Harga Blaupunkt Sonido X1+ dan Spesifikasi, SoundPhone Kamera 13.2 MP di Indonesia

0
3558
Update Harga Blaupunkt Sonido X1+ Terbaru

Harga Blaupunkt Sonido X1+ Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Blaupunkt Sonido X1+ Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Hp Blaupunkt Sonido X1+ merupakan smartphone yang baru dihadirkan di Indonesia di awal April 2015 dari vendor Jerman. Smartphone Blaupunkt Sonido X1+ yang telah mendarat di Indonesia ini memang terbilang produk baru dari vendor baru yang dibanderol dengan harga lumayan tinggi. Label harga Blaupunkt Sonido X1+ pada awal perilisannya di tanah air dibanderol cukup tinggi di level harga 4.8 jutaan dengan menggandeng beberapa toko online besar di Indonesia.

Tentunya sebagian dari kita masih asing mendengar vendor Blaupunkt untuk vendor smartphone. Untuk diketahui Blaupunkt sebelumnya merupakan produsen sound system mobil, perangkat TV serta beberapa perangkat elektronik lainnya. Kini Blaupunkt yang bermarkas di Jerman ini mengembang inovasi dalam produk smartphone yang mengincar para pecinta musik bertajuk Blaupunkt Sonido X1+ ini. Pasalnya smartphone berlayar lapang ini dibekali dengan headphone berkualitas dari Blaupunkt dalam satu paket penjualannya.  Yuk simak ulasan spesifikasi Blaupunkt Sonido X1+ dan harga terbarunya dibawah ini.

Review Spesifikasi Blaupunkt Sonido X1+

Spesifikasi Blaupunkt Sonido X1+ ini menawarkan layar luas berukuran 5.5 inchi yang terlihat cukup lapang dan mampu menampilkan gambar yang cukup besar dan memuaskan. Sayangna dengan label harga tinggi, Blaupunkt Sonido X1+ ini masih menggunakan layar TFT LCD capacitive toucscreen yang masih memiliki kontras layar rendah. Namun layar luasnya tersebut memiliki resolusi Full HD 1920 x 1080 pixels dengan kepadatan mencapai ~401 pixel per inchinya yang mampu menampilkan layar jernih dan tajam. Permukaan layarnya juga memiliki tingkat responsibilatas tinggi yang mampu mendukung multitouch hingga 5 sensor sentuhan sekaligus. Selain itu label harga yang menengah yang dibawakan Blaupunkt Sonido X1+ ini juga telah dibekali dengan lapisan pelindung Dragon Trail Glass anti Scratch, Anti Dust dan Anti Fingerprint untuk melindungi permukaan layar dari kotoran dan goresan.

Desain yang dibawakan Blaupunkt Sonido X1+ ini hadir dengan konsep kotak yang memiliki empat sudt meruncing seperti desain Sony Xperia Z1. Bodinya memiliki dimensi 148 x 74 mm dengan tebal hanya 7.8 mm yang masih terbilang cukup ramping. Bobotnya pun masih terbilang ringan dimana material casing yang digunakan adalah bahan plastik dengan laminasi doff elegan. Bodi belakangnya kesat dan tidak licin saat digenggam dan digunakan. Sementara pada bagian frame juga menggunakan material plastik namun didesain dengan kesan lapisan logam menawan. Pada pemasaran Hp Blaupunkt Sonido X1+ ini akan disediakan dua pilihan warna yakni hitam dan putih dengan harga menengah.

Harga Blaupunkt Sonido X1+

Blaupunkt Sonido X1+ ini mengunggulkan spesifikasi sound yang dapat memerikan kenyamanan pada telinga pengguna yang gemar mendengarkan musik. Harga menenah Blaupunkt Sonido X1+ ini menghadirkan Headphone BPA 102 On Ear dalam nuansa biru menawan dilengkapi busa pada bagiannya yang akan memberikan kenyamanan saat memakai headphone.  Headphone asli dari Blaupunkt ini memiliki diameter speaker 44 mm dengan impedance @ 1KHz mencapai 32 Ohm. Spesifikasi HeadPhonenya memiliki Sound Performance Lab (SPL) hingga 108 dB dan 3 dB per 1 KHz. Sementara respon frekuensinya mulai 20 Hz mampu menembus batas maksimal mencapai 32 KHz.  Pada bagian headphone sendiri dibekali microfon dengan pengaturan volume up dan down dimana kabel headphone ini memiliki panjang 1.5 meter. Dengan harga menengah, kualitas audio yang dikeluarkan ini cukup setara karena cukup jernihdan menggelegar. Apalagi audio playernya sendri telah dilengkapi dengan Audio 3-D Sound embedded.

Dapur pacu Blaupunkt Sonido X1+ ini dipersenjatai dengan processor Octa-core ARM Cortex-A7 yang memiliki clock speed mencapai 1.7 GHz sehingga performa yang diberikan cukup maksimal. Processor bawaan chipset MediaTek MT6592 tersebut akan bekerja dengan bersanding bersama RAM 2 GB yang mampu melahap semua multitasking aplikasi maupun game berat dengan lancar dan responsif. Untuk kebutuhan grafis, mengandalkan pengolah grafis dari Mali-450. Sayangnya sistem operasi yang dijalankan masih menggunakan versi lawas yang menjadi salahs atu kekurangan Blaupunkt Sonido X1+ dengan harga menengah yakni Android OS v4.4.2 KitKat.

Ruang penyimpanan dalam Blaupunkt Sonido X1+ ini terbilang sudah lumayan besar dimana dibekali dengan memori internal berkapasitas 16 GB. Pengguna juga dapat menambah kapastas penyimpanan pada ponsel cerdas ini menggunakan kartu microSD hingga daya tampung maksimal 64 GB. Dengan begitu, pengguna dapat leluasa menyimpan beragam file mulai dari multimedia, unduhan aplikasi maupun game dalam Blaupunkt Sonido X1+ harga menengah ini.

Beralih ke sektor kamera yang dibekalka dalam ponsel cerdas asal Jerman Blaupunkt Sonido X1+ dengan harga menengah keatas ini. Blaupunkt Sonido X1+ mengusung kamera belakang 13.2 MP dengan resolusi tinggi yang dapat menghasilkan gambar berkualitas jernih dan tajam. Apalagi kamera belakangnya tersebut dilengkapi fitur Autofocus dan LED Flash sehingga mampu mendukung fotografi pada malam hari. Tak hanya itu pengguna juga dapat menggunakan kamera utamanya sebagai kamera video yang dapat digunakan merekam video berkualitas 1080p.

Update Harga Blaupunkt Sonido X1+ Terbaru

Bagi anda yang doyan berselfie ria, Blaupunkt Sonido X1+ harga menengah ini menawarkan kamera menghadap depan dengan resolusi tinggi, Smartphone asal Jerman ini menghadirkan kamera dean 8 MP yang telah dilengkapi fitur Autofocus dan HDR menghasilkan foto selfie jernih. Kamera depan Blaupunkt Sonido X1+ ini juga mendukung untuk video call dan video chatt.

Harga yang dilabelkan pada Blaupunkt Sonido X1+ ini memang terbilang tinggi dimana memiliki kekurangan pada sektor konektivitas. Blaupunkt Sonido X1+ ini belum dlengkapi dengan jaringan 4G LTE sehingga hanya mengandalkan jaringan 3G HSDPA dan 2G GSM untuk kemampuan seluler dan jelajah data. Kecepatan akses internet 3G yang dimiliki adalah HSPA 21/5.76 Mbps didukung GPRS-EDGE. Selain itu konektivitasnya ditunjang Dual SIM bertipe Micro, Wi-Fi, Hotspot, Bluetooth, microUSB, GPS dan Browser. Sementara semua kinerjanya akan disokong baterai berdaya 3000 mAh yang cukup besar dan mampu menghasilkan waktu siaga lama. Cek update harga Blaupunkt Sonido X1+ terbaru dibawah ini.

Harga Blaupunkt Sonido X1+

Harga Baru : Rp 4.799.000,-

Harga Bekas : –

Meskipun terbilang vendor baru untuk produk smartphone, Blaupunkt berani mematok harga tinggi pada smartphone besutannya ini. Harga Blaupunkt Sonido X1+ terbaru dibanderol Rp 4.799.000 per unitnya yang hadir dalam pilihan warna hitam dan putih. Blaupunkt Sonido X1+ ini tersedia di Indonesia di beberapa toko online seperti Lazada, Blibli dan toko oline terpercaya lainnya. Bagaimana tertarik memiliki soundphone Blaupunkt Sonido X1+ dari Jerman ini ?

Spesifikasi Blaupunkt Sonido X1+
Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands WCDMA 850 / 1900 / 2100
4G bands No
Speed HSPA 21/5.76 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Body dimension 148 x 74 x 7.8 mm
Body weight
SIM Dual SIM-Dual Standby (Micro SIM)
DISPLAY Display type TFT LCD capacitve touchscreen 16M colors
Display size 5.5 inches
Resolution 1920 x 1080 pixels (~401 ppi pixels density)
Multitouch Yes up to 5 fingers
Protection Dragon Trail Glass
SOUND Alert type Vibration, MP3 ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
-Headphone BPA 102 On Ear (SPL 108sB,+_3dB, frequency 20 Hz-20 Khz)
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot MicroSD up to 64 GB
PLATFORM OS Android OS v4.4.2 KitKat
Chipset MediaTek MT6592
CPU Octa-core 1.7 GHz ARM Cortex-A7
GPU Mali-450
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth v2.1+EDR
USB microUSB
GPS Yes
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 13.2 MP, Autofocus, LED Flash
Features Yes
Video 1080p
Secondary camera 8 MP, Autofocus, HDR
FEATURES Sensors Accelerometer, Ambient Light Sensor, e-Compass, Gyro Sensor
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, IM
Browser HTML
Java No
Colors Black, White
– MP3/WAV/eAC+ Player
– MP4/H.264/H.263 Player
– Games Downloadable
– Photo/video editor
– Document viewer
– PreInstall Apps
BATTERY 3000 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Demikian ulasan mengenai harga Blaupunkt Sonido X1+ terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk sobat pembaca sekalian. Semoga bermanfaat dan dapat membantu.

Baca Juga Daftar Harga HP Wiko Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here