Nokia Lumia 625 Resmi Mendarat di Indonesia

0
5762
Nokia Lumia 625 Resmi Mendarat di Indonesia

OKETEKNO.COMLumia 625, perangkat besutan vendor asal Filandia yang telah resmi diluncurkan pada bulan Agustus tahun 2013 kemarin, telah sampai mendarat pada negara kita tercinta,yaitu Indonesia. Smartphone yang telah dibekali dengan beberapa fitur canggih yang mampu menarik perhatian konsumen.

Nokia Lumia 625 Resmi Mendarat di Indonesia

Lumia 625 memiliki layar 4.7 inch dengan menggunakan tipe layar IPS LCD capacitive touchscreen serta perlindungan layar Corning Gorilla Glass 2. Untuk sistem operasi Lumia 625 berjalan menggunakan Windows Phone 8 yang didukung oleh prosesor Dual-core yang memiliki kecepatan 1.2 GHz. Dan diperkokoh dengan chipset Qualcomm MSM8930 Snapdragon yag telah dipadukan dengan 512 MB RAM. Untuk multimedia, smartphone ini juga telah dilengkapi dengan kamera utama yang memiliki kekutan bidik 5 MP yang lengkap dengan fitur LED flash dan juga auto focus, ada juga Radio dan Video, dan masih banyak fitur yang lainnya.

Smartphone Nokia Lumia 625 sampai ke Indonesia pada bulan Oktober ini dengan membawa harga sekitar Rp. 2,9 juta per unitnya. Pihak Nokia juga menyediakan beberapa pilihan warna untuk Lumia 625 yang bisa anda pilih sesuai dengan wwarna favorit anda, yaitu Merah, Hijau, Kuning, Putih dan Hitam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here