Smartphone ZTE Terbaru Memiliki Desain Dual Kamera dan Bezel Tipis

0
884
Smartphone ZTE Terbaru Memiliki Desain Dual Kamera dan Bezel Tipis

Oketekno.com – Perusahaan asal China yang memproduksi smartphone dengan nama ZTE akan siapkan produk terbaru dengan kelebihan yang akan diterapkan dalam smartphone ZTE tersebut. adapun bocoran spesifikasi untuk smartphone ZTE terbaru yaitu akan menggunakan dual kamera belakang dan juga memberikan desain bezel tipis.

Tampaknya pihak ZTE tidak ingin kalah dengan produsen lainnya yang sudah meluncurkan smartphone dengan bezel tipis di tahun 2015. Dilansir dari Okezone, bahwa kemunculan gambar produk ZTE terbaru tersebut menggunakan bezel tipis, memiliki sudut berbentuk bulat dan tidak ketinggalan dengan dual kamera belakang yang akan diterapkan dalam smartphone ZTE terbaru kelak.

Smartphone ZTE Terbaru Memiliki Desain Dual Kamera dan Bezel Tipis

Keunggulan yang terdpaat dalam desain ZTE terbaru tersebut akan dilengkapi dengan dual LED Flash, pada sisi kanan akan terdapat tombol power dan volume serta memberikan slot SIM pada bagian kiri.selain itu, untuk port microUSB dan speaker terdapat dibagian bawah.

Nama smartphone ZTE terbaru tersebut masih dirahasiakan oleh pihak ZTE, namun kemunculan produk tersebut diadakan setelah rilis ZTE Nubia Z9 pada awal bulan Mei. Smartphone ZTE terbaru tersebut didukung bezel tipis supaya mampu mengaktifkan berbagai fitur seperti shutter pada kamera ZTE.

Informasi ini memang belum lengkap tentang ZTE terbaru, karena produknya sendiri juga belum di umumkan secara resmi. untuk harga, spesifikasi maupun nama produk juga belum diketahui lebih rinci.

Produk ZTE terbaru sebelumnya juga sudah mengeluarkan produk terbaru dengan bezel tipis yaitu ZTE Nubia Z9. Sementara itu untuk peluncuran smartphone ZTE Nubia Z9 tidak menyeluruh atau tidak secara global, namun smartphone tersebut bisa dibeli di berbagai toko online dengan cara pre-order diseluruh dunia. Jika anda penasaran dengan smartphone ZTE terbaru dengan dual kamera maka tunggu kabar selanjutnya disini.

Baca Juga Daftar harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here