Harga dan Spesifikasi VIVO X5Max+ Terbaru, Layar Super AMOLED

0
1389
Harga dan Spesifikasi VIVO X5Max+ Terbaru, Layar Super AMOLED

Harga VIVO X5Max+

Oketekno.com – VIVO X5Max+ sudah diumumkan pada bulan Maret 2015 dan untuk peluncurannya belum diketahui kapan akan rilis di indonesia. Smartphone VIVO X5Max+ telah mendukung berbagai macam komponen yang sudah tersedia dalam smartphone tersebut dan pastikan komponen pada VIVO X5Max+ semakin memberikan hasil lebih berkualitas dalam komunikasi dimanapun anda berada.

Smartphone VIVO X5Max+ memberikan dukungan untuk jaringan yang memiliki kelengkapan 2G GSM serta terdapat SIM 1 dan SIM 2 yang cukup memberikan berbagai provider yang bisa ditampung dalam smartphone VIVO X5Max+. Namun, dalam jaringan 3G terdapat dukungan TD-SCDMA serta pada 4G juga mendukung TD-LTE yang mampu mempercepat proses dalam smartphone tersebut. Dalam masing-masing jaringan tersebut memiliki tingkat kecepatan yang berbeda, dan paling unggul untuk kecepatan jaringan dimiliki 4G.

Dimensi yang memberikan tingkat ketipisan yang lebih sempurna dengan 5.1 mm thickness dan berat smartphone VIVO X5Max+ belum diketahui namun cukup memberikan standar bagi smartphone VIVO X5Max+. Smartphone VIVO X5Max+ memberikan Dual SIM dengan ukuran Nano-SIM atau Micro-SIM yang sudah terdapat dalam desain dari smartphone tersebut.

Harga dan Spesifikasi VIVO X5Max+ Terbaru, Layar Super AMOLED

Tipe layar VIVO X5Max+ mampu menerapkan Super AMOLED dengan layar sentuh penuh serta memberikan dukungan 16 juta warna yang cukup memberikan hasil yang lebih berkualitas. Smartphone VIVO X5Max+ memiliki dukungan ukuran layar cukup lebar sekitar 5.5 inchi serta pada resolusi layar yang terdapat ukuran 1080 x 1920 pixels serta kepadatan layar ~401 ppi pixel yang cukup mumpuni. Disamping itu untuk user interface VIVO X5Max+ sudah didukung dengan Funtouch OS 2.0.

Penerapan pada sistem operasi dalam VIVO X5Max+ menunjukkan versi 4.4.4 KitKat yang dimiliki Android, disamping itu smartphone VIVO X5Max+ juga memberikan perangkat untuk hasil lebih berkualitas. Prosesor VIVO X5Max+ sudah mendukung Octa Core berkecepatan 1.7GHz serta didukung oleh Mediatek MT6752. Tidak hanya itu saja, smartphone VIVO X5Max+ terdapat GPU untuk menampilkan 3D lebih berkualitas dan tipe yang sudah diterapkan dalam smartphone yaitu Mali-T760MP2.

Pada produk smartphone pastinya memiliki dukungan media penyimpanan eksternal maupun internal dan itu semua sudah diterapkan dalam smartphone VIVO X5Max+ untuk menunjukkan kecanggihan yang dimilikinya hampir sama dengan smartphone lainnya. Penyimpanan internal VIVO X5Max+ mendukung kapasitas 16GB yang bisa digunakan untuk penyimpanan data internal dan juga eksternal. Selain itu, pada smartphone VIVO X5Max+ yang memberikan 2GB RAM berguna dalam penyimpanan aplikasi sudah tersedia dalam smartphone maupun yang belum tersedia. Smartphone VIVO X5Max+ juga dilengkapi dengan penyimpanan eksternal dengan dukungan MicroSD 128GB, namun untuk slot MMC juga bisa digunakan untuk SIM 2, jadi harus pilih salah satu digunakan untuk MMC atau SIM 2.

Smartphone VIVO X5Max+ memberikan kamera belakang dengan dukungan 13MP yang memiliki ukuran 4128 x 3096 pixels, dan pada kamera belakang tersebut menunjukkan fitur tambahan yang akan menghasilkan foto lebih berkualitas dengan adanya autofocus, LED Flash, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR serta video yang memiliki dukungan resolusi [email protected] Smartphone VIVO X5Max+ terdapat kamera depan beresolusi 5MP yang mumpuni untuk komunikasi via video call dan juga foto selfie yang akan menghasilkan lebih jernih.

Kapasitas baterai VIVO X5Max+ mampu menampung daya listrik sebesar 2300 mAh dengan tipe layar Non-removables LI-Ion yang tidak bisa dilepas dengan mudah dan harus di tangani oleh para ahli smartphone tersebut. Jika anda memiliki smartphone dengan tipe baterai tersebut, bila ada kendala dalam baterai maka harus masuk ke konter atau servis senter VIVO resmi.

Setiap smartphone juga pasti memberikan dukungan berbagai macam suara diantaranya yaitu Vibration, MP3, MP4, WAV ringtones, Loudspeaker, dan 3.5mm jack yang digunakan untuk headset yang sudah termasuk dalam smartphone tersebut. Serta ada tambahan utnuk Hi-Fi 2.0 yang akan menghasilkan suara yang lebih jernih dan sempurna.

Jaringan tambahan yang dimiliki VIVO X5Max+ terdapat pada WIFI dengan frekuensi 802.11 a/b/g/n, dual band, WIFi Direct serta hotspot, selain bisa tersambung dengan WIFI smartphone ini bisa digunakan untuk modem melalui WIFI yang sudah dirancang dalam smartphone tersebut. Tidak hanya itu, smartphone VIVO X5Max+ yang memberikan dukungan fitur bluetooth dan USB tersebut bisa berfungsi untuk sharing atau transfer data dari VIVO X5Max+ ke gadget lain, salahkan pada gadget lain memiliki salah satu dari fitur tersebut. Bila anda ingin melacak keberadaan orang yang menggunkaan GPS maka pada smartphone VIVO X5Max+ juga terdapat GPS yang berfungsi untuk mencri seseorang yang aktifkan GPS pula, dan melacak daerah yang ingin anda tuju tapi anda belum tau arah atau jalan ke tempat tujuan anda. Warna smartphone VIVO X5Max+ hanya terdapat satu warna yaitu putih.

Spesifikasi VIVO X5Max+

Network 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G TD-SCDMA
4G TD-LTE
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 5.1 mm thickness
Weight
SIM Dual SIM (Nano-SIM/ Micro-SIM)
Display Type Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.5 inches
Resolution 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Multitouch Yes

– Funtouch OS 2.0

Platform OS Android OS, v4.4.4 (KitKat)
Chipset Mediatek MT6752
CPU Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T760MP2
Memory Card Slot microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
Internal 16 GB, 2 GB RAM
Camera Primary 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video [email protected]
Secondary 5 MP
Sound Alert Type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes

– Hi-Fi 2.0

Comms WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio TBC
USB microUSB v2.0, USB Host
Features Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser HTML5
Java No
  – Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/WMV/H.264 player
– MP3/WAV/WMA/eAAC+/FLAC player
– Document viewer
– Photo/video editor
Battery   Non-removable Li-Ion 2300 mAh
Colors   White

Harga VIVO X5Max+

Sebuah produk pasti memiliki harga jual yang sesuai dengan spesifikasi dan bahan yang di terapkan pada produk tersebut. Oleh karena itu harga VIVO X5Max+ dibanderol sekitar 430 EUR atau setara dengan Rp6.200.000,00. Meskipun harga tersebut bisa berubah setiap saat pastikan anda selalu update harga gadget yang anda inginkan. Demikian pembahasan spesifikasi smartphone VIVO X5Max+ beserta harga terjangkau pada kelas menengah keatas tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here