Smartphone Oppo R7 & Oppo R7 Plus Resmi Hadir di Indonesia

0
1053
Smartphone Oppo R7 & Oppo R7 Plus Resmi Hadir di Indonesia

Oketekno.com – Smartphone Oppo memang sudah dipasarkan di Indonesia dan memiliki beragam produk canggih yang sudah menghampiri pasar Indonesia. Produk terbaru yang terdapat dalam smartphone Oppo yaitu Oppo R7 & Oppo R7 Plus yang sudah resmi masuk pasar Indonesia.

Keterangan yang dilansir dari Okezone tersebut adalah pada tahun kesepuluh Oppo juga ingin hadiran produk yang mampu merepresentasikan perusahaan, maka dari itu pihak produsen memperkenalkan dua macam produk kelas atas dengan nama Oppo R7 dan Oppo R7 Plus di Indonesia.

Smartphone Oppo R7 & Oppo R7 Plus Resmi Hadir di Indonesia

Dengan kedatangan dua seri tersebut akan melengkapi keluarga seri R yang sudah dihadirkan oleh Oppo tersebut. Spesifikasi dari kedua smartphone tersebut menunjukkan kemudahan untuk memberikan hasil lebih berkualitas. Kedua smartphone memiliki kapasitas 3GB RAM dan akan memproses lebih cepat dibandingkan smatphone yang hanya memiliki kapasitas 2GB RAM.

Smartphone Oppo R7 mengusung prosesor dengan dukungan Qualcomm Snapdragon 615 serta prosesor Quad Core. Tidak ketinggalan dengan kamera utama beresolusi 13MP dan pada kamera depan terdapat 8MP. Pada bagian tersebut menunjukkan memori internal 16GB dan juga memberikan ukuran layar 5 inchi.

Smartphone Oppo R7 & Oppo R7 Plus Resmi Hadir di Indonesia

Sedangkan untuk smartphone Oppo R7 Plus yang juga memiliki spesifikasi untuk memori internal lebih besar dengan 32GB. Ukuran layar Oppo R7 Plus juga memiliki lebar 6 inchi serta dukungan tipe layar AMOLED dan sayang sekali sistem operasi masih memberikan Android v4.4 KitKat.

Harga smartphone Oppo R7 dibanderol sekitar Rp5 Jutaan dan untuk harga Oppo R7 Plus dibanderol sekitar Rp7 Jutaan. Smartphone sudah masuk Indonesia dan sudah bisa anda membelinya di berbagai outlet Oppo dan warna memberikan dua varian yaitu putih dan emas. Miliki sekarang juga!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here