Harga VIVO Xshot Terbaru Desember 2017, Spesifikasi Kamera Selfie 8MP, LED Flash

0
5534
Harga VIVO Xshot dan Spesifikasi Lengkap dengan Kamera Selfie 8MP, LED Flash

Harga VIVO Xshot

Oketekno.com – Perusahaan VIVO sudah mulai memperkenalkan produknya di pasar Indonesia dengan harga yang cukup bersaing. Sudah banyak produk yang masuk ke Indonesia dan memiliki desain lebih elegan. Pembahasan ini tentang spesifikasi dan harga VIVO Xshot terbaru yang sudah rilis sejak tahun 2014 dan sudah masuk ke Indonesia. Smartphone VIVO Xshot memberikan dukungan spesifikasi yang cukup maksimal dan layaknya smartphone pada umumnya seperti Vivo V3, Vivo Y55, Vivo V5 Plus,  Sony Xperia Z5, Oppo R1X, dan lainnya.

Smartphone VIVO Xshot menunjukkan kemudahan dalam komunikasi dimanapun anda berada, oleh karena itu smartphone memberikan dukungan penuh untuk berbagai komponen yang sudah terdapat dalam smartphone tersebut. Komponen yang paling penting yaitu pada jaringan yang sudah didukung smartphone VIVO Xshot yang menunjukkan kelengkapan diantaranya yaitu 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE yang cukup maksimal. Dalam ketiga koneksi tersebut memberika kecepatan masing-masing yang berbeda, untuk jaringan 3G mampu memberikan HSPA 42.2/5.76 Mbps serta pada LTE terdapat Cat4 150/50 Mbps yang cukup maksimal. serta terdapat EV-DO Rev. A 3.1 Mbps yang cukup membantu dalam kecepatan browsing menggunakan smartphone ini.

Simak Juga : Harga Vivo V5 Mulai 2 jutaan Bisa Selfie dengan Kamera 20 Mp

Dalam smartphone pastinya terdapat dimensi dan berat produk tersebut. Oleh karena itu, untuk smartphone VIVO Xshot memberikan dimensi dengan ukuran 146.5 x 73.3 x 8mm serta bobot 148 gram yang memberikan dukungan untuk pengaruh ukuran layar pada smartphone VIVO Xshot yang lebih ringan jika dibandingkan dengan Vivo Y55. Smartphone VIVO Xshot hanya terdapat single SIM yang memiliki ukuran slot Micro-SIM merupakan standar dari smartphone terbaru.

Harga VIVO Xshot dan Spesifikasi Lengkap dengan Kamera Selfie 8MP, LED Flash

Tipe layar VIVO Xshot sudah didukung dengan IPS LCD capacitive touchscreen dengan macam warna 16 juta warna yang mampu untuk kombinasikan berbagai warna dalam smartphone VIVO Xshot. Ukuran layar VIVO Xshot diketahui lebih lebar dengan 5.2 inchi serta rasio layar dengan bodi memiliki persentase ~69.4%. Resolusi pada layar VIVO Xshot menunjukkan Full HD 1080 x1920 pixels serta kepadatan layar mampu memberikan dukungan ~424 ppi pixel yang akan berpengaruh terhadap foto maupun aplikasi dalam smartphone VIVO Xshot.

Smartphone membutuhkan sistem untuk mengoperasikan smartphone lebih mudah. Smartphone VIVO Xshot memberikan dukungan untuk sistem operasi yang masih menggunakan Android v4.3 Jelly Bean yang memberikan banyak dukungan aplikasi terbaru meskipun sekarang sudah banyak smartphone yang memiliki dukungan OS terbaru yaitu KitKat dan Lollipop. Disamping itu, smartphone VIVO Xshot memberikan perangkat Qualcomm Snapdragon 801 terbaru yang memberikan dukungan untuk prosesor Quad Core berkecepatan 2.3 Ghz Krait 400. Tidak mau kalah dengan smartphone lainnya, VIVO Xshot juga mendukung GPU untuk menampilkan 3D lebih sempurna dengan tipe Adreno 330, performa tersebut jauh lebih unggul jika dibandingkan dengan Vivo Y31.

Simak Yuk : Harga Vivo Y51 dengan Spesifikasi Terbaru 2017, dengan RAM 2GB

VIVO Xshot menunjukkan memori internal dan memori eksternal untuk penyimpanan berbagai macam aplikasi dan berkas internal maupun eksternal. Media penyimpanan sangat di butuhkan untuk smartphone VIVO Xshot dan usahakan memiliki kapasitas yang cukup besar tapi semua itu akan berpengaruh terhadap harga jual dalam smartphone VIVO Xshot. Penyimpanan internal VIVO Xshot memiliki dua versi yaitu 16GB mendukung 2GB RAM, atau 32GB memiliki dukungan 3GB RAM. Semakin besar memori internal maka cukup maksimal untuk penyimpanan aplikasi yang lebih banyak, untuk mendapatkan kapasitas penyimpanan internal yang lebih luas anda bisa mencoba Vivo V5 Plus yang didesain khusus dengan internal luar biasa, yuk simak ulasan tentang spesifikasi lengkap yang dimilikinya pada link Vivo V5 Plus berikut.

Memori internal tersebut untuk berkas bawaan dari pabrikan smartphone tersebut, sedangkan untuk kapasitas RAM yang cukup besar tersebut digunakan untuk penyimpanan aplikasi yang sedang berjalan atau aplikasi yang tersimpan dalam VIVO Xshot. Untuk penyimpanan eksternal mampu memberikan dukungan untuk maksimal kapasitas MicroSD 128GB, jadi anda bisa ingin memiliki memori eksternal jangan melebihi kapasitas maksimal yang sudah diterntukan dalam smartphone VIVO Xshot.

Simak Nih : Aplikasi Android Gratis Terbaik Paling Populer 2017

Kamera utama VIVO Xshot yang menunjukkan resolusi 13MP dengan 4160 x 3120 pixels yang cukup optimal dan memberikan banyak fitur pendukung yang mampu memberikan hasil lebih berkualitas. Adanya fitur autofocus yang digunakan untuk fokuskan objek lebih sempurna dan optical image stabilization serta dual LED Flash yang mampu memberikan pencahayaan yang lebih sempurna. disamping itu masih ada banyak fitur lainnya yang mampu membantu dalam prosesos pemotretan menggunakan VIVO Xshot yaitu Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama dan HDR yang cukup maksimal. Tidak hanya itu saja, smartphone VIVO Xshot juga mendukung Video dengan beragam resolusi yang dimilikinya. Dan juga terdapat kamera depan beresolusi 8MP serta LED Flash yang cukup memukau dalam menghasilkan foto lebih berkualitas jika dibandingkan dengan Vivo Y35.

Kunggulan lagi dengan adanya kapasitas baterai yang cukup besar dengan dukungan daya tampung 2600 mAh serta memberikan tipe Li-Po yang cukup memberikan hasil maksimal, untuk kapasitas baterai tersebut sama dengan yang ada pada Vivo X5 Pro. Pada penampung daya tersebut mampu stand-by kurang lebih 430 jam yang terdapat jaringan 2G maupun 3G. Sedangkan untuk waktu bicara yang memberikan waktu sekitar 14 jam dengan koneksi 2G dan 3G hanya mampu sekitar 13 jam. Digunakan untuk mainkan musik sekitar 32 jam yang akan menghibur anda, warna yang disuguhkan pada smarpthone VIVO Xshot memberikan dukungan untuk dua macam yaitu Hitam dan putih jadi anda bisa memilih dari kedua smartphone tersebut.

Baca Yuk : Harga Vivo V3 Max Murmer Dapat Phablet 5.5 Inch dan Kamera 13 MP

Smartphone VIVO Xshot memberikan kemudahan untuk koneksi tambahan dengan adanya WIFI yang bisa juga digunakan sebagai modem. Selain itu, VIVO Xshot memberikan dukungan transfer data melalui bluetooth, infrared port dan USB yang cukup membantu anda dalam sharing data melalui smartphone VIVO Xshot ke smartphone lain. Tidak ketinggalan dengan fitur GPS untuk mencari petunjuk bila anda tersesat maupun melacak seseorang yang aktifkan GPS mereka seperti yang sudah diterapkan pada Vivo Y55.

Spesifikasi VIVO Xshot

Network 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G HSDPA 850 / 900 / 2100
4G LTE band 1(2100), 3(1800), 7(2600)
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps, EV-DO Rev.A 3.1 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 146.5 x 73.3 x 8 mm (5.77 x 2.89 x 0.31 in)
Weight 148 g (5.22 oz)
SIM Micro-SIM
Display Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.2 inches (~69.4% screen-to-body ratio)
Resolution 1080 x 1920 pixels (~424 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Platform OS Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
Chipset Qualcomm MSM8974AA Snapdragon 801
CPU Quad-core 2.3 GHz Krait 400
GPU Adreno 330
Memory Card Slot microSD, up to 128 GB
Internal 16 GB, 2 GB RAM/ 32 GB, 3 GB RAM
Camera Primary 13 MP, 4160 x 3120 pixels, autofocus, optical image stabilization, dual-LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR
Video [email protected]s, [email protected], [email protected]
Secondary 8 MP, LED flash
Sound Alert Type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Cooms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, EDR
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, Beidou
Infrared Port Yes
Radio No
USB microUSB v2.0, USB Host
Features Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
  – Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/FLAC/eAAC+ player
– Photo editor
– Document viewer
Battery   Li-Po 2600 mAh
Stand-by Up to 430 h (2G) / Up to 430 h (3G)
Talk Time Up to 14 h (2G) / Up to 13 h (3G)
Music Play Up to 32 h
Colors   White/Black

Harga VIVO Xshot

Harga VIVO Xshot terbaru saat ini sudah tak tersedia, namun untuk harga Vivo Xshot bekas masih dikisaran angka Rp 1.8 jutaan perunitnya. harga tersebut bisa berubah setiap saat dan pastikan anda selalu update tentang harga smartphone idaman anda. Demikian pembahasan tentang spesifikasi dan harga VIVO Xshot terbaru, semoga informasi ini membantu anda dalam memilih smartphone terbaru.

Baca Juga: Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here