Smartphone Lenovo S60 Mulai Beredar di India dengan Harga Terjangkau

0
1117
Smartphone Lenovo S60 Mulai Beredar di India dengan Harga Terjangkau

Oketekno.com – Produsen Lenovo mulai merajalela kembali di pasar global smartphone yang akan menunjukkan produk terbarunya dengan nama Lenovo S60. Smartphone ini termasuk dalam kalangan kelas menengah dan memiliki spesifikasi lengkap dan termasuk dalam generasi S-series yang cukup mamukau. Informasi terbaru dari pihak lenovo bahwa Lenovo S60 sudah mulai tersedia di pasar India, dan sudah bisa di pesan diberbagai toko online yang memiliki nama Amazon India, Flipkart, dan Thedostore, untuk indonesia belum ada informasi lebih lanjut. Harga Lenovo S60 sekitar Rp2.6 jutaan atau setara 12.999 INR.

Smartphone Lenovo S60 sudah didukung dengan spesifikasi lengkap dan memiliki sistem operasi Android v4.4 KitKat yang akan memberikan aplikasi lengkap. Dan pada ukuran layar Lenovo S60 menunjukkan lebar 5.0 inchi dengan resolusi HD 720p. Dalam smartphone Lenovo S60 memberikan chip snpadragon 410 dengan kualitas 64 bit yang cukup memberikan kecepatan maksimal dan juga memberikan prosesor berkecepatan 1.2GHz dengan dukungan Quad Core.

Smartphone Lenovo S60 Mulai Beredar di India dengan Harga Terjangkau

Smartphone Lenovo S60 juga dilengkapi dengan antar muka yang mendukung tipe Lenovo Vibe 2.0 yang cukup menarik. Kabar terbaru bahwa smartphone ini akan memperbarui antarmukanya dengan dukungan Lenovo Vibe 3.0 terbaru. Serta prosesor Lenovo S60 sudah mendukung Android v5.0 Lollipop. Memori internal Lenovo S60 mampu memberikan kapasitas 8GB dengan 2GB RAM serta MicroSD 2GB untuk kapasitas maksimal dalam memori eksternal.

Untuk anda yang suka foto selfie maka cocok bila memiliki smartphone Lenovo S60, karena mendukung kamera belakang dengan resolusi 13MP dan pada bagian depan 5MP untuk anda yang suka mengambil objek dengan kamera depan.

Kemungkinan Lenovo S60 akan rilis di indonesia, karena produk Lenovo cukup laku keras di pasar indonesia, karena memiliki harga yang cukup terjangkau dan kualitas baik. Tunggu kehadirannya di Indonesia untuk smartphone Lenovo S60.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here