OS Android M Akan Hadir Gunakan Fitur Pemindai Sidik Jari, Benarkah?

0
2747
OS Android M Akan Hadir Gunakan Fitur Pemindai Sidik Jari, Benarkah?

Oketekno.com – Sistem operasi digunakan untuk smartphone saat ini sudah merupakan terbaru dan pihak Google tak lama lagi akan meluncurkan OS terbarunya dengan nama Android M. Sistem operasi tersebut akan diperkenalkan pada saat acara konferensi Google I/O.

Kabar gembira ini dilansor dari Okezone, Jumat (22/05/2015), bahwa kabar tersebut akan mengumumkan konferensi yang spektakuler tentang hadirnya sistem operasi Android M yang belum diresmikan oleh pihak Google. Keunggulan pada OS Android M menurut Ars Technica dan BuzzFeed akan memberikan fitur terbaru yaitu pemindai sidik jari yang akan diterapkan pada smartphone yang mendukung Android M.

OS Android M Akan Hadir Gunakan Fitur Pemindai Sidik Jari, Benarkah?

Produsen smartphone saat ini sudah mulai berlomba untuk menanamkan fitur unggulan dalam smartphone maupun gadget yang mereka riliskan. Dan tidak asing lagi untuk pemindai sidik jari untuk scanner sidik jari dan juga keamanan bagi smartphone yang mendukung fitur tersebut.

Laporan yang disampaikan tentang peluncuran OS Android M terbaru akan hadir untuk diperkenalkan oleh Google pada acara I/O. Ajang tersebut akan berlangsung pada 28 sampai 29 Mei 2015 mendatang. Untuk jadwal peluncuran Android M sudah diterapkan pada situs resmi.

Inisial ‘M’ dalam Android terbaru tersebut belum dijelaskan secara rinci untuk nama dari inisial tersebut. Kemungkinan juga akan memiliki nama dengan makanan manis. Karena Google sendiri kalau memberi nama OS terbarunya juga memiliki nama cukup manis dengan Android L yang terdapat kepanjangan Lollipop v5.0. Bila anda penasaran dengan nama resmi Android M maka tunggu hingga peluncurannya dimulai untuk kejelasan yang lebih resmi.

Baca Juga Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here