Harga Nokia N1 di Taiwan sekitar Rp3.5 Juta Terbaru

0
1122
Harga Nokia N1 di Taiwan sekitar Rp3.5 Juta Terbaru

Oketekno.com – Tablet Nokia N1 setelah melakukan penjualan di China dan meraih kesuksesan dan sekarang mulai merambah meluncur di Taiwan dengan harga yang cukup terjangkau sekitar Rp3.5 Juta atau setara USD270. Perlu anda ketahui tablet Nokia N1 dijual di China dilengkapi dengan layanan Google yaitu Google Play. Karena Tablet Nokia N1 mendukung sistem operasi Android dan OS tersebut yang ciptakan oleh Google.

Kabar dari Okezone, pada tahun 2015, pihak Nokia akan meriliskan tablet Nokia N1 di berbagai negara. Yang sudah diawali di China dan sekarang akan masuk ke Taiwan, dan untuk kemungkinan juga akan masuk pasaran Amerika Serikat.

Harga Nokia N1 di Taiwan sekitar Rp3.5 Juta Terbaru

Rancangan untuk tablet N1 tersebut asli oleh Nokia, tetapi untuk produksi dilakukan perusahaan Taiwan Foxcon. Pada tablet Nokia N1 sudah melengkapi standar tablet dengan ukuran layar LCD 7.9 inchi yang memiliki resolusi 1536 x 2048 pixels yang akan menghasilkan Full HD untuk menampilkan berbagai macam aplikasi maupun gambar pada tablet tersebut.

Tidak salah lagi, Nokia N1 juga akan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3 untuk layarnya dan juga kepadatan layar mampu memberikan ~324 ppi pixel. Tablet Nokia N1 memiliki chipset 64 bit Intel Atom Z3580 untuk hasil maksimal dalam proses aplikasi serta prosesor sudah didukung dengan Quad Core yang memiliki kecepatan 2.3GHz.

RAM pada Nokia N1 berkapasitas 2GB serta memori internal mendukung 32GB yang tidak bisa di upgrade lebih besar. Nokia N1 juga didukung kamera utama 8MP serta kamera depan menunjukkan resolusi 5MP. Lebih unggul lagi dengan adanya kapasitas baterai mampu memberikan 5300 mAh yang cukup maksimal serta terdapat sistem operasi Android versi 5.0 Lollipop terbaru. Untuk kedatangan di Indonesia belum diketahui kapan, tunggu saja hingga masuk ke pasar Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Nokia Lumia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here