Smartphone Nexus dari Huawei Akan Meluncur Tahun 2015

0
1823
Smartphone Nexus dari Huawei Akan Meluncur Tahun 2015

Oketekno.com – Kabar terbaru untuk anda para penggemar gadget terbaru di tahun 2015, kini smartphone Nexus dari Huawei akan rilis pada musim gugur pada tahun 2015. Produk tersebut berasal dari China yang akan bersaing di pasar global yang cukup maksimal. Nexus dari Huawei terdapat kesamaan pada smrtphone Huawei Mate 8 yang baru diperkenalkan.

Kabar dari Okezone, bahwa smrtphone Huawei Mate 8 akan meluncurkan produk terbarunya bulan depan sebagai generus Huawei Mate 7 yang memiliki layar dengan lebar 6.0 inchi tersebut.

Smartphone Nexus dari Huawei Akan Meluncur Tahun 2015

Pada spesifikasi Huawei Mate 8 terdapat prosesor SoC dengan dukungan Octa Core terdapat chipset Kirin 920 serta mendukung 64 bit yang akan cuku maksimal dalam mengoperasikan smartphone tersebut.

Laporan dari analis teknologi, bahwa Huawei Nexus akan mendukung snapdragon 810 terbaru, serta dukungan ukuran layar 5.7 inchi yang memberikan tipe layar OLED berasal dari Samsung yang menggunakan resolusi 2K.

Kabar penting kali ini tentang sistem operasi yang akan diciptakan oleh perusahaan Huawei sendiri. Untuk kabar ini sudah diungkapkan oleh Gizmochina, untuk tahap pembuatan dan pengembangannya selama kurang lebih tiga tahun dan kedepannya akan menjadi pesaing bagi Android maupun OS lainnya.

Baca Juga Daftar Harga Smarpthone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here