Smartphone Sony Lavender Menjadi Penyelamat Seri Xperia dengan Bezel Tipis, Benarkah?

0
2489
Smartphone Sony Lavender Menjadi Penyelamat Seri Xperia dengan Bezel Tipis, Benarkah?

Oketekno.com – Beberapa hari lalu Sony riliskan produk unggulannya yaitu Xperia Z4 di jepang secara diam-diam dan tidak ada perayaan yang sering di lakukan oleh pihak sony. Tetapi produsen yang berasal dari jepang tersebut di laporkan bahwa akan menyiapkan suatu kejutan untuk produk dan seri terbarunya yaitu Sony Lavender yang akan menjadi penyelamat seri Xperia terbaru tersebut.

Kabar tersebut diketahui dari aku twitter upleaks yang ada dugaan gambar Sony Lavender yang muncul pada akun twitternya. Dilansir dari Okezone, Senin (18/5/2015).

Smartphone Sony Lavender Menjadi Penyelamat Seri Xperia dengan Bezel Tipis, Benarkah?

Dalam postingan tersebut yang memiliki keunggulan pada desain Sony Lavender adalah smartphone Sony Lavender memiliki bezel tipis pada layar dan bodi. Bahan Sony Lavender akan menunjukkan sentuhan premium dan memiliki sebuah lensa pada kamera depan yang cukup memberikan resolusi besar dan juga terdapat LED Flash seperti yang dimiliki Xperia C3 dan Xperia C4.

Rumor tentang spesifikasi Sony Lavender yag menyinggung pada layar smartphone tersebut akan mendukung full HD 1080p serta memiliki OS baru yang sudah banyak dimiliki smartphone terbaru di tahun 2015 yaitu Android v5.0 Lollipop. Sedangkan pada prosesor Sony Lavender akan mendukung Octa ore dengan kecepatan maksimal berasal dari taiwan serta Chip Mediatek terbaru.

Informasi lebih lanjut dan untuk peresmian smartphone Sony Lavender belum diketahui kapan akan meluncur, dan banyak dugaan pada smartphone tersebut bahwa smartphone tersebut adalah penerus Sony Xperia Z4 yaitu Sony Xperia Z5. Pada perkiraan tersebut maka muncul spekulasi bahwa smarpthone tersebut masih tahap pengembangan serta belum terdapat kepastian yang cukup nyata. Tunggu saja kabar selanjutnya disini untuk perkembangan produsen Sony.

Baca Juga Daftar Harga Sony Xperia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here