Smartphone HTC A50C Menggunakan Lensa Kamera Dari Samsung, Benarkah?

0
1452
Smartphone HTC A50C Menggunakan Lensa Kamera Dari Samsung, Benarkah?

Oketekno.com – Kabar terbaru kini dari perusahaan asal Taiwan yaitu HTC yang dikabarkan akan meluncurkan produk terbaru. Informasi tersebut dilaporkan bahwa akan mengerjakan sebuah smartphone high end terbaru yang akan bersaing dengan produk lain, nama dari produk terbaru adalah HTC A50C.

Informasi ini dilansir dari Okezone, bahwa smartphone HTC A50C akan mengusung berbagai komponen diataranya yaitu ukuran layar lebar 5,5 inchi serta memiliki resolusi 720 x 1280 pixels. Disamping itu untuk HTC A50C yang memiliki prosesor dengan dukungan Octa Core beserta chipset Mediatek MT6753T.

Smartphone HTC A50C Menggunakan Lensa Kamera Dari Samsung, Benarkah?

Dalam smartphone HTC A50C tidak asing lagi dengan kapasitas penyimpanan internal 16GB serta 2GB RAM untuk maksimalkan kinerja dari smartphone tersebut. Selain itu smartphone HTC A50C memberikan kamera belakang beresolusi 13MP serta pada kamera depan menunjukkan 5MP. Tetapi informasinya bahwa untuk lensa kamera HTC A50C gunakan miliki Samsung. Kemungkinan perusahaan HTC akan kerja sama dengan Samsung.

Smartphone HTC A50C juga dilengkapi dengan dual SIM serta memberikan dukungan sistem operasi terbaru yaitu Android Lollipop. Untuk desain user interface HTC A50C merupakan pengembangan dari HTC Sense 7. Dalam perkiraan bahwa HTC A50C tidak akan beredar di pasar massive di dunia barat, melainkan akan masuk ke pasar China dan wilayah Asia lainnya yang terlebih dahulu di masuki smartphone HTC A50C.

Baca Juga Daftar Harga Smartphoen HTC Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here