Desain Asus Zenfone Neo 1 Beserta 4GB RAM, Alumunium Unibody

0
8452
Desain Asus Zenfone Neo 1 Beserta 4GB RAM, Alumunium Unibody

Oketekno.com – Rumor terbaru kali ini dari Asus yang akan meluncurkan smartphone terbaru dengan nama Asus ZenFone Neo 1 dan saat ini sudah beredar desain yang cukup spektakuler yang hampir tidak memiliki bezel pada layar smartphone tersebut.

Dilansir dari Okezone, bahwa desain Asus ZenFone Neo 1 merupakan karya Janish Kolakkattil, untuk desain Asus ZenFone Neo 1 akan menggunakan alumunium unibody terbaru. Desain ini cukup besar dan merupakan standar dari smartphone saat ini.

Pada desain Asus ZenFone Neo 1 sudah dikatakan bahwa memiliki kualitas suara sempurna dan jernih, bezel tipis yang akan memberikan tingkat elegan smartphone semakin maksimal, karena smartphone keluaran terbaru saat ini banyak yang tidak menggunakan bezel.

Desain Asus Zenfone Neo 1 Beserta 4GB RAM, Alumunium Unibody

Disamping itu smartphone Asus ZenFone Neo 1 juga akan mendukung pelindung layar dengan tipe Corning Gorilla Glass 4 yang berfungsi untuk memberikan tingkat pelindungan dari goresan lebih maksimal, pelindungan tersebut seperti yang dimiliki Galaxy S6 yang diterapkan pada belakang maupun depan.

Adapun bocoran spesifikasi Asus ZenFone Neo 1 yang terdapat pada prosesor mendukung Octa Core dengan chipset Intel Atom Z3580. Disamping itu smartphone Asus ZenFone Neo 1 akan memberikan ukuran layar cukup lebar dengan adanya 5.2 inchi serta resolusi Full HD maka akan menampilkan berbagai macam aplikasi lebih jernih.

Kapasitas RAM yang lebih besar dengan 4GB, dan memori internal Asus ZenFone Neo 1 mampu memberikan kapasitas 32GB. Untuk kamera utama Asus ZenFone Neo 1 memberikan resolusi 16 MP dan terdapat keunggulan fitur triple LED Flash yang cukup maksimal, serta pada kamera depan yang menggunakan 8MP bisa digunakan untuk video call dan juga foto selfie lebih maksimal.

Baterai sangat penting untuk menampung daya listrik lebih banyak, smartphone Asus ZenFone Neo 1 mampu menerima daya listrik sebanyak 2930 mAh. Sistem operasi Asus ZenFone Neo 1 sudah mendukung Android Lollipop serta memiliki antarmuka Zen UI. Untuk peluncuran smartphone Asus ZenFone Neo 1 belum diketahui lebih resmi, bila anda penasaran maka tunggu hingga ada kabar kehadiran smartphone Asus ZenFone Neo 1 terbaru.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Asus Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here