Smartphone Meizu MX4 Akan Hadir dengan Harga Rp3.8 Jutaan

0
1229
Smartphone Meizu MX4 Akan Hadir dengan Harga Rp3.8 Jutaan

Oketekno.com – Perusahaan Asal Tiongkok ini akan meriliskan produk terbaru dengan sistem operasi Ubuntu yaitu Meizu MX4. Tidak hanya Meizu MX4 yang sudah mendukung sistem operasi Ubuntu, adapun dari BQ Aquaris E4.5 juga menggunakan OS tersebut dan sudah dipasarkan pada wilayah Eropa.

Smartphone Meizu MX4 edisi Ubuntu tersebut akan dijual seharaga sekitar Rp3.8 Jutaa atau setara USD290 di tiongkok yang merupakan negara asal produk tersebut. Untuk kehadiran di pasar global belum diketahui kapan akan rilis.

Smartphone Meizu MX4 Akan Hadir dengan Harga Rp3.8 Jutaan

Spesifikasi Meizu MX4 belum diketahui secara lengkap dan masih bocoran bahwa smartphone Meizu MX4 akan memiliki tipe layar IPS serta memberikan ukuran layar 5.36 inchi maka lebih lebar dan tentunya resolusi juga berpengaruh terhadap ukuran layar tersebut.

Resolusi layar Meizu MX4 terdapat ukuran 1920 xx 1152 pixel. Sedangkan untuk dapur picu smartphone Meizu MX4 sudah menggunakan Octa Core dengan dukungan Chipset Mediatek MT6595 untuk memudahkan dalam pengoperasian smartphone Meizu MX4 dengan dukungan OS Ubuntu tersebut.

Lebih maksimal dengan adanya kamera utama mampu memberikan resolusi 20.7 MP untuk menghasilkan foto lebih maksimal dan juga dukungan kapasitas RAM 2GB untuk memiliki aplikasi lebih banyak, serta kinerja smartphone Meizu MX4 juga lebih maksimal. Untuk informasi lengkap tentang spesifikasi dan juga kedatangannya di Indonesia, maka tunggu informasi lebih lanjut disini untuk berita gadget yang anda inginkan.

Baca Juga Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here