Sosial Path Resmi Diakuisisi Oleh Kakao Talk

0
931
Sosial Path Resmi Diakuisisi Oleh Kakao Talk

Oketekno.com – Perusahaan aplikasi yang mengembangkan Kakao Talk tersebut dijalankan oleh Daum Kakao Talk, yang kini meresmikan untuk melakukan sebuah akuisis kepada pihak Path. Tetapi dalam akuisisi ini hanya beberapa saja yang diminta oleh pihak Kakao Talk, jadi tidak semua dalam Path yang diakuisisi.

Dalam pengakuisisian Kakao Talk terhadap Path untuk situs media sosial dan aplikasi pesan instan yang dimiliki Path. Kedua produk tersebut sudah dihadirkan oleh pihak Path inc sejak lama. Dan informasi yang dilaporkan bahwa untuk akuisisi hanya terdapat dua produk saja. Karena Path inc tetap mengembangkan produk yang lain misalnya Kong dan Path Places terbaru.

Sosial Path Resmi Diakuisisi Oleh Kakao Talk

Untuk nilai dalam akuisisi tersebut tidak dicantumkan secara publik atau tidak disebarluaskan. Namun ada informasi bahwa pihak Path memang terpaksa dalam melakukan akuisisi untuk kedua produk tersebut. Dalam penjualan produk telah dilansir dari Okezone, dengan ini maka pihak Path telah menguatkan pasar di Asia Tenggara.

Path sudah menginformasikan bahwa pihak perusahaan sangat membutuhkan sumber daya yang lebih kuat maka dalam akuisisi bisa memberikan suatu harapan lebih untuk jejaring sosial yang akan tetap berjalan lancar. Pihak Path juga mengatakan bahwa di Asia Tenggara sangat fokus dan memiliki sebuah komunitas pada setiap wilayahnya.

Baca Juga Daftar Harga Sony Xperia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here