Rumor Spesifikasi Motorola Moto G (3rd gen) Terbaru, Harga Terjangkau

0
1956
Rumor Spesifikasi Motorola Moto G (3rd gen) Terbaru, Harga Terjangkau

Harga Motorola Moto G (3rd gen)

Oketekno.com – Motorola Moto G (3rd gen) memberikan spesifikasi lengkap dan memiliki kecanggihan yang cukup maksimal dengan dukungan komponen yang sudah diberikan pada smartphone tersebut. Smartphone Motorola Moto G (3rd gen) kini sudah ada rumornya bahwa akan rilis pada kuartal kedua di tahun 2015. Pembahasan ini akan mengulas spesifikasi yang menjadi rumor dalam smartphone Motorola Moto G (3rd gen).

Bocoran Spesifikasi Motorola Moto G (3rd gen)

Spesifikasi Motorola Moto G (3rd gen) memberikan dukungan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE yang mampu memberikan kecepatan maksimal, apalagi untuk jaringan 4G sudah mendukung Cat4 150/50 Mbps yang cukup memberikan kemudahan untuk proses lebih cepat. Smartphone Motorola Moto G (3rd gen) hanya mendukung single SIM dengan ukuran Micro-SIM.

Smartphone Motorola Moto G (3rd gen) memberikan tipe layar dengan dukungan IPS LCD layar sentuh penuh yang sangat sensitive dan juga memiliki ukuran layar cukup lebar dengan 5.0 inchi serta kepadatan layar ~441 ppi pixels yang cukup memberikan hasil lebih maksimal. tidak hanya itu saja, smartphone Motorola Moto G (3rd gen) juga memiliki pelindung layar corning gorilla glass 3 untuk memberikan pelindungan layar lebih maksimal.

Rumor Spesifikasi Motorola Moto G (3rd gen) Terbaru, Harga Terjangkau

Sistem operasi yang mendukung Android v5.1 Lollipop serta dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 610, dengan adanya semua ini maka prosesor akan membantu untuk proses lebih maksimal dengan dukungan kecepatan 1.7GHz serta terdapat Quad Core yang cukup maksimal.

Disamping itu smartphone Motorola Moto G (3rd gen) mampu memiliki dua varian memori internal yang berkapasitas 8GB dan 16GB dengan bantuan 2GB RAM untuk penyimpanan aplikasi dalam smartphone lebih maksimal. Pada memori eksternal yang didukung dengan maksimal kapasitas MicroSD 128GB untuk tambahan penyimpanan lebih maksimal.

Kamera utama Motorola Moto G (3rd gen) belum diketahui resolusi yang akan diterapkannya, sedangkan pada fitur kamera utama sudah diketahui dengan adanya Geo tagging, touch focus, face detection, HDR dan panorama yang membantu. Serta dukungan video yang memiliki resolusi [email protected], stereo sound rec., HDR yang cukup maksimal. Kamera depan Motorola Moto G (3rd gen) juga belum diketahui resolusi pastinya.

Perlu anda ketahui bahwa smartphone Motorola Moto G (3rd gen) sudah lengkap dengan adanya bluetooth, wifi, GPS, Radio, dan USB untuk kinejra yang lebih membantu pengguna.

Harga Motorola Moto G (3rd gen)

Harga Motorola Moto G (3rd gen) belum diketahui resminya, kemungkinan kalau dilihat dari kelengkapan spesifikasi smartphone tersebut, maka harga sekitar Rp2-3 Jutaan. Meskipun rumor ini belum lengkap untuk spesifikasi resminya, tapi inti dari smartphone Motorola Moto G (3rd gen) sudah dijelaskan. Jika anda penasaran dengan spesifikasi Motorola Moto G (3rd gen) maka tunggu kabar selanjutnya tentang kelengkapan spesifikasi yang terdapat dalam smartphone.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Motorola Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here