Harga Advan Vandroid S4A+ Terbaru 2017 dan Spesifikasi, Smartphone Quad-core 600 Ribuan

0
266201
Harga Advan Vandroid S4A+

Harga Advan Vandroid S4A+ Terbaru

OKETEKNO.COMHarga Advan Vandroid S4A+ Terbaru dan Spesifikasi, Advan Vandroid S4A+ adalah smartphone generasi terbaru penerus Advan S4A. Embel-embel nama Plus yang dimiliki dibekalakang namanya menunjukkan smartphone lokal besutan Advan ini memiliki nilai tambah tinimbang versi sebelumnya. Advan Vandroid S4A+ ini hadir dengan performa Quad core dimana telah menjalankan sistem operasi KitKat yang lebih baru tinimbang pendahulunya. Harga Advan Vandroid S4A+ ini dibanderol cukup terjangkau yakni dibawah sejutaan menyasak kalangan entry level atau pengguna pemula yang mengidamkan smartphone android dengan harga murah meriah akan tetapi masih berkualitas.

Harga murah meriah Advan S4A+ atau yang juga disebut Advan Vandroid S4A Plus ini juga telah dilengkapi dengan dual kamera mumpuni dimana pada kamera depan yang dibekalkan mampu mengakomodasi aktivitas selfie penggunannya. Advan S4A+ ini dapat dijadikan pilihan menarik bagi anda yang berencana membeli smartphone murah meriah dengan harga 600 ribuan. Langsung saja kita simak yuk ulasan review spesifikasi Advan Vandroid S4A+ beserta fitur yang dimilikinya berikut ini.

Lanjut Baca: Sony Xperia Z1 Compact, Bekali Desain Tahan Air, Debu dan Api

Review Spesifikasi Advan Vandroid S4A+

Advan Vandroid S4A+ ini masih mengusung diagonal yang sama dengan pendahulunya yakni 4.0 inchi dimana memiliki peningkatan pad atipe layar yang digunakan. Advan S4A+ ini telah menggunakan layar IPS capacitive touchscreen yang memiliki tingkat kecerahan dan ketajaman yang lebih baik dari layar TFT. Layar tersebut siap memanjakan mata anda dengan kontras layar optimal bahkan saat digunakan dibawah terpaan sinar matahari. Sayangnya resolusi Advan Vandroid S4A+ ini masih sama yakni WVGA 480 x 800 pixels dengan kepadatan layar mencapai 233 pixel per inchinya. Dengan harga murah meriah yang dimiliki Advan vandroid S4A+ ini, permukaan layarnya masih polos dan belum memiliki lapisan layar anti gores. Untuk itu pengguna disarankan untuk memberi proteksi layar menggunakan screen protector.

Ketahui Juga: Teknologi Layar Apa yang Terbaik? IPS LCD, AMOLED, Atau TFT?

Desain yang ditawarkan Advan Vandroid S4A+ ini masih sama seperti pendahulunya yakni Advan Vandroid S4A dimana menggunakan material plastik yang hadir dalam pilihan warna hitam dan putih. Namun pada penampilan fisiknya terlihat perbedaan pada desain kamera depan dimana pada Advan S4A+ kamera depan diletakkan di atas layar namun di sebelah kanan atas yang terletak agak pinggir. Sementara pada pendahulunya Advan S4A lalu kamera depan terletak agak ketengah disebelah speaker depan. Untuk dimensi Advan S4A+ ini memiliki ukuran 122.5 x 63.7 mm dengan tebal 10.2 mm dan memiliki bobot 105 gram yang terbilang ringan dan nyaman digenggam dengan satu tangan. Bahkan dimensinya yang mungil menjadikan Advan S4A+ ini leluasa masuk saku pakaian, akan tetapi kualitas luarnya bisa dibilang cukup jauh kurang menarik jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy J7 2016.

Advan Vandroid S4A+

Tambahan nama plus di belakang Advan S4A memang menunjukkan bahwa Advan Vandroid S4A+ ini hadir dengan sejumlah peningkatan salah satunya adalah pada jeroan yang dimiliki. Harga murah meriah Advan S4A+ ini dibekali processor yang lebih baik yakni Quad-core Cortex-A7 sehingga memberikan kinerja yang lebih responsif dibanding pendahulunya yang memiliki processor Dual core. Sayangnya pihak Advan masih membekalinya dengan RAM 512 MB yang sama dengan pendahulunya sehingga multitasking untuk aplikasi berat kurang begitu responsif, jangan khawatir dengan kapasitas RAM yang kecil karena anda bisa menambah dengan mengikuti caranya pada link tips mudah menambah RAM di Android. Namun Advan S4A+ dengan harga murah meriah ini telah menjalankan sistem operasi Android OS v4.4 KitKat yang lebih baru tinimang pendahulunya.

Beralih ke bekalan kamera, Advan S4A+ ini dapat anda jadikan pilihan bagi anda yang mengidamkan  smarphone selfie dengan harga murah. Bagaimana tidak, Advan S4A+ ini dibekali kamera depan dengan ketajaman lensa 2 MP yang lumayan jernih sama dengan kamera depan Android One yang dibanderol dengan harga lebih tinggi. Advan S4A+ ini siap mendukung kebutuhan selfie pengguna maupun aktivitas video call juga video chatt dengan tampilan lumayan jernih.

Produk Lainnya:
Advan i5C
Advan Barca 5
Advan S5E Nxt 
Advan i4D
Advan i45
Advan M6

Harga murah meriah pada Advan Vandroid S4A Plus atau Advan Vandroid S4A+ ini tidak hanya dibekali kamera depan yang mupuni namun juga kamera belakang dengan sensor lumayan besar. Di bodi belakang Advan S4A+ ini tertanam kamera belakang 5 MP disertai fitur LED Flash yang siap menunjang aktivitas fotografi pengguna. Meskipun masih sama dengan pendahulunya, namun kamera Advan S4A+ ini dapat mengabadikan semua momen berharga anda serta juga dapat digunakan merekam video berkualitas, jika anda kurang puas dengan salah satu atau kedua bekalan kameranya tersebut anda bisa juga mencoba Evercoss Winner T Selfie dengan harga yang pasti tidak anda duga, untuk mengetahui lebih dalam mengenai spesifikasi dan harga lebih lengkap silahkan kunjungi link Evercoss Winner T Selfie.

Beralih ke sektor konektivitas yang dimiliki Advan Vandroid S4A+ dengan harga murmer ini. Menyasak kalangan entry level dan pemula, Advan S4A+ hadir dengan bekalan Dual SIM GSM yang dapat standby bersama. Jaringan yang dibawakan adalah 2G GSM dan 3G HSDPA yang memiliki kecepatan internet HSPA dilengkapi koneksi GPRS dan EDGE sebagai alternatif. Dengan harga yang super murah, tentunya kekurangan tidak mendukug jaringan 4G LTE cukup dapat diterima seperti yang sudah disematkan pada Evercoss Genpro X. Advan Vandroid S4A+ dengan harga dibawah sejutaan ini juga dibekali dengan konektivitas Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi dan juga browser. Selain itu pengguna juga dapat transfer file lintas smartphone atau gadget menggunakan media transfer data yang disediakan yakni Bluetooth dan port microUSB.

Harga Advan Vandroid S4A+

Ruang penyimpanan yang dimiliki Advan S4A+ ini tidak bisa dibilang istimewa karena masih sama dengan pendahulunya. Advan Vandroid S4A+ ini hanya memiliki memori penyimpanan internal 4Gb saja yang tentunya terbilang kecil mengingat mulai banyak smartphone harga dibawah sejutaan yang memiliki internal 8 GB apalagi produk lokal seperti Evercoss dengan produknya yakni Elevate Y Power. Namun kekurangan Advan S4A+ tersebut dapat ditutupi karena dalam perangkat ini disediakan slot microSD yang dapat menambah ruang penyimpanan yang lebih luas. Dukungan ekspansi microSD pada Advan S4A+ ini mendukung daya tampung hingga 32 GB yang lebih luas.

Ketahui Nih: Cara Membuat MicroSD Jadi Memori Internal, Mau Coba?

Media hiburan yang disematkan dalam Advan S4A+ ini juga terbilang lengkap di rentang harga 600 ribuan yang ditawarkan. Advan Vadroid S4A+ ini telah dibekali aplikasi chatt BBM Android yang sudah terinstall. Selain itu juga dibekali media player, MP3 dan MP4 player untuk penggunanya. Advan S4A+ ini juga dibekali fitur FM Radio juga kemampuan merekam audio dan video serta beberapa aplikasi pre install menarik lainnya.

Di sektor baterai, Advan Vandroid S4A+ ini dibekali dengan daya yang sedikit lebih besar dibanding pendahulunya. Baterai yang digunakan pada Advan vandroid S4A+ ini berdaya 1300 mAh dari Li-Ion dengan tipe Removable yang dapat dilepas pasang. Update harga Advan Vandroid S4A+ selengkapnya dibawah ini.

Harga Advan Vandroid S4A+

Harga Baru : Rp 800.000,-

Harga Bekas : Rp 200.000

Advan vandroid S4A+ ini telah tersedia di beberapa toko online di Indonesia maupun di beberapa outlet Advan maupun toko smartphone. Harga Advan Vandroid S4A+ terbaru dibanderol Rp 629.000,- per unitnya yang tersedia dalam pilihan warna putih dan hitam dengan casing belakang biru tua. Bagaimana ? tertarik memiliki smartphne Quad core 600 ribuan ini ?

Spesifikasi Advan Vandroid S4A+

Network 2G bands GSM
3G bands HSDPA
4G bands No
Speed HSPA
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Body dimension 122.5 x 63.7 x 10.2 mm
Body weight 105 g
SIM Dual SIM
DISPLAY Display type IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 4.0 inches
Resolution WVGA 480 x 800 pixels (~233 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection
SOUND Alert type Vibration, MP3 ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 4 GB, 512 MB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v4.4 KitKat
Chipset TBC
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex A7
GPU TBC
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth Yes
USB microUSB
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 5 MP, LED Flash
Features Yes
Video Yes
Secondary camera 2 MP
FEATURES Sensors Accelerometer, G Sensor
Messaging SMS, MMS, IM, Push Email, Email
Browser Yes
Java
Colors Black, White
– Calculator, Clock, Calendar, Media player, E-book reader
– Video & Audio recorder
– BBM for Android Support- Pre Install Apps
BATTERY Li-Ion 1300 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Demikian sedikit ulasan mengenai harga Advan Vandroid S4A+ terbaru dan spesifikasi lengkapnya yang dapat saya sampaikan. Semoga informasi diatas bermanfaat dan dapat membantu sobat pembaca yang sedang mencari referensi smartphone Android murah meriah namun dengan spesifikasi mumpuni.

Baca Juga: Daftar Harga HP Advan Terbaru