Rumor Spesifikasi Samsung Galaxy A8 Lengkap dan Terbaru 2015

0
1211
Rumor Spesifikasi Samsung Galaxy A8 Lengkap dan Terbaru 2015

Harga Samsung Galaxy A8

Oketekno.com – Samsung Galaxy A8 merupakan  generasi penerus dari Samsung Galaxy Series A yang akan rilis pada kuartal ketiga di tahun 2015. Untuk pengumuman smartphone Samsung Galaxy A8 akan berlangsung pada kuartal kedua 2015. Bila anda ingin memiliki smartphone ini maka tunggu hingga masuk ke negara-negara yang anda tempati. Smartphone Samsung Galaxy A8 memiliki rumor tentang spesifikasi lengkap yang sudah diterapkan dalam smartphone tersebut.

Bocoran spesifikasi Samsung Galaxy A8

Sedikit bocoran spesifikasi yang terdapat dalam smatphone Samsung Galaxy A8 yaitu degan adanya 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE yang cukup membarikan kemudahan anda dalam kounikasi dimanapun anda berada. Smartphone Samsung Galaxy A8 juga didukung dengan Nano-SIM untuk ukuran slot yang berguna untuk memberikan dukungan provider yang anda inginkan.

Smartphone Samsung Galaxy A8 memiliki dukungan tipe layar yang Super AMOLED dengan layar sentuh penuh yang cukup memukau dan memberikan kejernihan yang cukup maksimal. disamping itu, smartphone Samsung Galaxy A8 memberikan ukuran layar 5.5 inchi dengan resolusi layar 1080 x 1920 pixels merupakan full HD dengan kepadatan layar ~441 ppi pixel yang akan membantu dalam tampilan foto lebih padat. Tidak ketinggalan dengan pelindung layar yang tertanam dalam Samsung Galaxy A8 sudah menunjukkan pada tipe Corning Gorilla Glass 4 yang merupakan tipe terbaru dari pelindung smartphone di tahun 2015.

Rumor Spesifikasi Samsung Galaxy A8 Lengkap dan Terbaru 2015

Semua yang siterapkan dalam smartphone Samsung Galaxy A8 sudah menunjukkan keunggulan yang cukup maksimal dengan adanya sistem operasi Android v5.1 Lollipop serta dukungan perangkat. Chipset Samsung Galaxy A8 menggunakan Qualcomm Snapdragon 615 serta prosesor mendukung Quad Core berkecepatan 1.4GHz & Quad Core 1.0 Ghz dari kedua prosesor tersebut memang memiliki kinerja masing-masing yang akan menghasilkan kecepatan maksimal.

Samsung Galaxy A8 mendukung memori internal dengan kapasitas 16GB, 2GB RAM untuk hasil lebih maksimal. Sedangkan pada memori eksternal Samsung Galaxy A8 mendukung MicroSD 64GB yang cukup maksimal. Kamera utama Samsung Galaxy A8 yang memberikan resolusi 16MP dengan fitur autofocus dan LED Flash yang akan mearangi lebih maksimal pada saa pemotretan. Dan pada smartphone Samsung Galaxy A8 yang memberikan dukungan kamera depan beresolusi 5MP maka cukup emmberikan hasil lebih maksimal.

Keunggulan dalam smartphone Samsung Galaxy A8 memiliki kelengkapan dalam koneksi WIFI serta dengan dukungan fitur bluetooth, GPS, NFC, radio dan USB maka memudahkan dalam transfer data menggunakan fitur tersebut. Baterai Samsung Galaxy A8 menunjukkan Non removable yang belum diketahui kapasitas yang akan emndukung smartphone tersebut. varia warna cukup menarik dengan pilihan Pearl white, midnight black, champage gold yang cukup menawan.

Harga Samsung Galaxy A8

Harga Samsung Galaxy A8 belum diketahui resminya, kemungkinan dalam perkiraan sekitar Rp5-6 Jutaan, harga tersebut bisa berubah setiap waktu dan tunggu hingga smartphone Samsung Galaxy A8 rilis resmi.

Baca Juga Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here