Smartphone Sharp Aquos Crystal 2 Android Tanpa Bezel Terbaru 2015

0
4214
Smartphone Sharp Aquos Crystal 2 Android Tanpa Bezel Terbaru 2015

Oketekno.com – Samrtphone Sharp Aquos Crystal tahun lalu cukup memukau bagi konsumen yang suka dengan gadget terbaru dan memiliki harga terjangkau. Pada tahun 2015, smartphone Sharp Aquos Crystal  akan meluncurkan generasi terbarunya yaitu Sharp Aquos Crystal 2 yang memiliki desain tanpa bezel maka memberikan pusat perhatian konsumen, meskipun smartphone Sharp Aquos Crystal 2 hanya dijual di Jepang.

Smartphone Sharp Aquos Crystal 2 rilis minggu ini yang memiliki dimensi cukup sempurna dengan ukuran 136 x 71 x 11mm serta memiliki bobot 154 gram yang tidak terlalu berat. Pada smartphone Sharp Aquos Crystal 2 memiliki ukuran layar yang cukup lebar dengan 5.2 inchi serta memiliki resolusi 720p dengan dukungan S-PenLED.

Smartphone Sharp Aquos Crystal 2 Android Tanpa Bezel Terbaru 2015

Sharp Aquos Crystal 2 dibekali dengan kamera utama 8 Megapixels dan pada bagian depan mampu memberikan resolusi 2.1 Megapixels untuk sesi pemotretan yang cukup sempurna. Masalah dapur picu yang diterapkan pada smartphone Sharp Aquos Crystal 2 sudah mendukung Snapdragon 400.

Memori internal yang mendukung smartphone Sharp Aquos Crystal 2 akan memberikan kapasitas 16GB serta 2GB RAM yang cukup optimal dalam penyimpanan. Smartphone Sharp Aquos Crystal 2 dikabarkan mampu tahan air tapi hanya sebatas terkena airi dan tidak bisa di bawa untuk menyelam.

Kapasitas baterai Sharp Aquos Crystal 2 mampu memberikan daya tampung 2030 mAh, namun ada berbagai fitur unggulan yang dimiliki Sharp Aquos Crystal 2 yaitu dukungan koneksi LTE, NFC, HD Voice, WIFI 2.4 GHz, dan 1-seg mobile TV serta ada dompet digital untuk memudahkan anda dalam menggunakan smartphone ini. Harga Sharp Aquos Crystal 2 belum diketahui peresmiannya akan dibanderol berapa, lalu smartphone ini akan rilis di jepang sekitar pertengahan Juli 2015. Dan informasi selanjutnya belum diketahui dalam kehadiran smartphone Sharp Aquos Crystal 2 di Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here