Produsen Lenovo Ciptakan Casing Proyektor Terbaru

0
1693
Produsen Lenovo Ciptakan Casing Proyektor Terbaru

Oketekno.com – Lenovo dikabarkan akan mengembangkan produk dengan proyektor keyboard virtual yang bisa untuk smartphone. Dalam produk tersebut akan memiliki nama smart cast yang akan membekali sinar laser pada casing yang akan berbentuk papan ketik virtual, waw! Sungguh canggih bukan?

Dilansir dari Okezone, bahwa untuk videonya menampilkan Lenovo melihatkan smart cast yang bukan sebatas casing smartphone tapi melainkan memberikan layar ganda secara virtual seperti yang dimiliki oleh proyektor di Galaxy Beam tersebut.

Produsen Lenovo Ciptakan Casing Proyektor Terbaru

Adapun yang menjadi kelebihan dan buatan Lenovo tersebut tidak hanya keyboard virtual namun juga terdapat duplikat layar smartphone yang bisa digunakan pada berbagai media. Smart cast tersebut mengadopsi sinar laser yang terletak pada bagian atas casing supaya bisa digunakan secara proyektor. Anda bisa menerapkannya di meja maupun ditempat lain supaya anda lebih nyaman. Dengan semua itu maka akan otomatis menjadi ganda dalam media apapun.

Perangkat tersebut kemungkinan bisa disandingkan dengan smartphone lain, karena memiliki desain casing yang cukup elegan. Dan dikabarkan memang mirip dengan yang di miliki oleh galaxy Beam tapi tetap ada perbedaan dari kedua proyektor tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut belum diketahui tentang harga maupun kehadiran yang lebih resmi. namun kemungkinan akan rilis dalam waktu dekat karena video teaser sudah menyebar di dunia maya. Jadi bila anda penasaran maka tunggu peresmian kabar ini disini.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here