Tablet Asus Zenpad 8 & Zenpad 7 Gunakan Prosesor Intel Atom Terbaru

0
1410
Tablet Asus Zenpad 8 & Zenpad 7 Gunakan Prosesor Intel Atom Terbaru

Oketekno.com – Asus dalam pertengahan tahun 2015 akan mempersiapkan produk terbaru yang akan dilucurkannya. Kali ini untuk rumor tablet yang di produksi Asus dengan nama Asus Zenpad 8 dan Asus Zenpad 7 yang memiliki spesifikasi berbeda.

Informasi terbaru dari Asus yang dilansir dari Okezone yaitu tablet Asus yang akan hadir di pasar gadget memiliki dua varian dengan model berbeda tapi masih dalam satu lini ZenPad. Pada versi pertama yaitu Asus Zenpad 8 dengan resolusi layar 2048 x 1536 pixels, sedangkan untuk prosesor Asus Zenpad akan mendukung Intel dan sistem on chip pada berbagai perangkat tablet tersebut.

Asus Zenpad 8 akan didukung dengan chipset Intel Atom Z3560 atau Z3450 terbaru yang terdapat memori internal terdiri varian 8GB, 16GB, 32GB dan 64GB maka anda bisa memilih salah satu sesuai dengan kebutuhan anda. Dalam tablet Asus Zenpad 8 mendukung adanya 2GB RAM yang cukup mengesankan bagi anda yang suka terapkan aplikasi lebih banyak dalam gadget maka cocok untuk anda.

Tablet Asus Zenpad 8 & Zenpad 7 Gunakan Prosesor Intel Atom Terbaru

Adapun versi Asus Zenpad 7 yang memberikan resolusi layar 1024 x 600 pixels maka cukup rendah dibandingkan milik Asus Zenpad 8. Tablet Asus Zenpad 7 mendukung prosesor Octa Core dengan dukungan Intel Atom X3 yang cukup membantu prosesor tersebut. Sedangkan memori internal mendukung 8GB dan 16GB serta kapasitas RAM 1GB cukup membantu dalam penyimpanan aplikasi terbaru, dan juga terdpat memori eksternal yang didukung MicroSD.

Kkamera utama dari Asus Zenpad 8 maupun Asus Zenpad 7 mendukung resolusi 2MP dan pada kamera depa mendukung VGA. Kedua tablet memiliki fitur WIFI dan Bluetooth yang cukup mengesankan dan mudah di operasikan. Tablet tesebut akan dilengkapi dua versi juga ada yang hanya menggunakan WiFi dan juga mendukung 3G, serta sistem operasi mendukung Android Lollipop.

Harga Asus Zenpad 7 sudah diketahui sekitar 139 EUR atau 159 EUR, sedangkan untuk Asus Zenpad 8 diketahui harga resmi yang akan diterapkan pada smartphone tersebut. Ikuti terus informasi terbaru mengenai gadget dan produk lain disini.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Asus Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here