Smartphone Nexus 4, 5 dan 9 Bisa Update OS Android v5.1.1 Lollipop Terbaru

0
1106
Smartphone Nexus 4, 5 dan 9 Bisa Update OS Android v5.1.1 Lollipop Terbaru

Oketekno.com – Smartphone Nexus sudah bisa update sistem operasi terbaru, adapun beberapa jenis smartphone Nexus yang bisa di update yaitu Nexus 4, Nexus 5, dan Nexus 9. Oleh karena itu, sistem operasi yang akan diterapkan dalam ketiga smartphone yaitu Android v5.1.1, karena pihak Google sudah merilis versi tersebut dan diperuntukkan untuk update ketiga smartphone tersebut. anda bisa langsung unduh atau download melalui koneksi internet yang cukup kuat atau menggunakan WIFI supaya lebih maksimal.

Kabar ini dilansir ole Okezone, bahwa untuk sistem operasi yang diperuntukkan ketiga smartphone tersebut hadirkan pembaruan bug. Untuk pengguna Nexus 4 akan menerapkan update Lollipop dengan nomor seri LMY47V, sedangkan untuk smartphone Nexus 5 terdapat nomor LMY48B. Dan pada smartphone Nexus 9 LTE akan memberikan dukungan update nomor LMY47X, semua ini akan menggunakan versi 5.1.1 terbaru.

Smartphone Nexus 4, 5 dan 9 Bisa Update OS Android v5.1.1 Lollipop Terbaru

Bagi pengguna Nexus 4, Nexus 5, dan Nexus 9 yang ingin update sistem operasi bisa langsung download secara manual melalui software update yang sudah tersedia dalam smartphone tersebut. jika anda sudah update ke sistem operasi terbaru maka berbagai aplikasi yang terinstal dalam smartphone akan diperbarui.

Dalam melakukan update sistem operasi maka perlu anda perhatikan pada data penting yang anda simpan dalam smartphone tersebut. Dan usahakan back up dan terlebih dahulu untuk data yang tersimpan di memori internal serta MMC usahakan di lepas supaya tidak berpengaruh pada data eksternal anda.

Sebelum update ke sistem operasi terbaru, juga pastikan untuk daya baterai yang cukup untuk proses selama instal. Usahakan baterai penuh atau sekitar 80%, smartphone Nexus 4 hanya memiliki kapasitas 18.1MB, dan untuk smartphone Nexus 5 cukup besar dengan download file update berkapasitas 24MB. Semua ini membutuhkan ruang yang cukup besar untuk update ke sistem operasi v5.1.1 Lollipop.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here