Samsung S6 Edge versi Iron Man, Pekan Depan Mulai DiPasarkan, Benarkah?

0
1307
Samsung S6 Edge versi Iron Man, Pekan Depan Mulai DiPasarkan, Benarkah?

Oketekno.com – Perusahaan asal Korea Selatan tersebut semakin berkembang dengan pesat dan memiliki berbagai macam produk smartphone. Setelah sukses jual Samsung Galaxy S6 dan Samsung S6 Edge dengan berbagai warna dan kini seri Galaxy S6 tersebut akan memiliki desain unik dan banyak orang yang menggemarinya yaitu Samsung S6 Edge versi Iron Man. Versi tersebut akan dijual pekan depan dan sudah ada gambar yang menunjukkan smartphone Samsung S6 Edge versi tersebut memiliki desain Iron Man.

Sepertinya sudah banyak yang mengenal toko superhero tersebut dan pada bulan lalu sudah ada rumor tentang versi ini. Dan saat ini pihak Samsung akan mengumumkan peresmian Samsung S6 Edge Iron Man rilis dan bisa di beli diberbagai toko ponsel mulai minggu depan.

Samsung S6 Edge versi Iron Man, Pekan Depan Mulai DiPasarkan, Benarkah?

Produsen Samsung sendiri sudah meriliskan poster resmi dalam kehadiran Samsung S6 Edge Iron Man di Facebook resmi Samsung. Pada poster tersebut diberi tulisan Coming Next Week. Namun, untuk versi ini belum diketahui akan masuk pada negara mana saja, jadi tunggu hasil dari peresmian Samsung S6 Edge Iron Man tersebut.

Desain Samsung S6 Edge Iron Man cukup elegan dan pada bagian belakang terdapat gambar topeng tokoh Iron Man tersebut. Serta warna dari seri ini akan memiliki warna merah dan emas menyala, menakjubkan bukan?

spesifikasi Samsung S6 Edge Iron Man sama seperti pada versi asli Samsung S6 Edge yang memiliki ukuran layar 5.1 inchi serta memiliki resolusi QHD 2560 x 1440 pixel dan pada bagian tepi kiri dan kanan tetap terdapat layar lengkung. Samsung S6 Edge iron Man mendukung kamera utama 16MP serta kamera depan yang cukup maksimal. Jika anda penasaran dengan Samsung S6 Edge Iron Man, maka tunggu pengumuman resmi minggu depan.

Baca Juga Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here