Harga LG Escape 2 dan Spesifikasi, Smartphone Lollipop 2 Jutaan Kaya Fitur

0
4253
Harga LG Escape 2 Terbaru

Harga LG Escape 2 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga LG Escape 2 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, LG Escape 2 diam-diam teah diluncurkan vendor smartphone asal Negeri Gingseng, LG pada Mei 2015. Meskipun LG belum mempublikasikan kehadiran LG Escape 2 ini ke publik namun smartphone LG Escape 2 ini telah terpampang di situs AT&T salah satu operator Amerika Serikat. Harga LG Escape 2 dibanderol terjangkau untuk kalangan menengah yakni di level harga Rp 2.3 jutaan dimana dibekali dengan kelebihan diantaranya beberapa gesture menarik, koneksi LTE, dapur pacu responsif dan kamera mumpuni.

LG Escape yang dibanderol dengan harga terjangkau ini memang tidak hanya hadir dengan spesifikasi mumpuni dan tangguh namun desain yang cukup mewah dan elegan. Layar luasnya mampu memberikan gambar cemerlang siap memanjakan mata anda juga akses internet cepat tanpa lelet dengan jaringan 4G LTE yang dimiliki. Selain itu tampian antarmuka dari sistem operasi terbaru Lollipop menambah menariknya LG Escape 2 dengan harga 2 jutaan ini. Penasaran dengan jeroan dan spesifikasi LG Escape 2 ini ? simak ulasan review spesifikasi LG Escape 2 selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi LG Escape 2

Smartphone besutan LG yang telah mejeng di AT&T ini memiliki layar berukuran 4,7 inch dimana mesih terbilang cukup luas. Layar tersebut telah menggunakan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna yang cukup cerah bahan saat digunakan dibawah terinya sinar matahari dengan pewarnaan menawan. Tingkat resolusi layarnya adalah HD 720 x 1280 pixels dengan kepadatan mencapai 312 ppi dengan tampilan gambar tajam dan bening. Permukaan layarnya juga cukup cepat dalam merespon multitouch. Namun belum diketahui secara jelas apakah LG Escape 2 dengan harga 2 jutaan ini dibekali kaca anti gores apa tidak.

Menilik desain luar LG Escape 2 yang berbanderol harga terjangkau ini. Desain LG Escape 2 ini terbilang elegan dimana sisi-sisi bodinya bersih dari tombol fisik. Tombol fisik seperti power dan volume diletakkan pada bodi belakangnya tepatnya dibawah kamera. Dimensi LG Escape 2 ini adalah 133.35 x 66.04 mm dengan tebal bodi 9.9 mm serta memiliki berat 119 gram. LG Escape 2 ini memiliki warna silver yang cukup elegan dengan material menyerupai metal mewah di rentang harga 2 jutaan yang dilabelkan.

Harga LG Escape 2

Sistem operasi yang dijalankan pada LG Esape 2 ini telah menggunakan Android OS terbaru yakni v5.0 Lollipop yang kaya akan fitur dan aplikasi-aplikasi terbaru dengan antarmuka menawan. Dengan harga 2 jutaan yang ditawarka, LG Escape 2 memiliki dapur pacu yang responsif. Performanya disokong processor Quad-core Cortex-A53 berlaju 1.2 GHz yang dibawa oleh chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dimana dikabarkan mampu mendukung komputasi 64 bit. Perfoma processor 4 inti tersebut juga didukung dengan RAM 1 GB sehingga proses multitasking dapat berjalan dengan lancar dan responsif. Untuk tampilan grafisnya juga cukup mulus hasil olahan kartu grafis Adreno 306.

Konektivitas LG Escape 2 ini dengan harga terjangkau di kalangan menengah telah didukung dengan jaringan 4G LTE yang mampu membawa pengguna berselancar di dunia maya dengan kecepatan LTE Cat4 150/51 Mbps yang cukup kencang. Selain itu pengguna juga dapat browsing internet dengan kecepatan HSPA+ serta konektivitas GPRS-EDGE. LG Escape 2 ini juga didukung dengan beberapa konektivitas seperti Wi-Fi, Hotspot, Browser dan GPS navigasi. Selain itu juga mendukung media transfer data dari Bluetooth, NFC juga port microUSB.

Beralih ke bekalan kamera, LG Escape 2 ini menawarkan kamera belakang dengan lensa 8 MP dimana telah dibekali dengan fitur laser Autofocus dan LED Flash sebagai fitur utama kameranya. Selain itu juga diselipkan beberapa fitur iantaranya Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, Panorama untuk menunjang kinerja kamera utamanya sehingga menghasilkan bidikan gambar jernih dan tajam. Harga 2 jutaan LG Escape 2 juga mampu digunakan merekam video dengan kualitas [email protected] yang cukup jernih.

Meskipun LG Escape 2 memiliki kenggulan pada bekalan kamera belakangnya namun memiliki kekurangan di sektor kamera depan. Dengan harga 2 jutaan yang dilabelkan, LG Escape 2 hanya memboyong kamera depan beresolusi 1 MP saja yang tentunya akan kalah bersaing dengan beberapa smartphone dari kompetitornya yang memiliki kamera depan 5 MP di rentang harga sama. Meskipun demikian LG Escape 2 tetap mampu mendukung selfie, video call dan video chatt dengan baik.

Harga LG Escape 2 Terbaru

Ruang penyimpanan LG Escpape 2 ini masih sama dengan beberapa smartphone kelas menengah lainnya dengan bekalan kapasitas internal 8 GB yang siap menampung semua file penggunanya. Namun anda juga dapat memperbesar ruang penyimpanan dengan memasukkan kartu microSD kedalam slot yang disediakan dengan dukungan kapasitas hingga 32 GB.

Kelebihan LG Escape 2 ini dengan harga 2 jutaan ini ada pada beberapa gesture yang dimiliki dimana juga dimiliki smartphone premium LG sekelas LG G3. LG Escape ini memiliki fitur Gesture shot yang memungkinkan pengguna berselfie hhanya dengan melambaikan tangan. Selain itu juga memiliki fitur KnockOn untuk membuka layar dengan melakukan tap pada permukaan layar. Harga menengah kebawah LG Escape 2 juga menawarkan fitur Knock Code yang dapat digunakan menggatur pola tapping dengan pola tertentu untuk keamanan ponse. Disediakan pula fitur Quick memo+ yang memungkinkan pengguna menulis memo cepat bahkan saat melakukan panggilan sekalipun.

Beralih ke sektor baterai atau catu daya pada LG Escape 2 dimana smartphone ini dibekai dengan baterai berdaya 2100 mAh dari Li-Ion dengan tipe Removable yang dapat dilepas. Baterai LG Escape harga 2 jutaan ini mampu memberikan waktu siaga hingga 407 jam, waktu bicara hingga 14 jam dan waktu pemutaran musik hingga 10 jam. Update harga LG Escape 2 terbaru silakan cek dibawah ini.

Harga LG Escape 2

Harga Baru : Rp 2.3 jutaan

Harga Bekas : –

Spesifikasi LG Escape 2 terbilang mumpuni dan tangguh dengan harga terjangkau yang dimiliki. Harga LG Escape  2 terbaru dibanderol USD 180 atau jika dirupiahkan mencapai Rp 2.3 jutaan dalam warna silver menawan. Belum diketahui apakah LG Escape 2 ini akan meluncur di luar AT&T dan masuk pasar Indonesia apa tidak. Kita nantikan saja kabar terbaru selanjutnya terkait LG Escape di Indonesia.

Spesifikasi LG Escape 2
Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands UMTS 850 / 1900 / 2100
4G bands LTE 1700 / 700 / 850 / 1900 / 2100
Speed HSPA+, LTE Cat4 150/51 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Body dimension 133.35 x 66.04 x 9.91 mm
Body weight 119 g
SIM Micro-SIM
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 4.7 inches
Resolution 720 x 1280 pixels (~312 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection TBC
SOUND Alert type Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v5.0 Lollipop
Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 306
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11a/b/g/n, dual band, Wi-Fi Hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, LE
NFC Yes
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
CAMERA Primary camera 8 MP, 3264 x 2448 pixels, laser Autofocus, LED Flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, Panorama
Video [email protected]
Secondary camera 1 MP, 1280 x [email protected]
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity, light sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Silver
  – MP4/H.264 player
– MP3/WAV/FLAC/eAAC+ player
– KnockOn, Knock code, Quick+
– Gesture Shoot
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY   Removable, Li-Ion 2100 mAh battery
Stand-by 408 h (2G) / 400 h (3G)
Talk time 14 h (2G)
Music play 10 h

Demikian ulasan mengenai harga LG Escape terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk anda sebagai referensi smartphone terbaru LG. Semoga informasi diatas bermanfaat dan dapat membantu.

Baca Juga Daftar Harga HP LG Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here