Desain Smartphone Huawei P9 Layar Lengkung, Benarkah?

1
1908
Desain Smartphone Huawei P9 Layar Lengkung, Benarkah?

Oketekno.com – Produsen Huawei sudah berhasil riliskan smartphone Huawei P8 yang memiliki berbagai macam jenis dari generasi. Kini Huawei mulai menampakkan diri dengan meluncurkan produk generasi penerus dari Huawei P8 dengan nama Huawei P9 yang dikabarkan memiliki desain lengkung.

Dilaporkan bahwa smartphone Huawei P9 memiliki kode IP03, serta memberikan perubahan yang cukup signifikan dari pada generasi sebelumnya. Dan perlu anda ketahui bahwa smartphone Huawei P9 akan memiliki desain lengkung, tapi belum diketahui bagian yang lengkung dari sisi layar atau bodi Huawei P9.

Desain Smartphone Huawei P9 Layar Lengkung, Benarkah?

Smartphone Huawei P9 juga memiliki pemindai sidik jari di bagian panel belakang. Ukuran layar Huawei P9 dikabarkan memiliki lebar 5.2inchi dengan kualitas sempurna dan juga memberikan banyak keunggulan yang terdapat dalam smartphone tersebut. Pada sensor smartphone Huawei P9 kemungkinan akan lebih besar dibandingkan milik smartphone Huawei P8.

Dapur picu yang akan mendukung Huawei P9 memiliki chipset Kirin 950 yang merupakan produk hasil karya Huawei. Sedangkan untuk prosesor tertanam 16nm. Sedangkan pada generasi sebelumnya hanya menggunakan Chipset Kirin 930 terbaru.

Untuk generasi sebelumnya yang sudah rilis pada bulan April 2015, dan Huawei P8 sudah mengadopsi pelindung layar dengan dukungan Corning Gorilla Glass 3 terbaru serta memberikan kapasitas RAM cukup besar dengan 3GB. Bila anda ingin mengetahui kabar selanjutnya tentang spesifikasi Huawei P9, maka tunggu informasi selanjutnya disini.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here