Harga Asus Padfone S Plus dan Spesifikasi, RAM 3GB Lebih Tangguh

0
20397
Harga Asus Padfone S Plus Terbaru

Harga Asus Padfone S Plus Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Asus Padfone S Terbaru dan Spesifikasi, Asus Padfone S Plus adalah perangkat smartphone yang dapat diubah menjadi tablet dengan bantuan docking station dimana smartphone ini merupakan versi peningkatan dari Asus Padfone S. Asus Padfone S Plus dibanding versi standrtnya memiliki peningkatan di sektor RAM dan ROM yang dimiliki dimana lebih besar dan lebih tangguh. Harga Asus Padfone S Plus sendiri dibanderol menyasak kalangan menengah dengan penawaran kamera utama yang masih terbilang cukup mumpuni.

Asus Padfone S Plus ini hadir sebagai smartphone dengan layar luas dimana juga disediakan dock station tablet yang daat mengubah smartphone menjadi tablet. Namun dock station Asus Padfone S Plus ini dijual sebagai aksesoris opsional yang dapat dibeli maupun tidak dibeli oleh penggunanya. Lantas dengan harga menengah Asus Padfone S Plus, spesifikasi apa saja yang mengalami peningkatan dari versi standartnya ? simak ulasan spesifikasi Asus Padfone S Plus selengkapnya beserta harga terbaru Asus Padfone S Plus dibawah ini.

Review Spesifikasi Asus Padfone S Plus

Spesifikasi Asus Padfone S Plus ini masih mmebawakan layar smartphone 5.0 inchi yang masih terbilang luas dimana juga dibekali dengan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna. Layar tersebut mampu menyuguhkan gambar jernih dan tajam dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang dimiliki. Layar Asus Padfone S Plus ini memiliki tingkat ketajaman dan detail gambar tinggi karena memiliki kepadatan piksel mencapai 441 ppi. Selain itu harga menengah yang dimiliki Asus Padfone S Plus ini telah membawa kemampuan multitouch hingga 10 sensor sentuhan juga lapisan anti gores Corning Gorilla Glass sebagai lapisan pelindung goresan dan benturan ringan.

Sementara desain yang dibawakan Asus Padfone S Plus ini masih sama dengan versi standartnya dimana dibekali dengan Dockong Station yang bila dipasangkan dnegan smartphone Padfone S Plus akan menjadi perangkat tablet 9 inch. Namun docking tablet ini dijual sebagai aksesoris tambahan saja. Asus Padfone S Plus in memiliki dimensi 148.2 x 72.8 mm dimana bodinya memang sedikit tebal berketebalan 10.8 mm. Sementara berat Asus Padfone S Plus ini mencapai 160 gram dengan balutan material casing berkualitas dalam pilihan warna hitam dan putih.

Spesifikasi Asus Padfone S Plus

Keunggulan Asus Padfonne S Plus dengan harga menengah ini tentunya ada pada perfoma dan kinerjanya yang lebih responsif. Bagaimana tidak, harga menengah Asus Padfone S Plus ini telah dibekali dengan RAM 3 GB yang lebih besar dari Asus Padfone S dengan RAM 2 GB. Tentunya kinerja dari processor Quad-core Krait 400 dengan laju 2.3 GHz yang dibawa chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801 akan lebih powerfull. Multitasking yang dijalankan dalam Asus Padfone S Plus akan lebih cepat dan responsif bahkan saat membuka dan memproses aplikasi serta game berat. Untuk pengolah grafisnya sendiri sama dengan versi standartnya menggunakan kartu grafis Adreno 330. Hanya saja sebagai smartphone keluaran April 2015, Asus Padfone S Plus ini masih menjalankan sistem operasi Android OS v4.4 KitKat yang terbilang versi lama.

Tidak hanya bekalan RAM yang lebih besar yang dibawakan Asus Padfone S Plus dengan harga menenga ini. Smartphone yang dibekali aksesoris tambahan dock tablet ini juga dibekali peningkatan di sektor ROM atau memori internal yang dimiliki. Embel-embel nama Plus membawa peningkatan dengan bekalan memori internal 64 GB yang cukup besar dibanding Asus Padfone S dengan interal 16 GB saja. Pengguna Asus Padfone S Plus juga masih dapat memperbesar memori penyimpanan dengan menggunakan kartu microSD hingga kapasitas 128 GB yang lebih luas dan besar. Harga Asus Padfone S Plus yang dibanderol menengah ini memang cukup setara dengan peningkatan memori yan dibawakan. Ditambah pula dengan penyimpanan Asus WebStorage hingga kapasitas 50 GB.

Di sektor konektivitas, Asus Padfone S Plus ini membawa spesifikasi sama dengan versi standartnya yakni dengan bekalan satu slot SIM bertipe Micro dimana membawa jaringan lengkap yakni dukungan jaringan 4G LTE, 3G HSDPA dan 2G GSM. Akses internet Asus Padfone S Plus ini memiliki kecepatan internet HSPA+ dan juga dukungan kecepatan internet LTE Cat yang super kencang. Konektivitas Asus Padfone S Plus ini juga dilengkapi GPRS, EDGE, Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi dan browser. Kebutuhan perpindahan file dan data ke perangkat lain akan diakomodasi dengan media Bluetooth dan microUSB.

Harga Asus Padfone S Plus Terbaru

Beralih ke sektor kamera yang dibawakan Asus Padfone S Plus, dimana smarrtphone dengan harga menengah ini dibekali dengan kamera belakang 13 MP yan dilengkapi dengan beberapa fitur tangguh seperti Schneider-Kreuznach optics, Laser Autofocus dan LED Flash yang mampu  memberikan hasil jepretan jernih, tajam dan berkualitas. Kamera belakang Asus Padfone S Plus juga dilengkapi dengan fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, Panorama dan HDR dengan kemampuan merekam video berkualitas 4K atau 2160p jernih.

Bagi anda pecinta selfie, melalui Asus Padfone S Plus dengan harga menengah ini aktivitas selfie anda akan diakomodasi dengan kamera depan 2 MP. Tidak cukup besar memang jika dibanding beerapa smartphone dewasa ini yang sudah mengusung kamera depan 5 MP. Namun jangan salah kira, kamera depan Asus Padfone S Plus in mampu menghasilkan bidikan yang cukup jernih serta mampu mendukung kegiatan video call dan video chatt penggunanya.

Sementara untuk urusan baterai, Asus Padfone S Plus yang dibanderol dengan harga menengah ini membawa baterai berdaya 2300 mAh dari Li-Po yang masih sama dengan versi standartnya. Baterai tersebut mampu memberikan waktu siaga hingga 320 jam dan waktu bicara hingga 11 jam. Update harga Asus Padfone S Plus terbaru dan ketersediaan cek dibawah ini.

Harga Asus Padfone S Plus

Spesifikasi Asus Padfone S Plus memang memiliki peningkatan di sektr RAM dan memori internnal yang lebih besar. Harga Asus Padfone S Plus terbaru dilepas US$ 302 atau jika dirupiahkan dapat mencapai Rp 3.9 jutaan. Docking Station Asus Padfone S Plus sebagai media yang mengubah ponsel cerdas ini mejadi tablet dijual sebagai aksesoris opsional atau akesoris tambahan. Asus Padfone S Plus ini mulai tersedia di Malaysia sejak 8 April 2015 dan untuk ketersediaan Asus Padfone S Plus di Indonesia beserta harga resminya sendiri kita nantikan saja kabar terbaru dari pihak Asus Indonesia.

Spesifikasi Asus Padfone S Plus
Network 2G bands GSM 850 / 900  / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 850 / 900 / 1800 / 2600
Speed HSPA+, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Body dimension 148.2 x 72.8 x 10.8 mm
Body weight 160 g
SIM Micro-SIM
Other Opsional Padfone S Plus Docking Station
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches
Resolution 1080 x 1920 pixels (~441 ppi pixel density)
Multitouch Yes, up to 10 fingers
Protection Corning Gorilla Glass
SOUND Alert type Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 64 GB, 3 GB RAM
Card slot microSD up to 128 GB
PLATFORM OS Android OS v4.4 KitKat
Chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801
CPU Quad-core 2.3 GHz Krait 400
GPU Adreno 330
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Dual Band, Wi-Fi Direct, Hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 13 MP, 4128 x 3096 pixels, Schneider-Kreuznach optics, Laser Autofocus, LED Flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, Panorama, HDR
Video 2160p
Secondary camera 2 MP, [email protected]
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity Sensor, Ambient Light, Compass, G-Sensor, Gyro
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, White
– Active noise cancellation with dedicated mic
– ASUS WebStorage (50 GB storage)
– MP3/WAV/eAAC+ player
– MP4/H.264 player
– Document viewer
– Photo/video editor
BATTERY Li-Po 2300 mAh battery
Stand-by Up to 320 h
Talk time Up to 11 h
Music play

Itulah ulasan mengenai harga Asus Padfone S Plus terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk anda. Semoga informasi diatas bermanfaat dan dapat berguna bagi anda yang mencari referensi smartphone Asus terbaru.

Baca Juga Daftar Harga HP Asus Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here