Oppo R7 Siap Hadir di Indonesia dengan Harga Terjangkau

0
974
Oppo R7 Siap Hadir di Indonesia dengan Harga Terjangkau

Oketekno.com – Smartphone Oppo sekarang sudah banyak diminati oleh masyarakat Indonesia dan di negara lain, karena memiliki spesifikasi tinggi dengan harga terjangkau. Produk asal China tersebut kini akan hadirkan produk terbarunya yaitu Oppo R7 yang sudah banyak rumor akan kehadirannya. Dan harga Oppo R7 masih dipertanyakan untuk harga resmi yang diterapkan pada smartphone Oppo R7.

Pada toko e-commerce jd.com bahwa Oppo memberikan sebuah pertanyaan terhadap harga produk Oppo R7. Ada beberapa gambar yang menunjukkan harga Oppo R7 yaitu 2?99 Yuan. Untuk smartphone Oppo R7 memiliki tiga kategori harga yang akan diterapkan pada smartphone tersebut. dalam ketiga harga tersebut akan diterapkan dalam Oppo R7 dan Oppo R7 Plus yang akan diriliskan pihak Oppo tersebut.

Oppo R7 Siap Hadir di Indonesia dengan Harga Terjangkau

Adapun rumor tentang harga Oppo R7 Plus yang memiliki harga lebih tinggi dengan kisaran 2.999 Yuan atau setara dengan Rp6.4 Juta, dengan hal ini sangat dipastikan bahwa smartphone akan mendukung spesifikasi lengkap dengan komponen yang cukup tinggi dan harga tersebut akan sebanding dengan harga yang sudah diterapkan pada smartphone tersebut.

Selain itu untuk smartphone Oppo R7 akan dibanderol sekitar Rp5.3 Juta atau setara 2.400 Yuan, dengan harga yang lebih rendah belum tentu spesifikasi ikut rendah. Namun, mungkin sedikit perbedaan yang diterapkan dalam smartphone Oppo R7 dengan Oppo R7 Plus.

Informasi tentang spesifikasi Oppo R7 akan menggunakan prosesor Octa Core dengan kecepatan tinggi serta terdapat dukungan chipset snapdragon 615. Selain itu akan memberikan memori internal 16GB serta didukung dengan 3GB RAM yang cukup maksimal. Smartphone Oppo R7 akan dibekali kamera belakang dengan resolusi 13MP dan kamera depan 8MP maka cukup menghasilkan foto lebih maksimal.

Kabar terbaru Oppo R7 akan resmi diperkenalkan di indonesia sekitar pada kuartal kedua di tahun 2015. Jadi untuk peresmian hadir tunggu saja hingga pihak Oppo mengumumkannya.

Baca Juga Daftar harga Smartphone Oppo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here