Microsoft Lumia 430 Edisi Real Madrid Hadir di Indonesia, Harganya ?

0
3821
Harga Microsoft Lumia 430 Edisi Real Madrid di Indonesia

Harga Microsoft Lumia 430 Edisi Real Madrid Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Microsoft Lumia 430 Edisi Real Madrid Terbaru, Microsoft Device Indonesia resmi mengumukan kehadiran smartphone edisi khusus bagi para Madridista di Indonesia yakni Microsoft Lumia 430 edisi Real Madrid. Bagi anda pecinta klub sepak bola Real Madrid CF nampaknya dapat memburu Lumia 430 edisi khusus Real Madrid ini karena banderolan harga yang dimiliki cukup terjangkau.

Microsoft Lumia 430 edisi Real Madrid ini dikabarkan telah tersedia di beberapa gerai yang bermitra dengan Microsoft Device seluruh Indonesia diantaranya Erafone, OkeShop, Global Teleshop dan beberapa sentra ponsel di Indonesia. Lumia 430 edisi Real Madrid ini mulai dijual pada 22 Mei 2015. Harga Microsoft Lumia 430 Edisi Real Madrid dibanderol Rp 999.000 per unitnya.

Microsoft Lumia 430 Dual SIM ini juga akan hadir dengan menggandeng operator seluler Indosat yang akan memberikan penawaran menarik. Pelanggan akan mendapatkan paket data 1.5 GB, 30 SMS dan 30 menit telepon dengan membeli paket Indosat seharga Rp 20.000.

Microsoft Lumia 430 edisi Real Madrid hadir di Indonesia

Sebagai smartphone edisi khusus yang menghadirkan logo Real Madrid pada belakang bodi Lumia 640 ini, Microsoft Lumia 430 Real madrid ini hadir dengan bekalan aksesoris back cover dan gantungan kunci Real madrid. Tak hanya itu Micrsoft juga menghadirkan konten-konten eksklusive dari klub sepak bola Real Madrid seperti Wallpaper dan juga foto dari kesebelasan asal negeri Matador, Spanyol ini. Selain itu Lumia 640 edisi Real madrid ini juga dibeali dengan aplikasi real Madrid yang memungkinkan pada Madridista melihat foto-foto gol terbaik, ulasan pertandingan dan berita terbaru mengenai kesebelasan real Madrid CF.

Tak hanya itu, anda yang membeli smartphone Lumia dalam periode 19 Mei-31 Juli 2015 juga berhak mendapat kesepatan meraih hadiah mearik dengan mendaftar ke lumia.ms/realmadrid. Hadiah utama pada penawaran ini adalah tiket perjalanan dan akomodasi ke Madrid, Spanyol secara gratis dan menonton pertandingan langsung di stadion Santiago Benabeu. Selain itu berbagai hadiah menarik juga ditawarkan diantaranya 500 jersey asli Real madrid FC, 500 bola Adidas Conext15 Glider serta 1000 tas sepatu Adidas.

Untuk diketahui, spesifikasi Microsoft Lumia 430 edisi Real Madrid di Indonesia ini menawarkan layar 4 inchi yang memiliki resolusi  480 x 800 pixels dengan kepadatan 235 ppi dengan layar capacitive touchscren yang kaya akan warna. Dapur pacunya dtenagai chipset Qualcomm MSM8210 Snapdragon 200 yang membawakan processor Dual-core 1.2 GHz Cortex-A7 dengan bekalan RAM 1 GB sehingga memiliki kinerja dan akselerasi cepat serta responsif. Sementara sistem operasinya menjalankan Microsoft Windows Phone 8.1 yang telah didukung Lumia Denim dengan banyak elebihan dan aneka fitur terbaru.

Harga Microsoft Lumia 430 Edisi Real Madrid di Indonesia

Harga Lumia 430 edisi Real Madrid ini memang cukup terjangkau. Namun smartphone ini hanya dibekali dengan kamera belakang 2 MP tanpa LED Flash dan juga kamera depan VGA. Konektivitasnya Dual SIM dan 3G HSDPA dengan kapasitas internal 8 GB. Bagi para Madridista yang menginginkan aplikasi resmi Realmadrid App dapat mengunduhnya di Windows Phone Store.

Bagi anda yang mengaku pecinta klub sepak bola Spanyol, Real Madrid atau Madridista sejati nampaknya perlu mencoba smartphone Lumia 540 edisi Real Madrid yang hadir dengan sejumlah fitur eksklusif. Apalagi harga Microsoft Lumia 430 edisi Real Madrid hanya sejuta saja yang cukup terjangkau.

Demikian ulasan mengenai harga Microsoft Lumia 430 edisi Real Madrid hadir di Indonesia, semoga bermanfaat dan dapat membantu.

Baca Juga LG Resmikan Rilis Dua Seri G4 Terbaru Mei 2015

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here