Smartphone Sony Xperia Z3+ Akan Rilis Bulan Agustus 2015

0
1166
Smartphone Sony Xperia Z3+ Akan Rilis Bulan Agustus 2015

Oketekno.com – Ternyata versi global Sony Xperia Z4 itu bernama Sony Xperia Z3+ yang memiliki tambahan “+”, untuk tambahan plus tersebut tidak hanya miliki Apple dan Oppo. Karena untuk Xperia Z4 hanya beredar di negara asalnya yaitu Jepang, jadi disayangkan kalau tidak masuk pasar global. Smartphone Sony Xperia Z3+ dikabarkan akan rilis pada bulan Agustus 2015, untuk tanggalnya belum ditetapkan oleh pihak Sony.

Desain Sony Xperia Z3+ tidak jauh berbeda dengan Xperia Z4, namun dari pihak Sony melaporkan bahwa Sony Xperia Z3+ memiliki pembaruan yang lebih maksimal. Spesifikasi Sony Xperia Z3+ yang sudah menerapkan IPS pada layar, dan ukuran layar cukup lebar 5.2 inchi serta memiliki resolusi 1080p yang akan hasil tampilan lebih sempurna.

Smartphone Sony Xperia Z3+ juga dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 20.7 Megapixel, serta pada kamera depan mendukung 5.1 Megapixel yang cukup memberikan hasil lebih sempurna dan kejernihan lebih tampak memadai. Ternyata dimensi Sony Xperia Z3+ lebih tipis dengan ukuran 6.9 mm dan pada versi pendahulunya Xperia Z3 masih menunjukkan ukuran 7.3mm dalam ketebalannya.

Smartphone Sony Xperia Z3+ Akan Rilis Bulan Agustus 2015

Dapur picu yang terapat dalam Sony Xperia Z3+ mendapatkan dukungan Octa Core dengan kecepatan maksimal dan Qualcomm Snpadragon 810 yang cukup memberikan kecepatan maksimal. Disamping itu untuk daya tampung listrik dalam baterai Sony Xperia Z3+ menunjukkan besar 2930 mAh. Smartphone Sony Xperia Z3+ juga sudah menggunakan Android Lollipop dengan ketahanan batarai hingga dua hari.

Keunggulan lagi yang terdapat dalam bodi Sony Xperia Z3+ yaitu mendukung fitur anti air dan anti debu dengan dukungan sertifikat IP68 yang mampu mencapai kedalaman kurang lebih 1.5 meter selama 30 menit.

Harga Sony Xperia Z3+ masih dibanderol sekitar 600 EUR atau setara Rp8.700.000,00, dalam harga tersebut bisa berubah dan pada setiap daerah pasti memiliki perbedaan harga. Bila anda ingin memiliki smartphone Sony Xperia Z3+ terbaru maka tunggu kehadirannya di indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Sony Xperia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here