda gunakan untuk foto selfie dan juga komunikasi via video call.

Koneksi tambahan yang dimiliki LG G Stylo (CDMA) terdapat WIFi dengan frekuensi 802.11 b/g/n serta hotspot yang cukup memberikan hasil lebih maksimal. Smartphone LG G Stylo (CDMA) memiliki adanya fitur transfer data melalui Bluetooth, NFC, dan USB, dalam ketiga fitur tersebut maka anda bisa transfer data lebih mudah dari LG G Stylo (CDMA) ke gadget lain yang mendukung salah satu fitur yang dimiliki LG G Stylo (CDMA). Sound merupakan suara yang cukup sempurna dengan berbagai macam jenis yaitu Vibration, MP3, WAV ringtone yang cukup maksimal, serta didukung pula dengan Loudspeaker dan 3.5 mm Jack yang cukup maksimal.

Smartphone LG G Stylo (CDMA) terdiri dari fitur GPS untuk mengetahui keberadaan seseorang yang aktifkan GPS, serta anda bisa melacak daerah yang akan anda tuju, asalkan smartphone terhubung internet dengan koneksi maksimal. Radio juga dimiliki oleh LG G Stylo (CDMA) untuk mengetahui informasi terbaru pada siaran radio sesuai dengan frekuensi yang anda terapkan pada FM Radio tersebut.

Kapasitas baterai LG G Stylo (CDMA) cukup maksimal dengan dukungan penampung daya Li-Ion 3000 mAh. Pada waktu bicara anda bisa menggunakan kurang lebih dengan waktu 24 jam untuk koneksi 3G. Smartphone LG G Stylo (CDMA) hanya memiliki warna Hitam dan tidak ada piihan lain seperti smartphone lainnya. Harga LG G Stylo (CDMA) juga cukup terjangkau pada golongan kelas menengah keatas. Lihat spesifikasi LG G Stylo (CDMA) selengkapnya dibawah ini:

Spesifikasi LG G Stylo (CDMA)

Network 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900

CDMA 800 / 1900

3G HSDPA
4G LTE
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps, EV-DO Rev.A 3.1 Mbps
GPRS Class 12
EDGE Class 12
Body Dimensions 154.4 x 79.3 x 9.4 mm (6.08 x 3.12 x 0.37 in)
Weight 165.9 g (5.86 oz)
SIM Yes
  – Stylus
Display Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.7 inches (~73.2% screen-to-body ratio)
Resolution 720 x 1280 pixels (~258 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 3
Platform OS Android OS, v5.0 (Lollipop)
CPU Quad-core 1.2 GHz
Memory Card Slot microSD, up to 32 GB
Internal 8 GB, 1 GB RAM
Camera Primary 8 MP, 3264 x 2448 pixels, laser autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video [email protected]
Secondary 5 MP
Sound Alert Type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP
GPS Yes, with A-GPS
NFC Yes
Radio FM radio
USB microUSB v2.0
Features Sensors Accelerometer, proximity
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
  – MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Photo/video editor
– Document viewer
Battery   Li-Ion 3000 mAh
Talk Time Up to 24 h (3G)
Colors   Black

Harga LG G Stylo (CDMA)

Harga LG G Stylo (CDMA) dibanderol sekitar Rp2.700.000,00 dan harga ini mampu berubah setiap saat dan pada setiap daerah pasti memiliki harga yang berbeda. Smartphone LG G Stylo (CDMA) belum masuk ke Indonesia, jika anda ingin memiliki smartphone LG G Stylo (CDMA) tunggu hingga masuk pasar Indonesia. Demikian pembahasan spesifikasi dan harga LG G Stylo (CDMA), semoga bermanfaat untuk anda yang ingin memiliki smartphone CDMA terbaru.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone LG Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here