Harga Advan Star Tab 7 dan Spesifikasi, Tablet Sejutaan Kamera Selfie 3 MP

0
30852
Update Harga Advan Star Tab 7 terbaru

Harga Advan Star Tab 7 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Advan Star Tab 7 Terbaru dan Spesifikasi, Advan Star Tab 7 adalah tablet besutan Advan yang hadir di jajaran Advan Star-Series dimana meluncur bersama 3 buah smartphone dan dua phablet yang lumayan laris di pasaran. Harga Advan Star Tab 7 sendiri dibanderol terjangkau untuk kalangan entry level yakni di rentang harga sejutaan. Advan Star Tab 7 ini dapat menjadi rekomendasi untuk anda yang mencari tablet harga murah dengan bekalan fitur mumpuni dan performa tangguh. Salah satu keunggulan dari tablet Advan Star Tab 7 ini adalah pada bekalan kameranya yang mengusung dual kamera lumayan mumpuni dengan banderola harga murah meriah.

Tablet murah besutan vendor lokal Advan ini memang dapat menjadi rekomendasi tepat buat anda yang mencari tablet selfie murah. Tablet yang masuk dalam jajaran produk ‘Rising Star Family’ ini memang menjadi salah satu produk sponsor dari salah satu ajang pencarian bakat di Indonesia. Tertarik memiliki tablet murah dari Advan ini yang memiliki beberapa gesture inik harga sejutaan ini? simak ulasan spesifikasi Advan Star Tab 7 selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Advan Star Tab 7

Advan Star Tab 7 dengan harga sejutaan ini membawakan layar luas sesuai dengan namanya yakni 7.0 inchi yang cukup lapang dalam menampilkan gambar serta cukup memuaskan dalam menampilkan gambar saat bermain game. Hanya saja disetarakan dengan harga murah Advan Star Tab 7, layarnya masih menggunakan resolusi 800 x 1200 pixels dengan kepadatan 216 ppi hampir sebanding dengan Advan Barca Tab 7 dengan harga lebih tinggi. Tampilan layarnya masih terbilang lumayan jernih apalagi ditunjang dengan teknologi layar IPS apacitive touchscreen 16 juta warna yang cukup cerah. Permukaan layarnya juga mendukung multitouch yang cukup responsif hanya saja belum disempurnakan dengan lapisan anti gores.

Desain Advan Star Tab 7 sendiri ini dikemas lumayan apik dengan desain empat sudut membulat dimana dibalut dengan material plastik dalam warna hitam. Desain layarnya bersih dari tombol fisik dan tombol kapasitif karena tombol kapasitif terdapat pada layarnya. Hanya saja bezel Advan Star Tab 7 ini terbilang cukup tebal dengan bodi bongsor yang dibawakannya. Kelebihan Advan Star Tab 7 ini memiliki beberapa gesture yang siap memudahkan pengguna dalam mengoperasikan tablet. Salah satunya adalah letter gesture dan draw the screen gesture seperti pada Advan S5J+. Fitur Draw the screen ini memungkinkan pengguna sebagai shortcut untuk membuka beberapa fitur seperti kamera dan pemutar lagu serta dapat untuk membuka dan mengunci layar.

Harga Advan Star Tab 7

Beralih ke sektor konektivitas, Advan Star Tab 7 ini hadir sebagai tablet seluler yang dbekali dengan dua slot SIM untuk memudahkan pengguna dalam beraktivitas mobile seperti melakukan panggilan seluler dan berkirim SMS. Fitur Dual SIM yang dimiliki dengan kemampuan standby bersama menjadi salah satu keunggulannya dimana hadir dengan bekalan jaringan 3G WCDMA dan 2G GSM. Kecepatan interet yang dimiliki dari jaringan 3G tersebut adalah HSUPA mencapai 42 Mbps untuk downlink. Selain itu Advan Star Tab 7 ini juga mendukung konektivitas GPRS da EDGE. Dengan harga murah meriah dibekalkan pula konektivitas Wi-Fi, Hotspot, browser dan GPS navigasi. Pengguna juga dapat berbagi file ke perangkat lain dengan memanfaatkan fitur Bluetooth dan microUSB yang dimiliki tablet harga sejutaan ini.

Mengupas sektor dapur pacu dari tablet Advan Star Tab 7 yang menyasak kalangan entry level ini. Produk tablet dari Advan Star-series ini dibekali dengan proessor 4 nti yang tangguh yakni Quad core Cortex-A7 dengan top speed 1.3 GHz dari chipset MediaTek MT6582. Selain itu kebutuhan grafis pengguna juga akan dimanjakan dengan kartu grafis Mali-400 MP2 yang mampu menampilkan grafis halus saat pengguna bermain game maupun memutar video pada layar yang luas. Hanya saja proessor 4 inti tersebut hanya ditunjang dengan RAM 512 MB saja sehingga tablet Advan Star Tab 7 ini kurang handal jika digunakan membuka aplikasi dan game berat bersamaan. Untuk sistem operasi yang dijalankan menggunakan Android OS v4.4 KitKat.

Sementara ruang penyimpanan yang dimiliki berkapasitas kecil yakni hanya 4 GB saja disetarakan dengan harga murah meriah yang dimiliki. Pengguna juga masih dapat memperluas memori penyimpanan dengan kartu microSD hingga 32 GB sehingga kebutuhan penyimpanan pengguna dapat lebih luas dan lapang serta dapat menyimpan beragam unduhan aplikasi dan game dalam Advan Star Tab 7 ini.

Update Harga Advan Star Tab 7 terbaru

Sementara mengupas sektor kamera, harga murmer Advan Star Tab 7 ini tela membawakan dua kamera utuk mengakomodasi kebutuhan fotografi pengguna. Dibalik bodinya tertanam kamera belakang 5 MP dengan resolusi 2592 x 1944 pixels yang mampu menghasilkan gambar jernih. Kamera belakang Advan Star Tab 7 tersebut telah dilengkapi fitur LED Flash dan Autofocus serta beberapa fitur lain seperti Image viewer, camera effects, Geo-tagging, face detection, touch focus serta voice camera. Kamera belakangnya mampu digunakan merekam video yang lumayan jernih namun tetap setara dengan harga terjangkaunya.

Sementara bagi para pecinta selfie, peragkat tablet berlayar lapang ini menawarkan kamera depan 3 MP untuk penggunanya. Alhasil, pengguna dapat berselfie dengan Advan Star Tab 7 dengan hasil optimal yang cukup jernih dibanding dengan kamera depan berlensa VGA. Kamera depan Advan Star Tab 7 ini juga siap menndukung video call dan video chatt untuk penggunanya. Baterai yang tertanam dalam tablet Advan Star Tab 7 ini berkapasitas 2800 mAh dari Li-Ion yang tidak terlalu kecil dan terbilang pas dengan waktu siaga hingga seharian pada pemakaian normal. Update harga Advan Star Tab 7 terbaru dibawah ini.

Harga Advan Star Tab 7

Harga Baru : Rp 1.140.000

Harga Bekas : Rp 800.000

Spesifikasi Advan Star Tab 7 ini masih terbilang mumpuni sebagai tablet low-end untuk kalangan entry level dengan harga sejutaan. Harga Advan Star Tab 7 terbaru dibanderol Rp 1.140.000 per unitnya dalam warna hitam. Kelebihan Advan Star Tab 7 ini ada pada kamera, performa dan konektivitasnya. Sementara kekurangan Advan Star Tab 7 ada pada bekalan memor dan RAM yang dimiliki. Sobat pembaca dapat memperoleh Advan Star Tab 7 ini di outlet resmi Advan maupun di beberapa toko tablet di kota anda maupun secara online di beberapa situs toko online.

Spesifikasi Advan Star Tab 7
Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands WCDMA 2100
4G bands No
Speed HSDPA 42 Mbps, HSUPA
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Body dimension
Body weight
SIM Dual SIM (GSM-GSM)
DISPLAY Display type IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 7.0 inches
Resolution 800 x 1200 pixels (~216 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection No
SOUND Alert type Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 4 GB, 512 MB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v4.4 KitKat
Chipset MediaTek MT6582
CPU Quad core 1.3 GHz Cortex-A7
GPU Mali-400 MP2
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n/ac, dual band, Wi-Fi Hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio FM radio
CAMERA Primary camera 5 MP,  2592 x 1944 pixels, Autofocus, LD Flash
Features Image viewer, camera effects, Geo-tagging, face detection, touch focus, voice camera
Video Yes
Secondary camera 3 MP
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity, gyro
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java Yes, via Java MIDP emulator
Colors Black
  – Letter gesture
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4 player, MP3 player
– Draw the screen
– Document viewer
– Photo/video editor
BATTERY   Li-Ion 2800 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan kali ini mengenai harga Advan Star Tab 7 terbaru dan spesifikasi lengkap untuk anda. Semoga saja ulasan diatas bermanfaat dan dapat membantu anda yang mencari tablet selfie sejutaan mumpuni.

Baca Juga Daftar Harga Tablet Advan Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here