Smartphone Intex Cloud Power+ Mendukung Baterai 4000 mAh dan Android Lollipop

0
987
Smartphone Intex Cloud Power+ Mendukung Baterai 4000 mAh dan Android Lollipop

Oketekno.com – Smartphone terbaru dari india yaitu Intex Cloud Power+ akan memberikan spesifikasi yang lebih maksimal dengan adanya tambahan nama Cloud Power+ maka akan memiliki sebuah keunggulan tertentu dalam komponen yang sudah diterapkan dalam smartphone tersebut.

Dalam nama Power+ tersebut membuktikan bahwa smartphone Intex Cloud tersebut akan dibekali dengan kapasitas baterai 4000 mAh dan juga memberikan ketahanan hidup kurang lebih sekitar 1.176 jam pada saat stand-by dan untuk lama bicara mampu memberikan 17 jam lebih maksimal.

Smartphone Intex Cloud Power+ Mendukung Baterai 4000 mAh dan Android Lollipop

Intex Cloud Power+ juga mendukung kualitas layar HD yang terdapat kejernihan yang cukup maksimal. Smartphone Intex Cloud Power+ juga memiliki lebar cukup standar dengan adanya 5.0 inchi tersebut. Dapur picu yang memberikan hasil lebih berkualitas dengan adanya Quad core berkecepatan 1.3GHz serta didukung chipset Mediatek yang sungguh memberikan proses terbaik.

Kapasitas RAM sendiri menunjukkan 2GB untuk penyimpanan aplikasi yang lebih banyak, dan dari memori internal Intex Cloud Power+ memberikan kapasitas 16GB yang lebih berkualitas. Adapun fitur lain yang mendukung Intex Cloud Power+ yang sangat umum dari smartphone lainnya dengan adanya bluetooth, microSD, WIFI, jaringan hingga 3G serta memberikan dual SIM yang cukup maksimal.

Dilansir dari okezone, bahwa smartphone Intex Cloud Power+ akan mengadopsi kamera utama beresolusi 13MP dan pada kamera depan 5MP. Selain itu dalam smartphone Intex Cloud Power+ memberikan sistem operasi Android Lollipop.

Harga Intex Cloud Power+ cukup terjangkau sekitar 8.599 ruppe di India dan kalau dikurskan ke indonesia sekitar Rp1.8 juta. Smartphone Intex Cloud Power+ bisa anda beli secara online, karena smartphone masih rilis di india. Dan untuk kabar rilis ke negara lain masih belum dipastikan lebih detail, bila anda ingin memiliki smartphone Intex Cloud Power+ maka tunggu informasi selanjutnya.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here