Smartphone LG G4c Mulai Tersedia Pre-Order Seharga £15.50 di Inggris

0
894
Smartphone LG G4c Mulai Tersedia Pre-Order Seharga £15.50 di Inggris

Oketekno.com – Smartphone LG G4c merupakan produk terbaru dan kini mulai bisa di pre-order dengan harga murah. Harga jual LG G4c pre-order sekitar £15.50 atau setara Rp330.000,00 dengan kontrak. Versi LG G4c adalah versi mini dari LG G4 terbaru yang sudah rilis di berbagai negara termasuk Indonesia.

Smartphone mulai pre-order di sebuah retile ponsel di Ingris, dan major Online sudah memajang daftar LG G4c dan akan mendistribusikan sekitar tanggal 8 Juni 2015. Dalam smartphone LG G4c yang akan tersedia yaitu tiga warna diantaranya Metallic Gray, Ceramic White dan Shiny Gold yang harus anda pilih sesuai dengan kesenangan hati anda. Untuk versi Metallic gray tidak hanya bisa didapatkan secara online namun akan hadir offline.

Smartphone LG G4c Mulai Tersedia Pre-Order Seharga £15.50 di Inggris

Smartphone LG G4c termasuk dalam golongan kelas menengah keatas, smartphone LG G4c hadir dengan ukuran layar 5.0 inchi yang memberikan resolusi HD cukup memukau dalam tampilannya. Sementara itu, dapur picu yang terdapat dalam smartphone LG G4c mengusung Quad Core berkecepatan 1.2 Ghz.

Perlu anda ketahui bahwa smartphone LG G4c memberikan dukungan 1GB RAM untuk penyimpanan aplikasi lebih maksimal. Serta pada kapasitas baterai LG G4c cukup besar dengan daya tampung 2540 mAh yang cukup memberikan hasil lebih berkualitas.

Kabar sebelumnya bahwa menginformasikan smartphone LG G4c tidak akan tersedia pada wilayah global dan hanya wilayah tertentu yang akan didatangi produk LG G4c. Untuk pasar Indonesia belum diketahui akan dimasuki atau tidak, dan untuk list negara mana saja yang tersedia LG G4c belum diketahui pula. Jika anda ingin memiliki smartphone LG G4c maka tunggu informasi lebih lanjut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone LG Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here