LG Resmikan Rilis Dua Seri G4 Terbaru Mei 2015

0
1289
LG Resmikan Rilis Dua Seri G4 Terbaru Mei 2015

Oketekno.com – Perusahaan LG berasal dari Korea Selatan tersebut mengumumkan produk terbarunya yang akan rilis pada pasar smartphone. Dua keluarga terbaru dari generasi LG G4 yaitu LG G4 Stylus dan LG G4C yang akan diresmikan pada akhir bulan Mei 2015.

Spesifikasi masing-masing smartphone tersebut memiliki keunggulan dan juga memiliki desain yang hampir sama dengan pendahulunya. Smartphone LG G4 Stylus akan membekali layar cukup lebar dengan 5.7 inchi dan memiliki tipe layar IPS LCD dengan resolusi HD dan kepadatan mampu memberikan ~294 ppi pixel.

LG Resmikan Rilis Dua Seri G4 Terbaru Mei 2015

Disamping itu smartphone LG G4 Stylus mendukung prosesor Quad Core berkecepatan 1.2 Ghz pada jaringan 4G LTE dan pada koneksi 3G mampu memberikan kecepatan 1.4GHz dengan dukungan Octa Core. Serta memori internal berkapasitas 8GB serta dukungan 1GB RAM untuk maksimalkan kinerja dalam penyimpanan smartphone tersebut serta dukungan MicroSD.

Kamera utama LG G4 Stylus cukup memukau dengan dukungan 13MP pada koneksi LTE dan pada koneksi 3G hanya mendukung 8MP dengan kedua koneksi pada kamera depan beresolusi 5MP. smartphone LG G4 Stylus memiliki dua varian koneksi yang membedakannya kelak. Sistem operasi LG G4 Stylus sudah mendukung Android v5.0 Lollipop terbaru dan juga kapasitas baterai cukup memadai dengan 3000 mAh.

Sedangkan pada smartphone LG G4C yang dilengakapi dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1.2GHz, serta ukuran layar cukup mini dibandingkan miliki LG G4 Styulus. Ukuran layar LG G4C mampu memberikan lebar 5.0 inchi dengan resolusi HD IPS serta kepadatan menunjukkan 294 ppi pixel.

Pada memori internal LG G4C memiliki kesamaan dengan dukungan kapasitas 8GB serta 1GB RAM yang cukup memadai dan juga terdpaat memori eksternal MicroSD. Pada koneksi LG G4C sudah mendukug 4G LTE, dan pada kamera depan LG G4C mampu memberikan resolusi 5MP dengan kamera belakang 8MP untuk hasil yang maksimal. Smartphone LG G4C juga sudah memiliki dukungan sistem operasi Android v5.0 Lollipop.

Smartphone LG G4C didukung dengan fitur lain yaitu dengan adanya Gesture Shit, Glance View, dan Konck Code yang sudah banyak orang mengetahui fitur tersebut. Untuk koneksi tambahannya yaitu WIFI, bluetooth, NFC, GPS, Glonass dan USB. Serta varian warna LG G4C memberikan tiga varian yaitu Metallic Gray, Ceramic White dan Shiny Gold.

Kalau untuk smartphone LG G4 Stylus memiliki tambahan fitur dengan dukungan Stylus Pen dan Laser Auto Focus serta tambahan koneksitivitas sama dengan yang dimiliki LG G4C. Untuk varian warna hanya memiliki dua yaitu Metallic Silver dan Floral White.

Harga LG G4C dan LG G4 Stylus memang belum diresmikan sekalian, karena untuk peluncurannya masih akhir bulan Mei 2015, jari bila anda penasaran maka tunggu kabar selanjutnya untuk harga kedua smartphone tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone LG Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here