Sharp Aquos Crystal Desain Tanpa Bezel Mendarat di Indonesia

0
3167
Harga Sharp Aquos Crystal di Indonesia

Harga Sharp Aquos Crystal Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Sharp Aquos Crystal terbaru di Indonesia, Sharp Aquos Crystal resmi mendarat di Indonesia. Sharp Aquos Crystal merupakan smartphone tanpa bezel generasi pertama dari seri Aquos Christal dari produsen elektronik asal Jepang, Sharp. Sharp Aquos Crystal ini selain menawarkan desain layar tanpa bezel juga dibekali dengan sejumlah fitur dan spesifikasi mumpuni dimana dibanderol dengan harga menyasak kalangan menengah.

Sharp Aquos Crystal di Indonesia mulai dijual secara Pre-Order di salah satu toko online yakni BliBli mulai tanggal 19 – 26Mei 2015. Harga Sharp Aquos Crystal terbaru di Indonesia dibanderol Rp 3.999.000 per unitnya.  Harga yang terbilang cukup tinggi namun setara dengan keindahan desain tanpa bezel yang ditawarkan dari smartphone ini. Pada pemasaran Sharp Aquos Crystal ini, pihak Sharp menggadeng operator seluler XL dengan menawarkan bonus paket data XL sebesar 7.2 GB.

Harga Sharp Aquos Crystal di Indonesia

Untuk diketahui, spesifikasi Sharp Aquos Crystal ini hadir dengan bekalan layar seluas 5 inch dengan resolusi HD yang cukup jernih. Mengusung tenologi Sharp IGZO yang memberikan kemampuan hemat daya dan tampian cemerlang sebening kristal meskipun masih menggunakan layar TFT capacitive touchscreen 16 juta warna. Dimensi Sharp Aquos Crystal ini adalah 131 x 67 mm dengan ketabalan 10 mm dan memiliki berat 141 gram.

Untuk performanya, Sharp Aquos Crystal dipersenjatai dengan chipset Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400 dengan bekalan processor Quad-core Cortex-A7 yang memiliki laju 1.2 GHz. Pengolah grafisnya menggunakan Adreno 305 dengan ditopang RAM 1.5 GB yang cukup reponsif. Sayangnya sistem operasi yang dijalankan masih Android OS v4.4.2 KitKat dengan label harga menengahnya. Dibekalkan pula memori internal 8 GB yang dapat diperbesar dengan microSD hingga 128 GB lebih luas. Tak ketinggalan koneksi 4G LTE juga dimiliki Sharp Aquos Crystal denga harga menengah ini.

Harga Sharp Aquos Crystal di Indonesia yang dibanderol menengah ini juga siap mendukung aktivitas fotografi dimana harga menengah yang dibawakan membawa kamera utama 8 MP dengan LED Flash dan Autofous juga dapat mengabadikan momen anda dengan video berkualitas 1080p. Dan untuk kebutuhan selfie, dibenamkan kamera depan 1.2 MP yang juga mendukung video call dan video chatt. Aterai yang tertanam dalam Sharp Aquos Crystal ini berdaya 2040 mAh yangbcukup besar dan dikakabarka mampu bertahan 3 hari pemakaian normal berkat teknologi Sharp IGZO.

Bagaimana sobat ? tertarik memiliki Sharp Aquos Crystal yang memiliki keindahan layar tanpa bezel juga dukungan jaringan 4G LTE ini ? Jika anda tertrik meminang si cantik Sharp Aquos Crystal anda dapat langsung melakukan pemesan di toko online yang menyediakan Sharp Aquos Crystal ini.

Demikian ulasan mengenai harga Sharp Aquos Crystal di Indonesia dengan ringkasan spesifikasi yang dapat saya sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan dapat membantu.

Baca Juga Microsoft Lumia 430 Edisi Real Madrid Hadir di Indonesia, Harganya ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here